alexa-tracking

Jangan Ketawa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac5cc541ee5df98158b4586/jangan-ketawa
Jangan Ketawa
Dul Kamli ( 8 tahun ) anak asli kelahiran Jakarta, pagi itu diantar ibunya naik bis antar kota lalu setelah ketemu dengan bis jurusan Bandung, ibunya menyuruh Dul naik dan duduk di belakang sopir.
Ibunya Dul : " Bang, tolong ya nanti kalau sudah sampai Cianjur kasih tau anak ini ..... "
Kondektur : " Siap Bu ...... " dan akhirnya bis pun berangkat.

Ketika bis sampai Bogor, Dul bertanya : " Sudah nyampe Cianjur, Bang ? "
Kondektur : " Belum, Tong .... masih lama " dan Dul pun diam lagi.

Sampai terminal Sukabumi, Dul bertanya lagi : " Sudah nyampe Cianjur, Bang ? "
Kondektur : " Belum .... masih lama " dan karena kesal menunggu akhirnya Dul Kamli tertidur ... celakanya Kondektur lupa, bis melewati Cianjur dan dia Kondektur baru nyadar setelah bis sampai Ciranjang.
Kondektur berkata pada Sopir : " Cilaka, dosa deh aku sama ni anak..... "
Sopir : " Emang kenapa ? "
Kondektur : " Tadi ibunya bilang agar aku mengingatkan anak ini bila sudah sampai Cianjur "
Sopir melirik ke belakang melihat Dul Kamli yang tertidur nyenyak.
Sopir : " Kenapa kamu sampai lupa ..... Cianjur sudah jauh ...... duuuhhh ..... gimana dong ? " tapi akhirnya naluri ke bapaan si sopir menang .... dengan seijin penumpang yang sudah tau kondisi ini akhirnya bis balik lagi ke Cianjur dan ketika sampai terminal, Dul Kamli dibangunkan oleh Kondektur ditemani tatapan kasihan para penunpang.
Kondektur : " Tong ... Tong bangun .... ini sudah di Cianjur "
Dul Kamli : " Udah Cianjur, Bang ? Alhamdulillaaaahhhh " lalu Dul Kamli membuka tasnya, mengeluarkan bekal makanan dan langsung makan dengan nikmat .....
Kondektur : " Kamu bukan mau turun di Cianjur ? "
Dul Kamli : " Saya mah mau ke Bandung, cuma tadi kata Emak, nanti kalau sampai Cianjur, saya harus makan ....... " sambil menyuap nasi ke mulutnya.
Kondektur, Sopir dan Penumpang : @#$%^&* ....
image-url-apps
jiahhh kamvret amat tuh bocah emoticon-Ngakak
image-url-apps
mau ketawa tapi jangan, hem
KASKUS Ads
image-url-apps
Dul akhirnya dikeroyok sama orang satu bis ...
image-url-apps
Dul kampret emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
dul dul emoticon-Wakaka
image-url-apps
kok KZL yah emoticon-Ngakak
image-url-apps
kzl ngakak njiiir emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dul gendeng emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak kesel dah
image-url-apps
wkwkkw parah emoticon-Wkwkwk
bocah ngapa yakemoticon-Ngakak
image-url-apps
lempar dr bis emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ya mampssemoticon-Ngamuk
image-url-apps
Ngakak malam2emoticon-Ngakak (S)

#ngopiduludaanemoticon-coffee
image-url-apps
kocak habis
image-url-apps
Ngakak malam2emoticon-Ngakak (S)

#ngopiduludaanemoticon-coffee
image-url-apps
Quote:


Rupanya dibangunin cuma buat makan...

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S)
hahaha lucu emoticon-Wakaka
×