alexa-tracking

Sandiaga Uno: Pak Prabowo Tak Ragu Sama Sekali, Deklarasi Capres Agustus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac84e231ee5dfb85d8b456b/sandiaga-uno-pak-prabowo-tak-ragu-sama-sekali-deklarasi-capres-agustus
Sandiaga Uno: Pak Prabowo Tak Ragu Sama Sekali, Deklarasi Capres Agustus
Sandiaga Uno: Pak Prabowo Tak Ragu Sama Sekali, Deklarasi Capres Agustus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Pilpres 2019 DPP Partai Gerindra, Sandiaga Salahudin Uno mengungkapkan bahwa tidak ada keraguan sama sekali di hati Prabowo Subianto untuk maju ke kontestasi Pemilu 2019.

Sandiaga memastikan bahwa Prabowo pasti akan dideklarasikan Gerindra dan mitra koalisi di Bulan Agustus 2019 saat pendaftaran pasangan calon capres dan cawapres.

“Pak Prabowo sama sekali tidak ragu, tidak ada keraguan sama sekali di hati Pak Prabowo. Pak Prabowo sampaikan yang penting bukan dirinya atau Gerindra tapi masyarakat sehingga saat ini Gerindra masih terus berkomunikasi dengan mitra koalisi untuk menampung aspirasi masyarakat.”

“Hingga saatnya nanti Pak Prabowo akan dideklarasikan oleh Gerindra dan mitra koalisi di Bulan Agustus 2018,” ujar Wakil Gubernur Jakarta itu saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (7/4/2018).

Sandiaga mengatakan bahwa Prabowo Subianto hanya tidak mau terburu-buru mendeklarasikan diri.

“Beliau hanya tidak ingin seperti Pemilu atau Pilkada sebelum-sebelumnya, cepat-cepat deklarasi, merasa besar dan tidak mendengarkan aspirasi masyarakat dan mitra koalisi,” tegasnya.

Sandiaga juga menjelaskan bahwa langkah Prabowo kali ini meniru apa yang dilakukannya saat mendeklarasikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada Jakarta 2017 yang berakhir dengan kemenangan.

“Polanya sama seperti Pilkada Jakarta lalu, kami tidak mau buru-buru, tunggu sampai akhir apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Dan nantinya Gerindra dan Pak Prabowo akan sampaikan tawaran bagi koalisi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” katanya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...capres-agustus

---

Baca Juga :

- Benarkah Demokrat Akan Nyatakan Dukungan ke Jokowi? Ini Penjelasan Petingginya

- Ada Apa, Prabowo dan Luhut Bertemu Diam-diam?

- Miliki Suara 40 Persen, Generasi Milenial Jadi Penentu Dalam Pemilihan Presiden 2019

×