alexa-tracking

Awal Mula Permusuhan Yahudi Dan Islam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac840cc96bde6081c8b4567/awal-mula-permusuhan-yahudi-dan-islam
Awal Mula Permusuhan Yahudi Dan Islam
Awal Mula Permusuhan Yahudi Dan Islam

Ketika jaman nabi – nabi dahulu bangsa yahudi adalah bangsa yang menetap di daratan arab, kebanyakan 25 nabi yang di imani di islam adalah dari ras yahudi, dan bangsa yahudi pun juga patuh kepada nabi nabi itu. Ketika turun wahyu bahwa akan ada nabi terahir nabi ke 25, bangsa yahudi sudah mengetahuinya dan berjanji akan taat dan patuh kepada nabi terahir tersebut. Bahkan sebelum nabi terahir itu lahir bangsa yahudi tahu bagaimana ciri ciri nabi itu.
Quote:



Karena bangsa yahudi menganggap bahwa nabi terahir akan berasal dari ras mereka. walaupun bangsa yahudi tahu ciri ciri nya, sayangnya mereka tidak tahu lahir dari ras apa nabi tersebut. Dan ternyata nabi terahir, nabi muhammad SAW lahir dari bangsa arab bukan dari bangsa yahudi, enggak kayak kebanyakan nabi sebelumnya. Ketika itulah bangsa yahudi melanggar janji yang mereka buat sendiri.

Yahudi itu digambarkan sebagai orang yang licik dan selalu ingkar janji yang telah mereka buat sendiri. Banyak bangsa eropa dahulu mulai dari romawi hingga sekarang yang anti yahudi, orang yahudi di al quran itu emang digambari jadi ras yang unggul, dibandingkan dengan ras orang eropa ras yahudi lebih unggul. Tapi karena keunggulan ras nya dia jadi sombong kan ingkar janji. Mangkanya ketika orang yahudi diusir dari timur tengah dan mereka menyebar ke eropa, mereka selalu dapat intimidasi di eropa.

Yahudi di eropa menguasai perdagangan, di negara negara eropa bahkan lebih kaya dari orang asli penduduk negara itu. Mereka sendiri menyebar ke berbagai negara karena dua alasan. Yaitu 1 kalo yahudi itu sebenarnya enggak punya negara mangkanya mereka bisa berpindah pindah dan nyebar eseluruh dunia. Alasan ke 2 yahudi yang dipaksa pindah atau diusir karena keberadaan mereka menmbulkan rasa iri orang lokal.

Awal Mula Permusuhan Yahudi Dan Islam

Itu mangkanya hitler jadi sangat membenci yahudi, dia nulis buku yang judulnya mein kamf, isinya tentang penderitaan dia akibat yahudi yang ada di eropa. Dan itu yang jadi landasan hitler ngebunuh 6 juta kaum yahudi di eropa.
Seteah pembantainyan itu yahudi jadi makin terpojokkan dan menderita, namun sayangnya atas keputusan PBB, yahudi di beri setengah wilayah di palestina. Dan ahirnya orang yahudi yang ada di eropa bermigrasi ke timur tengah lagi, dan mendirikan israel. Sejak berdirinya negara ini, udah banyak nimbulin masalah. Bukan dari segi kemanusiaan aja tapi juga politik. Politik yang kotor dari israel itu adalag zionisme. Jadi politik itu menganggap harus ada negara untuk para kaum yahudi, dan caranya dengan mengusir dan maksa orang palestina pergi dari tanah kelahiran mereka.

Awal Mula Permusuhan Yahudi Dan Islam
Situasi jadi makin runyam sampai sekarang karena bukan hanya kisah di masa lalu yang udah ngebuat hubungan islam dan yahudi jadi enggak akur, tap juga sekarang yang dengan adanya negara israel, Penderitaan orang palestina jadi makin bertambah. Israel juga yang menguasai yerusalem, tempat dimana 3 agama samawi turun. (islam,yahudi,kristen). Emang enggak semua orang yahudi di israel patuh sama paham politik. Banyak juga yang nentang. Tapi yang sebenarnya harus bergerah dan bertindak adalah negara adidaya, negara yang kuat di dunia, yaitu amerikaa.a
 
Sayangnya amerika malah membela israel dan meng anak emaskan dan seolah diam tanpa melihat akibat akibat yang ditimbulin dari adanya negara israel di palestina.






image-url-apps
hail hydra
Quote:


hail maho !!! emoticon-Betty emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
ok


Laper?? Coba Klik Thread Kuliner makan makan ini
keren amat wahyudi sampai di kitab pun ditulis sebagai ras unggul emoticon-2 Jempol
semua agama pasti mengajarkan kebaikanemoticon-Cool
yg busuk dan biadab itu pemeluknya emoticon-Cool
mamahrika lebih sayang sama wahyudi emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


emoticon-Najis

















Awal Mula Permusuhan Yahudi Dan Islam
image-url-apps
ini trit apa lagi...zzz
image-url-apps
semoga saja Wahyudi & Uclim bisa hidup damai berdampingan sejahtera emoticon-Big Grin
image-url-apps
tentang hilang dan pulang nya Yahudi dari arap nggak dibahas emoticon-Hammer2
image-url-apps
Pindahin ke dc coba? emoticon-Big Grin abis lu di bantai sama kaum bumi datar dan bani hartoyok emoticon-Big Grin
ouw gitu yah emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Bani hartoyok siapa gan ? Wkwk kok keknya kocak
feodalisme - slank emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Quote:

Yg suka ngerusuh, sok tahu sambil kejang kejang gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
oh begitu
image-url-apps
konspirasi wahyudi
Awal Mula Permusuhan Yahudi Dan Islam
image-url-apps
sombong sih kwkwkwkw
Kita sih maunya damai-damai aja, tapi ya si Zionist itu yang selalu cari gara-gara.
Yang kami benci bukan Yahudinya tapi Zionistnya.
×