alexa-tracking

Kenangan Ayu Saat Ahok Melantunkan Lagu Iwan Fals Berjudul 'Ibu'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac7f1a9162ec250598b4568/kenangan-ayu-saat-ahok-melantunkan-lagu-iwan-fals-berjudul-ibu
Kenangan Ayu Saat Ahok Melantunkan Lagu Iwan Fals Berjudul 'Ibu'
Kenangan Ayu Saat Ahok Melantunkan Lagu Iwan Fals Berjudul 'Ibu'TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Staf mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Ayu, memiliki kenangan tersendiri dengan lagu 'Ibu' yang dilantukan Iwan Fals.
Ahok pernah melantunkan lagu tersebut dihadapan dirinya.
Kepada Kompas.com, Ayu menceritakan, meski nadanya tidak pas, ia memuji kesanggupan Ahok dalam menghafal lirik lagu.

Saya bilang, 'Pak, saya tinggal sebentar, ya', (Ahok bilang) 'Mau kemana lu?'. (Ayu jawab) 'Mau nonton Iwan Fals, Pak, sudah beli tiketnya jauh-jauh hari'. (Ahok jawab) 'Oh ya, ya, ya. Jangan lupa rekam, ya. Gue suka, tuh, lagu Ibu'," kata Ayu di sela-sela peluncuran buku "Ahok dan Hal-hal yang Belum Terungkap" di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2018).

"Terus dia nyanyi, suaranya, kan, enggak enak banget, tetapi dia nyanyi sampai selesai, dengan nada 'do' semua," tambahnya sambil tersenyum.
Nyanyian tersebut bermula saat Ayu izin pergi menonton konser Iwan Fals pada Sabtu, 21 November 2015.
Namun, pada hari itu seharusnya ia bekerja dan mau tak mau harus izin.


"Entah kenapa waktu itu gampang banget (izinnya). Karena saya tahu Bapak enggak akan ngomel, orangnya sangat santai sama siapa pun dan anak muda mana pun mau ngobrol ke beliau biasa saja," cerita Ayu.
Suara Ahok saat menyanyi dimaklumi Ayu.
Pasalnya, selama 2 tahun bekerja sama, ia tidak pernah mendengar sekalipun pria asal Belitung Timur tersebut bernyanyi.
Baginya, kegemaran Ahok adalah berinteraksi dengan orang lain, bukan bernyanyi.
"Bapak, kan, orangnya sangat tidak musikal dan sangat tidak bisa menyanyi. Kami hampir enggak pernah dengar beliau bersenandung atau nyanyi, karena kita tahu beliau enggak bisa nyanyi. Jadi kayaknya kesukaan beliau adalah ngobrol sama orang," ujar Ayu.

Penulis : Rima Wahyuningrum





Sumber : http://m.tribunnews.com/metropolitan/2018/04/07/kenangan-ayu-saat-ahok-melantunkan-lagu-iwan-fals-berjudul-ibu?page=2
image-url-apps
Wuih jd kangen ahok
image-url-apps
pak ahok itu sebenarnya cerdas, berani, cuma dia kerap kurang mengontrol bicaranya.. kepleset lidah waktu di pulau seribu..
KASKUS Ads
image-url-apps
pagi pagi udah baper takemoticon-Mewek emoticon-Mewek
image-url-apps
lagu ini cocok


emoticon-Kaskus Radio

Saat itu aku siap memburu
Dan takkan ragu ragu
Mengakhiri hidupmu
Ku pikir bijaksana
Sangat luar biasa
Ternyata itu salah
Ku takut masuk penjara

Dan ketika
Mulut telah berdusta
Mengucap kata kata
Murka pada dirinya
Yang membuatku cemburu
Hancur tak menentu
Ketika itu juga
Aku telah bersumpah

Reff:
Dan tak ada air mata yang tersisa
Semua sirna semoga kau di neraka bersamanya
Semua harus kurelakan untuk apa kusesalkan
Putus tiga cintaku tumbuh sejuta

Back to *,Reff

Oooo...
oooo...

