alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei Buktikan 66% Kaum Milenial Amerika Percaya Bumi Datar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac844e1ddd77051278b456e/survei-buktikan-66-kaum-milenial-amerika-percaya-bumi-datar

Survei Buktikan 66% Kaum Milenial Amerika Percaya Bumi Datar

Kabar24.com, JAKARTA - Para penganut bumi datar memang sangat kontroversial. Terbaru, para penganut bumi datar bahkan meluncurkan roket sendiri untuk membuktikan teori mereka.

Ada sebuah jajak pendapat menarik yang dilakukan YouGov tentang bumi datar. Survei ini melibatkan 8.215 responden anak muda berumur 18-24 tahun di Amerika Serikat. Mereka diberi pertanyaan, apakah bumi itu bulat?

Hasilnya, 66 persen responden percaya bahwa bumi datar. Artinya, ada sepertiga kaum milenial (yang lahir di atas tahun 1990) percaya terhadap teori bumi datar (flat earth).

YouGov berpendapat, riset ini memang tak bisa mewakili suara anak muda Amerika, tapi setidaknya bisa dijadikan indikasi bahwa pengaruh media sosial tentang kampanye bumi datar sangat kuat.

Terakhir, penganut teori bumi datar Mike Hughes tidak hanya bersikeras menyatakan bumi itu datar, dia mencoba membuktikan teori tersebut dengan meluncur menggunakan roket buatannya. Roket Hughes yang bertenaga uap diluncurkan di dekat Amboy, California, dan terbang sekitar 1.875 kaki.

Kemudian turun di Gurun Mojave. Meski tidak memiliki fitur keamanan yang jelas, petugas medis menyatakan Hughes seharusnya baik-baik saja.

Sebelumnya, Hughes mengklaim bahwa dia telah meluncurkan roket homebrew pada 2014. Namun dia tidak memiliki bukti terkait dengan hal itu. Hughes sempat menunda peluncuran roketnya karena masalah administrasi hukum.

Hughes akhirnya dapat meluncurkan roket dengan mengubah mobil miliknya menjadi lintasan vertikal roket. Dia berharap untuk peluncuran selanjutnya, roketnya dapat terbang lebih tinggi.

http://m.bisnis.com/kabar24/read/20180407/79/781431/survei-buktikan-66-kaum-milenial-amerika-percaya-bumi-datar

Banyak juga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Survei Buktikan 66% Kaum Milenial Amerika Percaya Bumi Datar
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
sebab da video aib amrik alias nipu


masa kamera dluan yg merekam pendaratan di.bulan berarti tu orang yg ngerekam ude sampe dluan tanpa.roket


cek ja di.youtube
gw telp anies dulu tanya bumi ini datar atau bulat emoticon-Ngacir
Diubah oleh mansion_999
Namanya juga survei ya tergantung respondennya.

Orang bego biasanya temenan sesama orang bego.

Jadi yang disurvei orang bego juga.
kaum flat earth disini biasanya menganut faham anti vaksin juga
Eksplorasi bumi dulu deh udah tereksplorasi seluruhnya apa belum.
kasian Tesla kemarin luncurin roket ke luar angkasa buat moto2.. ga dianggep..
nasbung dipersilahkan untuk komenemoticon-welcome
Generasi z memang aduhai. emoticon-Big Grin
padahal sono sarangnya teknologi ngoahahahaha
Quote:


kok masih aja prcaya BUMI DATAR ya breyh... emoticon-Ngakak


bdw.. ane prcaya kalau bumi itu kotak2...

Survei Buktikan 66% Kaum Milenial Amerika Percaya Bumi Datar


ngoahahaha... emoticon-Ngakak
Diubah oleh kakekane.cell
Quote:


Terpengaruh lewat sosmed. Goblok itu penyakin menular bray emoticon-Wkwkwk
udah mayoritas bumi datar banyak mahonya pula itu negara emoticon-Najis


Survei Buktikan 66% Kaum Milenial Amerika Percaya Bumi Datar
Quote:


hadir... emoticon-Hai

baca postingan ane post #13
emoticon-Sundul Up
survei ngaco nih
Quote:


emoticon-Bingung

Btw ini survei nya ibarat grup FB efpei ngadain survei capres 2019. emoticon-Tai
Diubah oleh komendoang
Quote:


ngomong opo cuk? bego! emoticon-fuck
ini kan negara yang suka di agung agungkan kalo lagi ngomongin masalah bumi datar , kaya negara lain udah ke bulan dan lu masih gini
masih pd pengen seneng2 sih
ya emosi lah klo disuruh bubar bubar
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di