alexa-tracking

Ada yang Baru dari Indomie Nih Gan, Rasa Soto Padang!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac5d00fe052271e7d8b4569/ada-yang-baru-dari-indomie-nih-gan-rasa-soto-padang
Ada yang Baru dari Indomie Nih Gan, Rasa Soto Padang!
Ada yang Baru dari Indomie Nih Gan, Rasa Soto Padang!

Ada yang Baru dari Indomie Nih Gan, Rasa Soto Padang!
Kota Padang terkenal dengan beragam masakannya yang sangat nikmat. Padang tak melulu soal rendang ataupun sate saja, namun soto padang pun jadi makanan yang memiliki banyak penggemar. Indomie, mie instan jagonya soto kebangaan kita semua ini tak henti-hentinya terus berinovasi soal rasa, hingga yang terbaru adalah menghadirkan varian rasa soto terbarunya. Apa itu? Adalah Indomie rasa Soto Padang yang siap menggoyang lidah Agan yang sedang kelaparan.

Ada yang Baru dari Indomie Nih Gan, Rasa Soto Padang!

Soal rasa jangan pernah diragukan lagi deh! Rasa Soto Padang Indomie memiliki rasa keaslian khas kota Padang loh, rasanya sama persis! ditambah bawang gorengnya, sungguh menggoda.

Dengan adanya varian rasa soto terbaru dari Indomie ini, jelas membuat beragam aktivitas Agan entah itu nonton televisi, pantengin laptop untuk marathon nonton film, saat liburan menikmati alam, sedang istirahat siang, atau kelaperan di kantor sore-sore bisa makin nikmat dengan Indomie rasa soto Padang ini.



Bagi Kaskuser Yang udah nyobain, silahkan komeng di mari Gan! Biar Kaskuser lain pun bakal ngiler pingin mencicipinya..

image-url-apps
pertamax dulu
image-url-apps
bagi-bagi dong om kus
KASKUS Ads
enak ini pas kalo hujan
image-url-apps
enak gak
image-url-apps
kok baru tau ya
image-url-apps
Indomie khan selerakuuu emoticon-Big Grin
image-url-apps
pan kapan nyicip
image-url-apps
soto lamongan the best emoticon-Leh Uga
habis ini ada rasa ceker pedas , rasa ayam bakar, rasa pempek palembang


mantap emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


ditunggu buat anak kos emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Udh beli kapanhari
Tp sebelum dimakan, udh disabet dl sama adek wa
Ntar nyusul ya reviewnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
tambah lagi dong, rasa nasi warteg, rasa nasi padang, rasa rawon, ato rasa nasi goreng
image-url-apps
Ane dah nyoba kebetulan dah ada di ind*maret, lumayan enak beda sama versi rasa soto yg lain yg ini ada sausnya, emang gitu ya soto padang pake saus? Blum pernah makan soto padang sih sebelumnya
Tambah juga soto betawi ane nyobain di mi merk sebelah enak
Oh ya Tolong lah indofood buat lagi indomie rasa sate, mi kesukaan ane dulu pas kecil tp sekarang gak ada emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
kembali ke original emoticon-Cool
image-url-apps
ayam bawang is the best emoticon-Cool
image-url-apps
Yg rasa goso kok ilang dari peredaran? Goreng sate, goreng soto, goreng sambel dll
image-url-apps
tetep ayam bawang
image-url-apps
tetep aje juaranya rasa yam, bawang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tetep yg selalu ada indomie goreng ,,indomie soto mie ,ayam spesial,ayam bawang,kari ayam
image-url-apps
Mie goreng sama kari ayamnya yang masuk selera ane
×