alexa-tracking

Kisah Petugas SPBU Ditampar Wanita yang Tak Mau Antre Hingga Videonya Viral

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac7e32396bde69b7d8b456f/kisah-petugas-spbu-ditampar-wanita-yang-tak-mau-antre-hingga-videonya-viral
Kisah Petugas SPBU Ditampar Wanita yang Tak Mau Antre Hingga Videonya Viral
Kisah Petugas SPBU Ditampar Wanita yang Tak Mau Antre Hingga Videonya Viral

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Video viral yang menampilkan seorang ibu menampar petugas SPBU di Bekasi, menyita perhatian netizen.

Kejadian itu diketahui terjadi di SPBU Jalan Boulevard Raya, Blok SN 6, Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Selasa (3/4/2018).

Muhammad Iqbal Maulana (19), seorang petugas SPBU saat dijumpai TribunJakarta.com, Jumat (6/4/2018) menceritakan awal mula peristiwa pemukulan tersebut.

Baca: Kisah Di Balik Kesibukan Ahok Saat Berkantor di Balai Kota: Momen Makan Selalu Ditunggu

Saat itu, Iqbal sedang bertugas di mesin pom nomor dua atau mesin yang khusus melayani pengisian bahan bakar jenis Pertamax.

"Waktu itu konsumen lagi ramai, antrean cukup panjang karena sore hari biasakan jam sibuk," kata Iqbal.

Sekitar pukul 17.28 WIB, sepeda motor Honda Revo yang dikendarai seorang laki-laki muda berbaju kuning berboncengan dengan seorang Ibu-ibu memakai baju biru, menyalip masuk ke pom pengisian bahan bakar yang sedang dijaga Iqbal.

Baca: Seorang Pria Tewas Ketika Hendak Dipijat Terapis di Tangerang

Motor tersebut masuk disisi jalur pengisian bahan bakar khusus mobil, diduga kendaraan itu malas melihat antrian yang cukup panjang.

"Kebetulan saya jaga sendiri, mereka tiba-tiba masuk di jalur mobil enggak masuk antrian motor," jelas Iqbal.

Lalu Iqbal mencoba mengarahkan kendaraan tersebut agar masuk ke jalur antrean motor seperti konsum lainnya.

Baca: Ingat Wasiat Kakek, Seorang Pria Lapor TNI Hingga Ditemukan Senjata Peninggalan Perang Dunia Kedua

Bukannya sabar, ibu yang dibonceng itu malah meminta agar Iqbal melayani dirinya terlebih dahulu.

"Saya coba bilangikan enggak mau, yaudah saya coba mau isiin, tapi konsumen yang sudah antre komplain ke saya, mas saya dulu dong, saya kan udah antre," kata Iqbal.

Karena harus melayani konsumen yang datang lebih dulu, Iqbal malah mendapatkan makian dari ibu tersebut.

Baca: Kronologi Kereta Sancaka Hantam Truk Trailer di Ngawi yang Sebabkan Masinisnya Tewas

"Dia ngomel-ngomel ke saya kata saya harusnya layanin dia dulu sebentar, tapi saya kan enggak bisa, saya juga harus hormati konsumen saya yang udah antri," kata Iqbal.

Sambil terus melayani konsumen, Iqbal terus dihujani perkataan yang menyakitkan hati.

Hingga akhirnya teman Iqbal yang juga sesama petugas SPBU, melayani ibu yang sedang emosi.

"Akhirnya temen saya yang melayanin, dia ngisi Rp 10 ribu Petamax," kata Iqbal.

Bukannya puas telah dilayani, rupaya ibu yang kepalang emosi itu semakin menjadi-jadi.

Dirinya menunjuk-nunjuk Iqbal.

"Terus ngomel-ngomel ke saya, saya dibilang tibang petugas pom bensin aja belagu, gitu," kata Iqbal.

Setelah selesai mengisi bahan bakar, ibu itu pergi meninggalkan SPBU.