Back to Reff 2x




Kenangan Ayu Saat Ahok Melantunkan Lagu Iwan Fals Berjudul 'Ibu'
image-url-apps
Quote:


Kepleset apaan? Jelas jelas kaum sumbu pendek kayak elu gak bisa mencerna pendapat pak ahok.

Tidak ada yg salah dengan ucapan Ahok, maju terus pantang mundur koh ahok emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:


Bego lu nasbung goblok emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)


jijik su nastak nasbung buadjingan kabeh emoticon-Blue Guy Bata (L)























emoticon-Kaskus Radio
saat telah tercipta
bahagia dalam hati
engkau putuskan
berakhir di sini

selalu yang aku inginkan
bersanding denganmu
sampai akhir masa
menjalani cinta

reff:
cintaku hilang, jiwaku terbang
tinggalkan asa entah kemana
mimpiku musnah tak tersisa
kini sirna usai sudah

mengapa ini harus terjadi
saat ku takkan mungkin
menjalani kasih dengan yang lain

repeat reff

cintaku menghilang, jiwaku pun terbang
entah kemana mimpiku musnah
tak tersisa kini sirna usai sudah

semua sirna




Kenangan Ayu Saat Ahok Melantunkan Lagu Iwan Fals Berjudul 'Ibu'
image-url-apps
sangat kebasukianemoticon-Recommended Seller
ibu julianto tio

Kenangan Ayu Saat Ahok Melantunkan Lagu Iwan Fals Berjudul 'Ibu'
image-url-apps
kata bu vero si ahok titidnya gak asyik
image-url-apps
emoticon-Kaskus Radio

Bunga,bukan nama sebenarya,adalah seorang siswi SMU swasta.Bunga adalah korban dari fenomena sex bebas.
Kini ia hanya bisa menyesali empat bulan kehamilanya,pertanyaanya adalah:
kenapa?

Pacaran nggak harus berhubungan

Reff
Alat kontrasepsi paling aman, yaitu nggak usah berhubungan
Kalau memang sudah nggak tahan ya udah cubit cubit cubitan
Jaka,bukan nama sebenarnya,seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta,mengaku mengahamili Bunga.
Kini ia hanya bias menyesali perbuatannya.
Percaya nggak percaya,bagaimana sikap anda menyikapinya?..?
image-url-apps
Ibuku sayang, masih terus berjalan..
Walau langkah kaki penuh darah, penuh nanah..
iwan fals wis bongko!!!
image-url-apps
asyik gak asyik bento
siapa tuh si ayu ?
image-url-apps
Kenangan Ayu Saat Ahok Melantunkan Lagu Iwan Fals Berjudul 'Ibu'
image-url-apps
Kenangan Ayu Saat Ahok Melantunkan Lagu Iwan Fals Berjudul 'Ibu'
image-url-apps
Dan aku berjalan
Di heningnya malam
Mengingat masa indah berdua denganmu
Yakin hatiku tuk dirimu
Semua cinta kucurahkan hanya untukmu
Tak pernah kuberikan kehati yang lain
Cinta yang lain ooohh...

Kutak lagi kan mencintaimu
Ketika dirimu tlah yang memilih yang lain
Walau perih terasa
Jiwaku yang mencintaimu.. Oohh

Terasa berat nafasku
Seakan darah tak mengalir di tubuhku
Ketika ku kenang cintamu

Kutak lagi kan mencintaimu
Ketika dirimu tlah yang memilih yang lain
Walau perih terasa
Jiwaku yang mencintaimu.. Oohh

Mencoba tuk dapat
Melupakan semua
Bayanganmu selalu dihatiku
Kuyakin diriku
Lupakan cintamu.. Oohh

Kutak lagi kan mencintaimu
Ketika dirimu tlah yang memilih yang lain
Walau perih terasa
Jiwaku yang mencintaimu
Ku harap melupakanmu...
image-url-apps
ah pak Ahok, numpang gembok
emoticon-Malu
×