alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekolahku Merana Kemana Tempat Mengadu
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aca7628d9d770cf528b456a/sekolahku-merana-kemana-tempat-mengadu

Sekolahku Merana Kemana Tempat Mengadu

Sekolahku Merana Kemana Tempat Mengadu
Amuntai, 09 April 2018
Sekolah adalah tempat menimba ilmu pengetahuan,di situlah di cetak generasi-generasi penerus bangsa,di situlah di ajarkan etika dan cinta tanah air dan bangsa, di situlah anak-anak di didik oleh guru agar kelak dapat mencapai apa yang akan mereka cita-citakan.
Itulah fungsi sekolah akan tetapi apa jadinya sekolah yang menjadi tempat belajar dan mengajar keadaannya sangat memprihatinkankan siapa yang bertanggung jawab.
Sekolahku Merana Kemana Tempat Mengadu
Adalah madrasah Ibtidaiyah Swasta yang bernama MIS Raudhatul Atfhal "Al Mujtahidin" beralamat di Jalan Tanggul RT 1 No 21 Desa Kayakah Kecamatan Amuntai Selatan Kab Hulu Sungai Utara(Amuntai) Prov Kalimantan Selatan,Di bawah Kementrian Agama kondisi fisik dan bangunannya sangat memprihatinkankan.
Sekolahku Merana Kemana Tempat Mengadu
Dari pantauan penulis kondisi fisik dan bangunan sangatlah menyedihkan pada saat hujan pun semua bangunan terendam air. Luar biasa menyedihkannya,pada saat pemerintah giat mengkampanyekan pembangunan infrastruktur tapi kenapa hal yang menyangkut fasilitas di mana generasi muda terutama anak-anak tidak terliat oleh pejabat-pejabat yang berwenang di negeri ini.

Jadi pertanyaan besar buat kita semua warga negara Indonesia kenapa ini bisa terjadi,apa yang di perbuat oleh petugas-petugas yang di gaji pemerintah dari uang rakyat?
Miris dan sedih dan tidak bisa di bayangkan untuk fasilitasnya saja nggak bisa gimana buat memperhatikan kesejahteraan gurunya.

Kepada kementrian yang menauingi sekolah ini penulis dan juga seluruh masyarakat Desa Kayakah meminta agar segera di carikan solusinya. Anggaran yang ada harus di alokasikan untuk bangunan sekolah yang sangat menyedihkan ini.

"Hallo pak Menteri Agama yang kami cintai tolong nich sekolah kami ini,kemana kami mengadu kemana kami meminta tolong.Fikirkan nasib anak-anak generasi penerus bangsa ini "Kata seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya kepada penulis.

Ini berita Bukan Hoax ini kondisi riil di lapangan yang di temui penulis yang membuat hati miris dan sedih. Tolong semua pihak yang berwenang jangan tutup mata untuk menyelesaikan hal ini.



Penulis : Ari Cahyadi.A ( Ketua Biro Pers Laskar Merah Putih dan Kaderisasi Kalimantan Selatan)
Diubah oleh: ariekhn80
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
minta statement dari mulai desa, naik ke kecamatan, gedor disdik, layangkan surat ke kementrian pendidikan kalau ngga juga ada jalan keluar dari disdik dan pemkot atau pemkab, terus viralkan di media lokal sampai jadi isu nasional
OTONOMI DAERAH JADI TANGGUNG JAWAB WILAYAH PROPINSI KALAU GA SANGGUP BARU MINTA AMA DON KOWI emoticon-Traveller
Tar ane benerin emoticon-Cool
Sumber nya mana ....... pemerintah daerah seharusnya yg bertanggungjawab kan udah ada dana bos kalau kurang bisanya pemerintah dengan masyarakat setempat ikut membantu?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Quote:


sumbernya dia sendri cyiin yang membuat tulisannya ... ahh kamu mah aku cifok nanti muaachh emoticon-Betty
Sekola swasta bukannya tanggung jawab sendiri ya?... nanti rumah gw rusak juga bisa minta bantuan pemerintah donk...
Ngadu aja ke departemen agama toh sekolah agama kan?
Aparat daerahnya ngapain aja itu...??
Pemda tidur....
20% APBN trs d distribusikan k pemda jd nya kya bgtu

Hedehhhh
D kemanain tuh duit
Quote:


emoticon-Betty
ok gitu ya semoga aja dia dapat perhatian , jangan di cocok belum muhrim?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
DPR dan DPRD kerja nya apa yaaa?...bukannya mereka pelayan Rakyat yang jadi Boss nya mereka?...harusnya mereka jeli dan peka untuk membawa masa lah ini / membawa keluhan dan aspirasi Rakyat ke Pemerintah...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
ke tukang bangunan coba emoticon-Ngacir
Quote:


Jangan ke disdik, ke departemen agama soalnya sekolahnya di bawah departemen agama.
Di tempat ane sekolah yg dibawah depag makmur2 kok.
Sekitar ibukita saja banyak yang masih gitu kok
Quote:


serius

emg dpr dprd ada fungsinya? emoticon-Ngacir
Diubah oleh wen12691
Quote:


He...he...he...kalo gitu baru kita berdua yang menyadari...siapa tahu besok banyak yang ikutan menyadarinya...emoticon-Shakehand2
Wajar, namanya juga salah satu kementrian paling korup.
PEMDA kalsel siapa siapa aja sih?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di