alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Samsak punya Suami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac7b5769a0951e74c8b456a/samsak-punya-suami

Samsak punya Suami

Dapat dari forum sebelah
ibu2 yang jadi samsak hidup suami tertjinta emoticon-Toast

Spoiler for Buka:


Spoiler for bonus jangan dibuka:


mohon maaf jika tidak terlalu depeh
bagi cindul om emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Itu sih beban latihan Samsak punya Suami
ka de rt emoticon-Frown lelaki jahad
Tandanya suami sayang sama istri
Bogem mentah pun akan diberikan cuma2
Mending ganti kelamin aja tuh suaminya :dor
kasian liatnya pada bengep.. semoga samawa deh klo udah baikan
tega bener emoticon-Hammer2
Quote:


halo om kutal, sudah mampir ke mabes om?
baik2in aja bu,,nti kalo sudah sembuh suaminya dibaik2in yah.masakin yang enak2,bikinin sayur asem yg seger,jangan lupa masukin racun di sayurnyaemoticon-Traveller
Suaminya suka jajan mie ayam di sini sihSamsak punya Suami
om koleksinya kadeerte nih , super sadomasokis
Quote:


Udah dong, kamu yang belom emoticon-Betty
Lemah emoticon-Gila
giliran lagi naik.. di ngesbraw...
Ada mslah di pukul
emoticon-Hammer2

Tpi harus bisa intropeksi masing2 juga sih, terkadang nyerocosnya mulut wanitah sering menjadi jdi
emoticon-Cape d...
laki model apaan mukul istriemoticon-Najis
Laki, Sedikit bicara banyak bergerak tangannya (sf DP)
Wanita, Sedikit bergerak banyak bacotnya (sf BP)
No offense, just enjoy your Saturday morning coffee..
Kekkekekekek
Samsaknya beli dimana?emoticon-Sorry
resiko punya lakik petinju emoticon-Embarrassment
Pecundang
Isuk² wes tutup warung
Quote:


Curhat ? Mas gan ? emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di