alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Modus baru atm tertelan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aca5492d675d4f07d8b4568/modus-baru-atm-tertelan

Modus baru atm tertelan

Hati2 dengan maraknya modus baru atm terelan yang bekerja sama dengan pegawai di perbelanjaan seperti alfamidi dll.
Yang aman, ambil saja semua uang anda tiap ada transaksi biar g kena riba juga kalau gak bersyariat 😉 atau yang terdapat securitynya dan ramai.
Ini yang baru saja saya alami soalnya 😅
Mungkin afa yang tau cara pelaporan ke polisinya seperti apa karena cctv sengaja dinonaktifkan oleh pegawai tersebut dan kejadian sudah sering terjadi.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Modus baru atm tertelan
nyang boneng gan?!
apha 😩
Quote:


Awas kena UU ITE loh kalo kaga ada bukti...


emoticon-Cool
boong emoticon-cystg
TSnya kurang akua
gausah ngomongin riba, selama pake fasilitas bank
ya langsung aja ke kantor polisi, certain kejadian nya emoticon-2 Jempol
Ane agak gagal paham sama maksud TS, kalo kartu ATM tertelan y tinggal lapor ke bank lah, ane pernah lapor dan gak dipersulit kok, sekali lapor langsung dikasih kartu baru, asal jgn bilang hilang, kalo hilang ntar disuruh bikin surat kehilangan di polisi...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Hadeeehh agan2 pada sok tahu, mau ngasih info malah disalahin terus gimana mau maju, maunya presiden aja yang diganti, yang diganti itu pola pikir masyarakatnya yang selalu negatif.

1. Kejadiannya dah sering ditempat itu
2. Tukang parkir dah tau malingnya (temen sodara saya soalnya gan)
3. Cctv ada tapi g pernah diaktivin ampe skrg oleh pegawainya (saya dah samperin malah pengen nangis tuh pegaeai)
4. Lokasinya di dalem alfamartnya, dan kejadian itu lg sepi. Jadi pembongkaran atm itu dilakuin di depan pegawai yg konyolnya.
Malingnya dah ketangkep ko gan, liat berita makanya jangan konten negatif terus yang ditonton.
Sekarang saya lagi ngajuin gugatan hukum, doain ya gan proses pencairan uang saya yang diambil hehehe. Lokasi di koja gan tepatnya di daerah menteng
Tau ilmunya dulu makanya, kalo kerjaan ana digasilitasi sama atm dan pembayaran via atm gimana? Kita bisa terlepas dari riba gan, tau dulu ilmunya jangan jiplak dari wiki atau orang sekitar yg g kompeten wkwkwk
Anda g update, yang namanya modus atm tertelan ya ada tindakan kriminal didalamnya. Kalau tertelan doang mah bukan modus gaaan hadeeeeh
Tenang gan, polisi langsung yang ke tkp emoticon-Wink
fitnah wkwkk dasar manusia ada aja ya komen g bergunanya hahaha


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di