Namun selang 30 menit kemudian, ibu itu kembali lagi ke SPBU.

"Dia balik lagi ngomel-ngomel ke saya, kata saya harus minta maaf ke dia, terus dia mau minta ketemu sama atasan saya," ujar Iqbal.

Seorang petugas keamanan SPBU sempat menenangkan ibu yang diperkirakan berusia 45 tahunan itu.

"Udah tuh dia coba mau aduin saya ke manager, tapi karena waktu itu enggak ada," kata Iqbal.

Tidak lama berselang, emosi ibu itu semakin memuncak, bahkan menurut Iqbal, ia sempat diancam.

"Jangan senyum-senyum lu, gua gampar mulut lu entar," kata ibu itu.

Mendengar ancaman itu, Iqbal menanggapi

"Bu kalau mau tampar saya, tampar aja bu," kata Iqbal.

Iqbal mencoba tetap tenang sambil melayani pengisian bahan bakar konsumen lain.

Namun tidak lama kemudian ibu itu mendekat dan langsung menampar pipi kirinya sebanyak empat kali.

"Di depan konsumen, diliat banyak orang saya malu tapi mau gimana saya posisi lagi kerja ngelayanin konsumen," kata Iqbal.

Aksi brutal Ibu-ibu itu akhirnya diredam pihak sekuriti SPBU.

Ibu-ibu yang datang bersama lelaki muda yang diduga anaknya sempat marah kepada sekuriti, namun keadaan bisa dikendalikan.

Ibu-ibu itu mengaku keesokan harinya akan kembali datang ke SPBU untuk menemui atasan Iqbal, namun setelah tiga hari berselang, Ibu-ibu itu tidak kunjung datang.

Aksinya yang terekam CCTV SPBU akhirnya di viralkan oleh rekan Iqbal yang mengirimkan video tersebut ke akun Facebook.

Berita ini sudah dimuat di Tribun Jakarta dengan judul: Ogah Antre, Ibu Isi Pertamax Rp 10 Ribu Ini 4 Kali Tampar Petugas SPBU di Bekasi


Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...videonya-viral

---

Baca Juga :

- Media Sosial Dihebohkan Hantu Kuyang di Kalimantan Selatan, Ternyata Begini Fakta Sesungguhnya!

- Ogah Antre di SPBU, Ibu Ibu Ini Tampar Petugas 3 Kali

- Videonya Naik Kereta Sempat Viral, Wanita Cantik Ini Banyak yang Mencari, Identitasnya Terungkap

image-url-apps
hmmm ada ada saja
Emansipasi itu seperti mimpi muluk sitolol yang mau sama derajatnya sama kaum adam tapi ngga boleh disakiti bukan sih? Perempuan dungu gini ngga cukup dibikin viral
Lapor polisi
KASKUS Ads
kismin. beli ceban doang belagu bener.
emoticon-Wakaka
image-url-apps
mbok'e sopo iki?
image-url-apps
klo itu kejadian sm gw, gw bales tu emak"
image-url-apps
Mulut tuh petugas spbu juga monyong ya, minta digampar.
Kena baru deh temannya kepo viralkan..
image-url-apps
mental miskin sih gitu, bukan miskin harta, tapi miskin hati dan pikiran.
image-url-apps
sades ibu ibunya main gampar, salut buat babang spbunya emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
kasian petugas spbu nya
image-url-apps
Quote:


Monyong gmn gan? Menurut ane dia bener lah. Kalo ibu itu diturutin pasti pelanggan yg udh antre pada ngamuk ke dia. Bisa2 dikeroyok se spbu.
image-url-apps
klo ane yg di gampar ane tonjok itu beserta anaknya yg cowo atau keluarga nya sekalian
image-url-apps
orang sok kaya begitu mah bebas gan, bebas di tampolin maksut gw
image-url-apps
Quote:


ngantri lah diloket ,,,,semut aja ngantri bree,,
×