alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Allegri Masih Belum Putuskan Masa Depannya di Juventus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac8095814088d99228b4567/allegri-masih-belum-putuskan-masa-depannya-di-juventus

Allegri Masih Belum Putuskan Masa Depannya di Juventus

Hasil mengecewakan yang didapat Juventus saat kalah dari Real Madrid dengan skor 0-3 dalam lanjutan laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champoins 2017-2018, membuat nasib pelatih mereka, Massimiliano Allegri, menjadi buram. Namun begitu, Allegri tetap menegaskan kalau ia belum memikirkan kelanjutan kariernya di Juve dan hanya ingin berfokus pada kondisi saat ini.

Allegri direkrut oleh Juve menjadi pelatih kepala pada musim panas 2014. Kala itu, Allegri ditunjuk sebagai suksesor Antonio Conte. Tak percuma, di musim pertamanya bersama tim berjuluk La Vecchia Signora itu, Allegri tetap membawa Juve tampil trengginas dengan menggondol gelar juara Liga Italia dan Coppa Italia, serta menembus partai final Liga Champions.

Dapat dikatakan bahwa selama menukangi Juve, mantan pelatih AC Milan itu sukses membawa timnya tersebut menjadi yang tak tertandingi di Italia. Pasalnya, pada dua musim berikutnya, Allegri tetap membuat Juve menjadi juara di Liga Italia dan Coppa Italia.

Kendati begitu, peruntungan Allegri nyatanya tak berlanjut di ajang Liga Champions. Sebanyak dua kali skuad Juve arahan Allegri tersebut kandas di babak final Liga Champions. Allegri bahkan sempat berpikiran untuk hengkang dari Juve usai final Liga Champions musim lalu kala dikandaskan Madrid dengan skor 1-4 di Cardiff.

Namun demikian, pelatih 50 tahun itu lekas mengurungkan niat tersebut karena masih memiliki motivasi untuk berjaya di Eropa. Kini, meski Juve kelihatannya akan sulit menembus semifinal Liga Champions, tapi Allegri masih belum menyerah. Alih-alih memikirkan kelanjutan kariernya musim depan, allenatore asal Italia itu mengaku masih fokus dengan kondisi yang ada sekarang ini.

“Setelah laga di Cardiff, saya berpikiran untuk hengkang. Namun, setiap tahun saya membuat refleksi: ini lebih kepada masalah motivasi ketimbang hasil. Saya tidak memikirkan masa depan, saya fokus pada masa kini: Liga Champions, Liga Italia, dan Coppa Italia,” ucap Allegri, menyadur dari Gianluca Dimarzio, Sabtu (7/4/2018).

“Sejak saya datang, Juventus telah mengubah banyak starter. Setiap tahun Juventus memiliki beberapa perubahan dan memasukkan beberapa pemain muda. Musim depan Juve akan melakukan beberapa pergerakan di bursa transfer, seperti yang selalu mereka lakukan dengan cara luar biasa, dengan menempatkan beberapa pemain muda bersama mereka yang memiliki pengalaman,” tandas Allegri.

Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di