alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac5cc541ee5df98158b4586/jangan-ketawa

Jangan Ketawa

Dul Kamli ( 8 tahun ) anak asli kelahiran Jakarta, pagi itu diantar ibunya naik bis antar kota lalu setelah ketemu dengan bis jurusan Bandung, ibunya menyuruh Dul naik dan duduk di belakang sopir.
Ibunya Dul : " Bang, tolong ya nanti kalau sudah sampai Cianjur kasih tau anak ini ..... "
Kondektur : " Siap Bu ...... " dan akhirnya bis pun berangkat.

Ketika bis sampai Bogor, Dul bertanya : " Sudah nyampe Cianjur, Bang ? "
Kondektur : " Belum, Tong .... masih lama " dan Dul pun diam lagi.

Sampai terminal Sukabumi, Dul bertanya lagi : " Sudah nyampe Cianjur, Bang ? "
Kondektur : " Belum .... masih lama " dan karena kesal menunggu akhirnya Dul Kamli tertidur ... celakanya Kondektur lupa, bis melewati Cianjur dan dia Kondektur baru nyadar setelah bis sampai Ciranjang.
Kondektur berkata pada Sopir : " Cilaka, dosa deh aku sama ni anak..... "
Sopir : " Emang kenapa ? "
Kondektur : " Tadi ibunya bilang agar aku mengingatkan anak ini bila sudah sampai Cianjur "
Sopir melirik ke belakang melihat Dul Kamli yang tertidur nyenyak.
Sopir : " Kenapa kamu sampai lupa ..... Cianjur sudah jauh ...... duuuhhh ..... gimana dong ? " tapi akhirnya naluri ke bapaan si sopir menang .... dengan seijin penumpang yang sudah tau kondisi ini akhirnya bis balik lagi ke Cianjur dan ketika sampai terminal, Dul Kamli dibangunkan oleh Kondektur ditemani tatapan kasihan para penunpang.
Kondektur : " Tong ... Tong bangun .... ini sudah di Cianjur "
Dul Kamli : " Udah Cianjur, Bang ? Alhamdulillaaaahhhh " lalu Dul Kamli membuka tasnya, mengeluarkan bekal makanan dan langsung makan dengan nikmat .....
Kondektur : " Kamu bukan mau turun di Cianjur ? "
Dul Kamli : " Saya mah mau ke Bandung, cuma tadi kata Emak, nanti kalau sampai Cianjur, saya harus makan ....... " sambil menyuap nasi ke mulutnya.
Kondektur, Sopir dan Penumpang : @#$%^&* ....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jiahhh kamvret amat tuh bocah emoticon-Ngakak
mau ketawa tapi jangan, hem
Dul akhirnya dikeroyok sama orang satu bis ...
Dul kampret emoticon-Ngakak (S)
dul dul emoticon-Wakaka
Diubah oleh dhittoarief
kok KZL yah emoticon-Ngakak
kzl ngakak njiiir emoticon-Ngakak
Dul gendeng emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kesel dah
wkwkkw parah emoticon-Wkwkwk
bocah ngapa yakemoticon-Ngakak
lempar dr bis emoticon-Ngakak
Ya mampssemoticon-Ngamuk
Ngakak malam2emoticon-Ngakak (S)

#ngopiduludaanemoticon-coffee
kocak habis
Ngakak malam2emoticon-Ngakak (S)

#ngopiduludaanemoticon-coffee
Quote:


Rupanya dibangunin cuma buat makan...

emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak (S)
hahaha lucu emoticon-Wakaka
kepala sama rantang bekal minta sleding nih. :ngakajs
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di