alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Kejebak jurusan kuliah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac82ce6a09a39353d8b4568/kejebak-jurusan-kuliah

Kejebak jurusan kuliah

Gan tolong pencerahanya, ane stress abis, ane udh ngejalanin kuliah di ptn negeri sepriangan timur, udah hampir 2 smster, tapi ane stress sama jurusan yang ane tempuh yaitu akuntansi, ane bingung antara lanjut n ikut sbmptn lagi. Dan sekarang ane nekat ikut sbmptn lagi, menurut agan agan senior ini keputusan yang baik bukan?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mumpung belum terbenam lebih dalam , mending ganti jurusan aja ....gak pa apa....
kuliah itu awalnya harus atas dasar SUKA & BISA... ya klo uda ga suka / ga bisa, mending ganti jurusan... tapi dipikir dulu mo jurusan apa yg ente sanggup emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
coba curhatnya sama bapak-ibumu..
Quote:


Sultan mah bebas emoticon-Big Grin
ganti aja tong
Ya kalo lu ada duit sih ganti aja.
Kalo ga ada ya jalani aja dulu, gua dulu juga gitu sih. Semester awal2 rasanya gaenak banget. Ntar lama2 jd enak2 ajaemoticon-Big Grin
Diubah oleh Yggdrasilmaniac
langsung pindah aja gan .. jangan kaya ane .. masuk ke ptn jurusan yg ga ane suka .. ane angkatang 2011 sampe sekarang blm sidang skripsi .. dan ini tahun terakhir ane .. ane ngejalanin karna permintaan orang tua ane , katanya ane harus berjuang sampe titik darah penghabisan .. Tapi sebenerna itu salah .. karna percuma kalo agan ngejalanin sesuatu hal yg agan ga suka , ujung ujungnya ga bagus hasilnya
.
Quote:


orang yang ngerasa salah jurusan itu kemungkinannya ada 2 gan
1. Bener - bener salah jurusan emoticon-Big Grin
2. Temen kelas ga asik

jadi kalo alesan ente yang nomer 2, itu wajar gan karena baru semester 2, masih pada egois, apalagi PTN mah.
sabar aja gan, jalani apalagi PTN kan lumayan. ane juga gitu taun - taun kemaren, eh malah sekarang (semester 6) udah ngerasa mantep (udah akrab juga sama temen sekelas), walaupun jurusan ane bisa kebilang jurusan yang ga terkenal (PTN juga btw) emoticon-Leh Uga

tapi kalo bener - bener mau move ya dari awal sekarang ini gan, jangan lanjut kuliah, jangan setengah - setengah, eman tenaga & uang tentunya. mending waktunya buat belajar lagi soal SBMPTN dkk. emoticon-Om Telolet Om!
akuntansi paling gampang mas,,gimana liat teknik lu langsung berbusa otaknyaemoticon-Ngakak
Makasih agan agan pencerahanya, iya tadinya ane gabakal daftar ulang sbm, tapi tiap bangun pagi suka kepikiran daftar ato engga, yauda dripada tiap hari stress mulu n ntar ditahun" selanjutnya malah nyesel yauda daftar, biar rasa penasarannya ilang. btw makasih semuanya ya gan 🙏 maaf gabisa bals satu satu.
Menurut ane si bener bener salah jurusan gan, dan anehnya sekarang" temen sekelas yng dket sama ane rada berubah sama ane. Skrg udh daftar sbm lagi ko gan
Iya gan ini udah dftar lagi, agan semoga sukses skripsi nya 👌

Sultan apaan 😁

Quote:




×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di