alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY Diminta Tangani Playboy
4.27 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aca56e79252330f3d8b4567/sby-diminta-tangani-playboy

SBY Diminta Tangani Playboy

Kepada momod, Mimin, Entus dll penduduk BP raya, ijinkan saya melanggar aturan kali ini saja. Berita lama saya angkat kembali sebagai renungan untuk mencoba menjalin simpul persatuan yang sedang rentan perpecahan. Berikut ini berita yang ane pilih untuk di kenang. Kenangan ini mengingatkan kita pada waktu 12 tahun silam.
SBY Diminta Tangani Playboy

Quote:


Nah, sekarang ini akses untuk mendapatkan hal serupa itu di gencet abis, walaupun masih banyak juga yang lolos. Persoalan pun berganti, dari dulunya demo menyoal playboy yang berbau porno, sekarang mulai ke persoalan agama. Sedikit tersinggung lalu demo. Demo lagi demo lagi..

Menyimak kejadian beberapa waktu ini, ane kok mikirnya begini :

Kita gampang sekali tersinggung. Persoalan ini, itu dll selalu di tanggapi dengan emosi. Adalagi gerakan ganti baju 2019H, ditanya gantinya baju apa, jawabnya ngga jelas. Masa di suruh "telanjang". Dan persoalan ganti baju ini pun merambat hingga muncul baju dengan tagar ganti presiden. Oalaaah,...

Menyikapi keriuhan ini, pikiran kotorku kembali ke masa lalu, dan menduga serta mengira bahwa iklim yang cepat panas menyulut emosi bisa saja terjadi karena playboy susah di cari. Tapi semoga ngga begitulah.

Untuk Mimin dan momod serta pihak berwajib alias hansib, mohon hapus saja thread ini jika tidak bisa ditolelir pelanggarannya. Dan mohon tidak mengkonserkan akun saya
emoticon-Nyepi
Sekian dan terima kasih
Diubah oleh fitsahats.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Duh gaaaaan...
Ente bikin trit macam curhat gini.

Habis ente dibully.
SBY Diminta Tangani Playboy
Quote:


Moga ane ga di hukum momod emoticon-Takut
TS gak pernah baca rules BP? emoticon-Smilie
SBY Diminta Tangani Playboy
Quote:

Harap di maafkan gan, udah jarang ngaskus soalnya. Entah ini akun yang keberadaannya ratus, kalo ini konser juga, ya sudahlah emoticon-Turut Berduka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Ujung ujungnya kekuasaan, pileg, pilkada pilpres dan pil lainnya emoticon-Hammer2
Quote:


yah sedikit hiburan biar gak serius2 amet gan
Quote:


Betul juga gan. Buat pereda ketegangan saraf. emoticon-Leh Uga
Quote:


tegangnya kebawahin agak tengah dikit sejenak gan biar lemes emoticon-Leh Uga
Quote:


Ya boljug tuh. emoticon-Wakaka bikin hidup lebih hidup emoticon-Ngakak
Quote:


SBY Diminta Tangani Playboy
Quote:


Keren nih. Siapa itu gan ? emoticon-Bingung
Quote:


pesannya yg ente sampaikan bikin bingung gan dgn mem posting berita lama.....mohon di cerahkan dikit maksutnya:nyantai
panastak salah alamat nih , sekarang nyerangnya parbowo sama pks
semprot aman







SBY Diminta Tangani Playboy
Di BP kok ngomong kenangan. Otak TS beli di mana sih dulu? Beli seken ya? emoticon-Najis
Menyalahi aturan BP sih, tapi opini agan kayanya ada benernya juga, kita gampang tersulut emosi gara2 ga ada yang "ngademin"
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Ada ada aja ulah nastak nih emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di