alexa-tracking

#ASK #ADG cewe liat cowo dari apanya si? harta? jabatan? fisik?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac833fcc1d770856b8b457e/ask-adg-cewe-liat-cowo-dari-apanya-si-harta-jabatan-fisik
#ASK #ADG cewe liat cowo dari apanya si? harta? jabatan? fisik?
#ask mau nanya kalo cewe liat cowo tuh mulai dari apanya sih sist? Harta? Kerjaan? Keluarga? Sikap? Fisik? Jawablah sist emoticon-Ngakakemoticon-Turut Berduka tolong kasih jawaban yang spesifik
1.duit/mapan
2.dewasa pemikiran
3.setia/jujur
4.keluarga
5.fisik
Itu urutan yang pas emoticon-Cool
impoten apa kagak penyakitan apa kagak emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
ane dlu waktu msh labil pngn nerima cwo apa ada nya. trus umur ane nambah n pemikiran ane mulai dewasa ya yg ane cari yg serius, mapan dlm bekerja walau gaji msh standar, fisik ane mah yg penting gak tattoan. trus klo bs yg syng ma kluarga, tipe orang yg jujur apa ada nya, jd klo ada masalah bs d selesein, n skp nya jg lebih bijak dlm mengambil keputusan.
Dari cara di hargai cewe dan tanggung jawabnya gann
aku liat hatinya dan ke tulisan hatinya. serta ketidak pelitan nya dalam membelikan sesuatuemoticon-Leh Uga
- Kesetiaan
- Cara berpikir, memandang sesuatu, dan menyelesaikan masalah
- Tidak pelit/ perhitungan dan sayang ke orangtua dan istri anaknya nanti.

Fisik soal belakangan...
percuma banyak duit kalau pemikirannya tidak berkelas kan emoticon-Ngakak
alias kaya tapi alay emoticon-Peace
Quote:


katanya orang kaya itu bebas gan

nah itu gimana gan?
emoticon-Bingung
Quote:

bebas mo milih cabe2an yg mana emoticon-Ngakak
Quote:


kalau orang kayanya kek begitu sama aja bodohnya

Coba nikah sirih kan bisa lebih hemat lagi (klw dah punya istri)

emoticon-Leh Uga
Quote:


eh, agan klonnya siapa? kok tau ane pernah blg "orang kaya bebas"
Quote:


klon siapa gan?
emoticon-Bingung

bukan agan aja kok yang bilang "orang kaya itu bebas"
Pertanyaan berulang entah udah berapa kali.

1. Sopan
2. Mapan
3. Tampan

Akhlak yang pertama dan utama diatas segalanya emoticon-thumbsup
1. sikap/sifat
2. fisik
3. mapan
4. keluarga
Teorinya sih karakter yg dinomersatukan. Tp faktanya harta (sdh punya rumah & mobil blm) yg paling utama emoticon-Big Grin
Quote:


masa ga ada semua gan emoticon-EEK!:
gaji blm umr emoticon-Big Grin
hmmm gtu ya,,,,,
Sifat, pribadi, akhlak, agama, keluarga, karir