alexa-tracking

Meghan Markle Bocorkan Rencana Perjalanannya Usai Menikahi Pangeran Harry

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac853a0902cfe13278b456a/meghan-markle-bocorkan-rencana-perjalanannya-usai-menikahi-pangeran-harry
Meghan Markle Bocorkan Rencana Perjalanannya Usai Menikahi Pangeran Harry
Meghan Markle Bocorkan Rencana Perjalanannya Usai Menikahi Pangeran Harry

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Hanya tersisa waktu 5 minggu sebelum akhirnya Pangeran Harry dan aktris cantik Meghan Markle menggelar pernikahan kerajaan.

Pasangan itu pun ternyata sudah membuat rencana untuk petualangan besar berikutnya.

Dikutip dari laman People, Sabtu (7/4/2018), pasangan calon pengantin tersebut akan melakukan perjalanan ke Sydney, Australia, pada Oktober mendatang.

Di Negeri Kanguru itu, mereka akan menghadiri pertandingan Invictus 2018, kompetisi Paralimpiade Harry yang didedikasikan bagi para veteran yang terluka.

Tahun ini, ada sekira 400 veteran akan bersaing untuk memperebutkan 72 tempat di tim yang berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.

Pasangan tersebut telah menyaksikan pertandingan itu di Toronto pada tahun lalu.

Meghan Markle Bocorkan Rencana Perjalanannya Usai Menikahi Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry (People))Saat menyaksikan uji coba voli, Meghan dan Harry bertemu dengan Michael Mellon (38) yang menderita cedera saat bermain rugby untuk Royal Air Force pada 205 silam.

Cedera itu sangat parah hingga menyebabkan amputasi pada kaki kirinya.

"Kami berbicara banyak tentang Kanada tahun lalu dan betapa panasnya waktu itu sepanjang 2017, juga betapa terkesannya ia (Meghan) pada tingkat persaingan dalam pertandingan itu," kata ayah dari tiga anak tersebut.

Baca: Didesak Mundur, Mark Zuckerberg: Saya Masih Bos Facebook!

Michael menambahkan, "Meghan memberitahu saya bahwa ia belum pernah ke Australia, tetapi akan menghadiri acara (Invictus) pada tahun ini dan ia benar-benar menantikan (acara itu) dan berada di sana bersama Harry".

Pangeran Harry meluncurkan pertandingan Invictus bergaya Paralimpiade untuk para anggota pelayanan dan veteran yang terluka maupun telah pulih di seluruh dunia.

Diawali di London pada 2014, kemudian diikuti Orlando pada 2016 dan Toronto pada 2017.

Pertandingan Invictus pada 2018 ini nantinya akan dimulai pada 20 Oktober dan akan berlangsung hingga 27 Oktober 2018.

Acara tersebut memiliki makna khusus bagi Harry dan Meghan, karena merupakan bagian dari kebersamaan pertama mereka tampil di hadapan publik sebagai pasangan dan itu terjadi pada September tahun lalu di Invictus Games di Toronto, Kanada.

Baca: Buronan Pembunuh Pengemudi Taksi Online Kirim Pesan kepada Kades Lewat Facebook

Di sana, mereka duduk berdampingan saat menyaksikan pertandingan tenis kursi roda, sambil bergandengan tangan satu sama lain.

Dan duduk bersama pula pada upacara penutupan pertandingan tersebut.

Menjelang pernikahan mereka yang akan digelar pada 19 Mei mendatang, pasangan itu telah mengungkapkan sejumlah detail terkait hari pernikahan mereka.

Termasuk dekorasi bunga, kue pengantin dengan rasa lemon elderflower, undangan pernikahan kerajaan dan beberapa rencana lainnya untuk menyertakan anggota Angkatan Bersenjata dalam perayaan mereka.


Sumber : http://www.tribunnews.com/internasio...pangeran-harry

---

Baca Juga :

- Video yang Membuat Netizen Sedih, Bayi Penyu ini Pup yang Keluar Sampah Plastik

- Apa yang Akan Dilakukan Meghan Pada Buket Bunganya Setelah Menikah dengan Pangeran Harry?

- Enam Minggu Jelang Nikahi Pangeran Harry, Meghan Markle Habiskan Waktu Bersama Ibunya

×