alexa-tracking

Sandiaga Sesuaikan Jam Kantor Dengan Asian Games

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac7f30b529a4558428b4574/sandiaga-sesuaikan-jam-kantor-dengan-asian-games
Sandiaga Sesuaikan Jam Kantor Dengan Asian Games
Sandiaga Sesuaikan Jam Kantor Dengan Asian Games

Jakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengatur waktu kerja sejumlah kantor atau perusahaan yang berada di sekitar venue Asian Games 2018. Pengaturan jam kerja ini dilakukan guna menghindari kemacetan.


'Untuk perkantoran, kita akan mulai berbicara secara konkret bagaimana mengatur jam masuk kantor terutama di sekitar venue,' kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Ruang Pola, Gedung Bappeda Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat, 6 April 2018.


Sandi mengatakan, pengaturan jam masuk kerja akan disesuaikan dengan jadwal pertandingan yang dibuat oleh penyelenggara. Sandi mengaku telah memiliki jadwal yang diatur oleh Inasgoc.


'Ini untuk mengelola demand. Traffic management yang akan kita kelola demandnya juga harus kita kelola,' ujar dia.


'Bagaimana kantor-kantor tersebut menyesuaikan jam masuk dengan peak hour dari pada game. Kita sudah punya jadwal dari Inasgoc kita lagi cocokkan,' kata Sandi menambahkan.


Tak hanya itu, Pemprov DKI bersama Dinas Pendidikan juga telah memutuskan seluruh sekolah di DKI Jakarta kecuali Sekolah Dasar (SD) libur saat penyelenggaraan Asian Games. Seluruh sekolah itu akan diliburkan selama sembilan hari.


'Libur sekolah untuk siswa SMP dan SMA. Itu diberlalukan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Jadi total 9 hari ada Sabtu dan Minggu, itu engga dihitung, karena memang libur kan,' kata Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Sopan Adriyanto dikonfirmasi terpisah.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/metro/1b...an-asian-games

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sandiaga Sesuaikan Jam Kantor Dengan Asian Games Sandi: DKI Siap Antisipasi Asian Games

- Sandiaga Sesuaikan Jam Kantor Dengan Asian Games Pemprov DKI bakal Gratiskan Iklan Asian Games 2018 di Papan Reklame

- Sandiaga Sesuaikan Jam Kantor Dengan Asian Games Seluruh Venue Asian Games 2018 Rampung Akhir Juni