alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / HONOR /
Pertandingan Final : “Modern Combat Versus Honor International Series”
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac7c564642eb657548b4567/pertandingan-final--modern-combat-versus-honor-international-series

Pertandingan Final : “Modern Combat Versus Honor International Series”

Sebagai salah satu pemimpin pasar smartphone global, Honor Global mengadakan turnamen game : “Modern Combat Versus Honor International Series” yang di mulai bulan Februari 2018. Pertandingan esport berskala internasional ini menggunakan Honor View 10 yang mempunyai teknologi AI yang pintar, sebagai Official smartphone device. Dengan spesifikasi dan teknologi AI yang powerfull, Honor View 10 merupakan smartphone android pilihan terbaik untuk menjalankan games-games terkini dan games kompetisi esport mobile.

Selama beberapa minggu terakhir, para pemain dan tim terbaik dari beberapa negara yaitu Perancis, Jerman, Itali, Spanyol, India dan Malaysia yang terbentuk dalam 1 tim berisi 4 orang sudah bertanding dalam permainan Modern Combat Versus, untuk memperebutkan Juara 1 serta hadiah sebesar €10000 serta smartphone Honor View 10 sebagai official smartphone untuk turnamen tersebut.

Pertandingan Final : “Modern Combat Versus Honor International Series”


Setelah kualifikasi yang sangat ketat di berbagai negara peserta, akhirnya tiap-tiap negara yang ikut bertanding, sudah mendapatkan pemain terbaik yang keluar sebagai juara umum di masing-masing negara. Mereka nanti akan bertanding lagi di dalam kompetisi berskala Internasional, untuk memperebutkan Juara 1 + hadiah menarik dari Honor Global dan GameLoft 

Internasional, mewakili masing-masing negara mereka. Berikut adalah list Tim yang akan masuk babak semifinal dan final :

  • Bujang Lapok (Malaysia)
  • EMP Clan (Germany)
  • R.E.D. (Italy)
  • Supremacy (France)
  • The Four Immortals (India)
  • The Royals (Spain)


Diantara ke 6 tim di atas, siapa kira-kira yang akan keluar menjadi juara?!

Kami sangat excited berpartner dengan Gameloft dan membawa kompetisi mobile gaming ke level yang lebih tinggi” kata Mr. George Zhao, President of Honor. “Honor telah melakukan riset mendalam kepada para gamers, tentang seberapa mereka perduli terhadap games itu sendiri. Dengan tujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bermain games kepada semua gamers, kami mengoptimalkan AI atau artificial intellegence, viewing experience, processing power bahkan hingga mengoptimalkan baterai Honor View 10 agar bisa hidup lebih lama.”

Sebagai official smartphone dalam kompetisi “Modern Combat Versus Honor International Series”, Honor View 10 dibekali dengan processor Kirin 970 yang memiliki hardware modul kontrol kecerdasan buatan (AI=artificial intellegence) yang disebut NPU atau Neural-Network Processing Unit, yang memungkinkan para pemain bisa merasakan peningkatan performa secara signifikan berkat AI yang bekerja secara realtime dan simultan.

Untuk menunjang performa SOC Kirin 970, Honor View 10 dibekali dengan RAM sebesar 6GB dan ROM 128GB dan EMUI 8.0 yang ringan dan stabil. Dengan kombinasi powerfull diatas tidak heran kalau Honor View 10 sangat powerfull untuk menjalankan games mobile yang berat, tanpa gangguan yang berarti saat bermain games.

Selain performa, para pemain juga dimanjakan oleh layar View 10 yang berformat 18:9 berukuran besar dengan kedalaman warna yang sangat baik. Sehingga bermain games di Honor View 10 menjadi pengalaman terbaik karena selain performa yang mumpuni, layar dengan teknologi kekinian ikut memanjakan para pemain.

Meskipun performa View 10 sangat tinggi, Honor tidak melupakan managemen daya dan suhu SOC yang baik, sehingga gamers bisa bermain games menggunakan Honor View 10 dengan aman dan nyaman.

Honor View 10 juga sudah dibekali dengan Gaming Suite yang bisa memberikan ekstra performa dan experience dalam bermain games. Gaming Suite yang ada di Honor View 10 juga bisa di gunakan untuk memblock notifikasi saat bermain games, sehingga para gamers bisa bermain games dengan nyaman tanpa terganggu oleh notifikasi di Honor View 10.

Honor View 10 sebagai flagship Honor, juga sudah memenangkan banyak sekali penghargaan, terutama di event “Best of CES” dari berbagai media teknologi terkenal seperti Android Authority, Android Central, Android Police, Gadgetmatch, Gear Diary dam Pocket-lint yang semuanya memuji Honor View 10 sebagai smartphone dengan performa dan harga terbaik.

Bahkan salah satu media teknologi terbaik dari Paris Les Numériques memberikan rating 5 bintang atau paling tinggi untuk Honor View 10 sebagai smartphone android dengan performa terbaik. Untuk membaca info lebih jauh tentang Honor View10 bisa mengunjungi link : 



Honor Global mempunyai impian untuk bekerja sama dengan para anak muda di dunia gamers, untuk mengembangkan gaming lifestyle melalui kerjasamanya dengan GameLoft. Honor sendiri mulai bekerja sama dengan GameLoft dari tahun 2016 di game terbaru mereka yaitu Asphalt 8 : Airborne, untuk memberikan pengalaman bermain games yang berbeda melalui Honor View 10.

Bahkan di China,  Honor sudah mendirikan Honor Gaming Arena, dimana Honor akan menggundang para gamers muda untuk datang dan berkompetisi games secara offline. Honor juga bekerja sama dengan berbagai perusahaan yang menjadi leader di dunia mobile gaming, seperti Tencen, Google Play dan Mobile Legend. Usaha ini dilakukan agar brand awareness Honor semakin baik dimata para anak muda yang aktif dan dinamis.

“Honor akan selalu menjadi teman setia para anak muda dan kreator muda.” added Zhao, “Kami tidak hanya mencari dan melayani generasi milenial dengan smartphone berteknolog terbaik, tapi kami juga bekerja sama dengan mereka untuk menciptakan lingkungan dan lifestye yang para anak muda butuhkan saat ini.”

Pertandingan putaran Final dari “Modern Combat Versus Honor International Series” diadakan di Studio ESL, Paris tanggal 7 April 2018 pada pukul 10.55 WIB.

Untuk agan dan sista yang ingin mengikuti keseruan jalannya pertandingan, bisa menontonnya dmelalui link di bawah ini :



Untuk kamu yang besok pagi tidak kemana-mana, yuk nobar bareng di rumah masing-masing


emoticon-Shakehand2

Diubah oleh: honorindonesia
Urutan Terlama
belum coba honor view 10 gan jadi no comment dulu nih emoticon-Traveller emoticon-Traveller semoga untuk indonesia sendiri ada turnament tersendiri


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di