alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Super Sensual, Sabrina Claudio dan Khalid Kolaborasi Bareng Lewat 'Don't Let Me Down'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac7f9f69252333d4e8b4567/super-sensual-sabrina-claudio-dan-khalid-kolaborasi-bareng-lewat-dont-let-me-down

Super Sensual, Sabrina Claudio dan Khalid Kolaborasi Bareng Lewat 'Don't Let Me Down'

Super Sensual, Sabrina Claudio dan Khalid Kolaborasi Bareng Lewat 'Don't Let Me Down'

Sabrina Claudio baru saja merilis single "All To You" pada awal pekan ini. Kini penyanyi berusia 21 tahun itu kembali memanjakan penggemar dengan merilis single lain berjudul "Don’t Let Me Down" yang merupakan hasil kolaborasi dengan Khalid.

"All To You" sendiri merupakan single yang cenderung artistik dan kental dengan nuansa jazz. Sedangkan "Don’t Let Me Down" justru lebih easy listening dalam balutan pop dance yang terdengar sensual. "Don’t Let Me Down" sendiri merupakan lagu up-beat pertama Sabrina.



Dalam wawancara baru-baru ini, Sabrina mengakui jika awalnya ia tidak berpikir untuk membuat lagu up-tempo karena tidak sesuai dengan warna musiknya. Namun musisi asal Miami tersebut merasa bahwa "Don’t Let Me Down" sangat cocok menggunakan beat tersebut dan lebih konsisten secara melodi. Meski demikian, lagu ini juga memiliki nuansa soft sehingga tak terlalu jauh dari aliran musik Sabrina.

Sementara itu, terpilihnya Khalid sebagai kolaborator juga memiliki alasan khusus. Sabrina mengaku bahwa ia merasa ada yang hambar saat menggarap "Don't Let Me Down", hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengirim lagu tersebut kepada Khalid dan memintanya untuk berduet.

Tak hanya itu, Sabrina juga menyebut bahwa dirinya adalah orang yang pemilih ketika memutuskan untuk berkolaborasi. Namun penyanyi seksi ini langsung teringat Khalid dan percaya bahwa penyanyi R&B tersebut sangat cocok sebagai rekan duet untuk single terbarunya ini.

Di sisi lain, "Don't Let Me Down" adalah single kedua dari album debut Sabrina. Album tersebut rencananya bakal dirilis pada tahun ini.

Sumber : WowKeren.com

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di