alexa-tracking

Butuh Pencerahan Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac80d6ed44f9fc0658b4585/butuh-pencerahan-gan
Butuh Pencerahan Gan
Butuh solusi gan. Jadi ane lagi deket sama cowok. Usia kami udah pas buat nikah dan emang sama2 ga mau pake pacaran segala. Bedanya kalau ane ga mau pacaran karena dilarang, tp kalau dia karena menurutnya kelamaan pacaran segala.

Udah beberapa kali dia ngajakin nikah, tapi yang masih buat ane ragu tentang hobinya gan. Hobinya suka liatin biduan (ah elah ga banget menurut ane gan). Sementara ane pinginnya setelah nikah belajar ninggalin hiburan2 tak berfaedah. Ane mikirnya kalau sama dia takutnya keimanan ane malah makin kendor gan.

Pertanyaannya:
1. Sebenernya apa si yg dipikirin cowok yg suka liat biduan? Sekedar iseng godain atau emang ada niat buat nikahin juga?
2. Kalau menurut agan sendiri, minat nggak menikahi seorang biduan?
3. Baiknya lanjut apa nggak berhubung kelebihannya juga banyak, terutama dalam hal duniawi dia banyak kelebihannya gan. Tp soal akherati (bahasanya) kayanya masih rada kurang dianya.

Moga bisa nemu jawabannya dg ane buat thread ini. Dan terima kasih buat yg udah mau jawab, ane doakan bisa dpt istri soleha cantik jelita 7 turunan, aamiin😁
image-url-apps
ini balik lagi ke kriteria Lo buat cari pasangan hidup. apa yg urgent yg harus pasangan Lo punyai&apa2 aja kekurangan pasangan yg gk bisa ditoleransi.

Cow tampan mapan rupawan tp suka jelalatan ato cow sederhana tak berharta tapi setia yg istiqomah...

It's ur choice
image-url-apps
Quote:


Lanjut sis emoticon-Big Kiss
Tapi kamu harus bisa tegas juga, kalau dia gak berubah, gertak sambel dulu biar kapok emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
semoga bisa jadi refrensi,

kalo menurut pandangan ane,

1. sekedar isengin doang sist, kalo nikah ya mikirlagi ane

2. Engga sist

3. lanjut
terusin aja masalah kebiasaan kan bisa diubah pelan2 senakal2nya cwo pasti akan mau berubah demi wanita yang dicintainya ( kalau dah nikah nanti jangan lupa cosplay jd biduan biar dia betah dirumah)
image-url-apps
Quote:

Quote:
image-url-apps
stop wae mbak
image-url-apps
Quote:


iya jg si gan, thanks masukannya..
image-url-apps
Quote:


gertak sambel..boleh dicoba😁
image-url-apps
Quote:


dianya sampe kenal gan sm biduannya, bkn sekedar nonton doang
image-url-apps
Quote:


gitu ya, kl ga mau berubah brarti lbh berat hobinya ya 😅
image-url-apps
Quote:


alasannya gan?
image-url-apps
Quote:


hobinya tuh bahaya sis, apalagi kata kamu dia punya hal lebih dalam duniawi. Kalo pas kamu Hamil, sakit, haid dan lainlain, otomatiskan hub badan HARUS libur dulu. Nah kalo dia gak kuat, terus dia pake kelebihannya buat cari pengganti sementara itu easy banget loh ditambah hobinya kayak gitu
image-url-apps
lihat agamnya dan akhlaknya itu yg pertama,
Baru ganteng, kaya, putih, mancung dll,
Pokoknya agama dan akhlaknya yg pertama
image-url-apps
Quote:


Iya bener juga si gan, takutnya kalau sampai ke sana. Sementara dia blm taubat lbh baik udahan aja kali ya. Thanks masukannya gan..
image-url-apps
Double post
image-url-apps
Ancam potong bijimya sis kalo gak ninggalin biduan...
Atau pura pura ngambek
image-url-apps
ane orangnya gak suka sama resiko sih emoticon-Big Grin

jd daripaada ane saranin buat lanjut dan berpikir positif, lalu nantinya malah gagal dan mencari kambing hitam..

mending cari yang lain aja, banyak kali yg lebih baik, walaupun msh ada kekurangan tp kekurangannya msh bisa ditolerir
biduan tu apa ya ? maaf, ketinggalan jaman. Gue produk taon 70-an emoticon-Big Grin

Didiskusikan aja baik2 dengan dia.
Kalo emang mau serius nikah, musti sering2 diskusi. Penyatuan visi-misi, sikap, tujuan, dsb.
×