alexa-tracking

16 Personel Brimob Polda Aceh Terima Penghargaan, Ada yang Ikut Operasi Tinombala

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac807aea2c06e97568b4574/16-personel-brimob-polda-aceh-terima-penghargaan-ada-yang-ikut-operasi-tinombala
16 Personel Brimob Polda Aceh Terima Penghargaan, Ada yang Ikut Operasi Tinombala
image-url-apps
16 Personel Brimob Polda Aceh Terima Penghargaan, Ada yang Ikut Operasi Tinombala

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Subur Dani

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Jajaran Satbrimob Polda Aceh menggelar upacara pemberian penghargaan kepada 16 personel berprestasi di Mako Satbrimobda Aceh, Jambo Tape, Banda Aceh, Jumat (6/4/2018).

Kasat Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Norman Widjajadi SIK memimpin upacara dan menyerahkan langsung penghargaan itu kepada para personelnya.

Para personel yang mendapatkan penghargaan tentu mereka yang berprestasi di satuan masing-masing di jajaran Satbrimob Polda Aceh.

Prestasi yang diraih pun macam-macam, ada yang berhasil mengungkap kasus narkoba, kasus pembunuhan, juga kasus penculikan.

Baca: Sidang Dugaan Korupsi Pemecah Ombak, Nama Mantan Kapolresta Manado Lagi-lagi Disebut Saksi

Bahkan, dari 16 personel yang mendapatkan penghargaan itu, dua di antaranya ternyata punya prestasi baik.

Ada yang jadi khatib salat Jumat hingga ikut dalam operasi Tinombala.

Brigadir M Amin adalah personel Polda Aceh yang ikut dalam operasi Tinombala, Sulawesi Tengah untuk memburu kelompok Santoso pada medio 2016-2017.

Dalam operasi itu, M Amin berhasil menemukan sepucuk senjata dalam operasi dimaksud. Karena itu, dia dinilai layak mendapatkan penghargaan tersebut.

Baca: Derasnya Arus di Teluk Balikpapan Menghalangi Tim Cari Titik Patahan Pipa Minyak Pertamina

Sementara Bharada Aulia Akbar, personel lainnya yang juga mendapat penghargaan karena mampu menjadi khatib sekaligus imam salat Jumat saat gempa bumi di Pidie Jaya dua tahun lalu.

Dia dinilai oleh pimpinan berprestasi di luar tugas pokoknya.

Sementara Bharada Nasrul Hayat, menjadi atlet dayung beregu yang berhasil mendapatkan medali perunggu tingkat Pora se-Aceh.

Dan saat ini, sedang persiapan mengikuti Pora yang akan digelar di Aceh Besar tahun ini.

Para personel lainnya yang juga mendapatkan penghargaan adalah, Brigadir Zulfan Efendi, Brigadir M Muhajir, Brigadir Imran, Brigadir Lian Kurniawan SH, Brigadir Hafitia Muntaha, Brigadir Zainal Arifin.

Brigadir Azmar Nurhadi, Briptu Dikdik Maulana, Brigadir Sabri Muhas, Brigadir Wili Rahmat S, Brigadir Sunaldi Efendi, Bripka Wirza Mafindra, Bharada Khairul Rizki.

Baca: Buronan Pembunuh Pengemudi Taksi Online Kirim Pesan kepada Kades Lewat Facebook

Kasat Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Norman Widjajadi SIK, dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada para personel yang mendapatkan penghargaan tersebut.

"Ini prestasi dan penilaian dari pimpinan di satuan masing-masing," katanya.

Dia berharap, momentum prestasi dan penghargaan yang didapat personelnya itu dijadikan modal utama untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Bahwa personel Brimob ini adalah polisi yang humanis dan mempunyai sejumlah prestasi, sekali lagi selamat," kata Kombes Pol Norman.


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...rasi-tinombala

---

Baca Juga :

- Aliansi Muslimah Aceh Laporkan Sukmawati ke Polda, PAHAM Turunkan Tujuh Pengacaranya

- 23 Kg Sabu-sabu Ditimbun dalam Tumpukan Sampah

- Ketua KIP Lhokseumawe Ditangkap Kepergok Nyabu di Ruang Kerjanya