alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MOELDOKO: Kopassus terus berlatih penanggulangan dan penindakan terorisme
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac8525f9a09514c658b456b/moeldoko-kopassus-terus-berlatih-penanggulangan-dan-penindakan-terorisme

MOELDOKO: Kopassus terus berlatih penanggulangan dan penindakan terorisme

Kopassus TNI akan membantu kepolisian dalam penanggulangan Terorisme

Setujuuu dong yaaaa....emoticon-Cendol Gan

MOELDOKO: Kopassus terus berlatih penanggulangan dan penindakan terorisme

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mengatakan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) tidak pernah berhenti berlatih dalam penanggulangan dan penindakan terorisme.

Moeldoko menjelaskan peran TNI tidak pernah berubah tetap melekat pada Undang-undang.

"Saya pikir sampai saat ini tidak berubah peran itu tetap melekat karena UU seperti itu bunyinya hanya menunggu momentumnya," ujar Moeldoko di Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta, Sabtu (7/4/2018).

Dia mengatakan Kopassus tidak pernah berhenti latihan dalam penanggulangan dan penindakan terorisme.

"Kopassus tidak pernah selesai latihan dalam upaya penanggulangan dan penindakan terorisme," katanya.

Ia menegaskan saat terjadi kasus terorisme TNI pasti hadir di antaranya Kopassus itu.

Sebab Kopassus tidak pernah berhenti melaksanakan latihan penanggulangan dan penindakan terorisme.

Sebelumnya, Panitia Khusus (Pansus) revisi UU Nomor 15 Tahun 2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme, telah menyetujui pelibatan TNI dalam penanggulangan aksi terorisme.
Diubah oleh: otongganteng
Urutan Terlama
Pak moel bisa2 disiapin jd ri2 di 2019
mampus nasbung2 cepirit dan kilafahers kalo berani brontak ngebom2 sambil minum biier
Quote:


boleh juga tuh emoticon-Leh Uga
emoticon-Traveller
kopasus , paskhas ,denjaka ,gultom Dan kopaska dari doloe latihan mulu .. lha buat ape ... coba dikasih wewenang tangkap atau amankan dan interogasi seperti census 88 ,

udah pasti gak ada yang berani macem2 kayak sekarang ,.... sekarang loe liat aja tambah hari tabah ngelunjak ,ingin memisahkan diri dari nkri ,ingin mendirikan negara kalipah ,sampai jadi simpatisan setan Isis ...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh abutour
Linkny d sertakan bre..
Quote:


bisa berak2 dicelana nasbung liat mobilnya parkir depan rumah, langsung nelpon anies minta bantu di derek klo bisa emoticon-Kagets

MOELDOKO: Kopassus terus berlatih penanggulangan dan penindakan terorisme
Quote:


netijen Sa Ae


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di