alexa-tracking

BOCORNYA DATA FB NETIZEN INDONESIA, GIMANA NIH?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac83af4a09a3901178b4568/bocornya-data-fb-netizen-indonesia-gimana-nih
BOCORNYA DATA FB NETIZEN INDONESIA, GIMANA NIH?
Pastinya udah pada tau kan kalo data pengguna Facebook di Indonesia ada 1jt accounts yang bocor. Angka yang besar juga ya, tapi emang pengguna internet Indonesia lebih dari 80% aja untuk sosmed jadi gimana enggak?

Tapi jujur serem gak sih? 1jt data bocor loh? Kira-kira buat apa ya semua data itu buat dipake?

Kalo dari yang gue tonton di video Asumsi Dailynya Asumsi.co, katanya sih karena mungkin ini dipake sebagai salah satu taktik untuk pencarian data buat kampanye politik yang lagi rame banget nih sekarang. Yang pake juga firma konsultan politik asal Inggris yang namanya Cambridge Analytica. Soalnya pas pemilihan Presiden di US yang dimenangi oleh Trump, data yang didapetin dari Cambridge Analytica ini yang ngebantu Trump untuk menang di negara-negara bagian yang lebih kecil.

Jadi menurut lo pada gimana nih? Pengaruhnya bisa sama juga gak kalo ternyata emang dipake untuk taktik kampanye di tanah air tercinta ini?

Ohiyaa kalo kepo mau nonton videonya disini bisa loh 

Facebook dan Cambridge Analytica
ts anjenk emoticon-Smilie
data alay bocor.....PANIC....PANIC.....notemoticon-fuck
bisa ancur reputasinya fb
BOCORNYA DATA FB NETIZEN INDONESIA, GIMANA NIH?
ah cuma data alay
Ya elah yg bocor data curhat alay dan renungan harian aja udah kayak mau kiamat aja
bocooorr... bocooorr....

pake no drop makanya.
Ah elah. Percuma bocor juga. Orang luar pada ga ngerti sama orang Indonesia

Kebanyakan kerjanya di "PT. MENCARI CINTA SEJATI" emoticon-Nohope
Yaelah gk penting.

Paling isinya yg gk penting gitu:

Kerja: Di PT. Mencari cinta sejatih akuuuuh

Kesukaan: Tidak disakiti kamooooh

kan taik emoticon-Ngakak
yak alay2 fbemoticon-Ngakak
Quote:


wahahaha....wuanjeeerrr nah itu


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kasian alay jaman now, dah ga bisa mengekspresikan diri lagi dah emoticon-Ngakak
Quote:

wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
brp % kira2 akun kyk gitu gan? emoticon-Ngakak
Quote:


Iso aee gan emoticon-Hammeremoticon-Ngakak
BODOAMATTTTT
emoticon-Wakaka
emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga