alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Susi Pudjiastuti Bantah TGB terkait Demo 212
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac7b80132e2e6417b8b4567/menteri-susi-pudjiastuti-bantah-tgb-terkait-demo-212

Menteri Susi Pudjiastuti Bantah TGB terkait Demo 212

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membantah pernyataan Tuan Guru Bajang (TGB) terkait aksi demonstrasi 212.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membantah pernyataan Tuan Guru Bajang (TGB) terkait aksi demonstrasi 212.
Susi menyebut pernyataan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) dari Partai Demokrat itu tidak benar.
"Tidak benar. Yang benar, orang-orang Pangandaran, Ciamis ke jakarta pakai bus. Saya tidak mengikuti atau perhatikan kegiatan 411 ataupun 212," katanya dalam akun Twitter miliknya @susipudjiastuti yang telah terverifikasi, Kamis (5/4).
Dia memberikan pernyataan saat ditanya oleh sejumlah warganet terkait pernyataan TGB yang menyebut menteri asal Pangandaran itu turut membantu aksi demonstrasi 212 dan 411 pada tahun lalu.
Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik yang beredar di media sosial, TGB menyebutkan bahwa Susi bukanlah orang yang sangat alim seperti para ulama. Pakaian yang dikenakan juga tidak seperti muslim yang taat.
"Tapi mohon maaf, saya menyewa 20 bis dari Pangandaran, tetangga saya semua berangkat ke Monas. Kenapa? Karena ucapan itu (pernyataan Ahok) menyentuh sisi terdalam saya sebagai seorang muslim," ujar TGB menuturkan perkataan dari Susi Pudjiastuti.
Dia melanjutkan, menurut Susi, aksi-aksi itu bukan masalah politik. Sehingga, TGB memastikan dirinya juga turut turun ke jalan dalam aksi protes terhadap pernyataan Basuki Tjahaja Purnama saat itu dengan alasan tergerak hati atas penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok.
Kesaksian dari TGB tentang Susi Pudjiastuti mendukung melalui bantuan 20 bus dari Pangandaran untuk aksi 212 dan 411 itu menjadi viral di dunia maya. Aksi 212 dan 411 adalah unjuk rasa dari umat muslim dan sejumlah ulama untuk memprotes pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
https://www.alinea.id/nasional/menteri-susi-pudjiastuti-bantah-tgb-terkait-demo-212-b1Uxu9Wc



Aduuuuh Kok Jadi begini sih TGB ini, padahal tadinya pengen dukung juga Jadi capres, setelah Tahu begini ya nggak Jadi pendukung TGB deh saya

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Sangat disayangkan pernyataan TGB ini
Udah di demo Mahasiswa Dari NTB karena keseringan Safari Politik

Sekarang ada pernyataan begini juga

Sedih hati saya melihat kondisi politisi seperti ini

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Tukang klaim ntapzzz ngetzzz

emoticon-cystg
nih TGB dinasnya dimana sih,
Quote:


tergantung undangan dan tujuan politik dong
Quote:


ntapzz harus klarifikasi nih sebagai juru bicara di kuskas emoticon-cystg
Maaf, tapi semua yang ikut aksi 212 dan sampai sekarang masih percaya itu bukan gerakan politik,

menurut gue antara naif atau pura-pura bodoh.
TGB...gini jadi capres/Wapres..gue mending mahfud MD😂
Sumbernya asik sekali..
Sungguh kredibel..wkwkwkwkwkwk
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Quote:





sebelumnya


HEBOH! TGB Sebut Menteri Susi Pudjiastuti Kerahkan 20 Bus untuk Aksi 212
http://makassar.tribunnews.com/2018/...untuk-aksi-212
Bahkan TGB menyebut Susi Pujiastuti menyewa 20 bus untuk berangkat ke Monas untuk mengikuti aksi 212.

"Susi Pudjiastuti, Menteri Perikanan dan Kelautan, dia ngomong sama saya. Beliau menyampaikan kepada Pak Presiden pada masa 212 itu: 'Pak, saya ini bapak tahu lah. Ya saya kalau ibadah mungkin tidak seperti yang lain. Pakaian saya kan bapak tahu, tapi mohon pak mohon maaf saya menyewa 20 bus dari Pangandaran. Tetangga-tetangga saya semua pada berangkat ke Monas'.






kemudian


Disebut TGB Kerahkan Rombongan 20 Bus untuk Aksi 411, Menteri Susi Akhirnya Buka Suara
http://wow.tribunnews.com/2018/04/05...nya-buka-suara

Melalui akun Twitter @susipudjiastuti, dirinya mengatakan:

"Tidak benar. Yg benar orang2 Pangandaran, Ciamis ke jakarta pake bus.
Saya tidak mengikuti atau perhatikan kegiatan 411 ataupun 212"

Salah seorang netizen pun meminta agar Susi segera membuat klarifikasi.
"Kami mohon kepada ibu @susipudjiastuti untuk segera bertindak cepat dan klarifikasi"

Menanggapi permintaan netizen, Susi beri pernyataan menohok.
"Untuk apa ?? Pekerjaan saya yang lain banyakkkk"






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh mudah dihafal
Buzzer tgb blom masok sini emoticon-Leh Uga
mantabzzzzz LTGBT
tgp siapa sikemoticon-Bingung
Ternyata penyebar hoax laknat.
yg bener aja bu susi kau ikutan aksi.
dari tutur katany saja sudah keliatann ibu itu orangny berpikiran trrbuka.
gk kayak yg sebelah.
Yaelah ternyata doi sekelas penyebar hoax macem mca
Lagi-lagi barang dagangan lu diacak-acak orang. Oi mana ini salesnya emoticon-Marah
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di