alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa pelayanan kredivo pemutusan sepihak. Data Akun di tahan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac488d92e04c8ed378b4574/kecewa-pelayanan-kredivo-pemutusan-sepihak-data-akun-di-tahan

Kecewa pelayanan kredivo pemutusan sepihak. Data Akun di tahan


Case Closed.

Terimakasih kaskus telah menjadi jembatan dalam media komunikasi antara saya dengan pihak terkait. Semua pertanyaan yang saya ajukan sudah dijawab oleh pihak terkait.



Kecewa pelayanan kredivo pemutusan sepihak. Data Akun di tahan


Spoiler for Keluhan:
Diubah oleh dewa981
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
udah 4 tahun kenapa baru ngomong?
emoticon-Bingung
SILAHKAN LAMPIRKAN BUKTI.

Spoiler for PERTANYAAN ATAU SANGGAHAN YANG SERING DIAJUKAN:
Quote:

Salah ketik. Edit.

Quote:


Menyusul besok.

Nisa di suspend???
Emangnya apa kesalahannya???
Kok disuspend? Ente bikin masalah apa?
Over limit?
Buktinya kok ditaro di blog? Ga bisa di upload kesini aja? Hampir kena jebmen
Diubah oleh adhiet_6
Quote:


Tidak jelas. gak di kasih tau apa salahnya

Quote:


Saya baru lunas tagihan dan ingin ngambil cicilan 3 bulan malah ter suspend.
Yg jadi perhatian saya sekarang kalau memang ter suspend yasudah saya ga masalahkan, hanya saja sekarang mereka seharusnya tidak berhak menahan data2 pribadi saya lagi dong.

Quote:


klo tidak tersuspend brarti data ente bole disimpan sama kredivo ?
Quote:


saia jembrengin untuk file gambarnya, kecuali format .pdf emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Kalo yang ane perhatiin sih, kredivo juga ga bisa buka data ente, kalo diliat dari emailnya ya,
Quote:


Baca lagi lampiran kebijakan privasi mereka poin 11 gan 🙏🙏🙏

-------------------------------

Diubah oleh dewa981
silahkan screenshot bukti transaksi di BL nya dan toko sellernya

terimakasih
Jadinya gimana gan, tetap ke suspend? Terus kalau tetap cara menghapus datanya gimana? Ane pengalaman sama, thx
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Aku mau nanya gan seputar kredivo, kan skrng daftar cicilannya ada ekpress sama reguler nah kalau ekpress kan disuruh taro mbangkin, nah kalau mbangkinnya punya orang lain kira" bisa ga ya? Trs sama kan dapet limit 800rebu diawal itu harus bayar apa engga gan?terus kalau ga bayar ngaruh kekita ga?
ya memang banned selamanya yang di lakukan pihak kredivo sangat2 mengecawakan para penggunanya,,
gak di jelasin juga isu keamanannya apa, di banned nya selamanya,, apa arti udah ngasih data2 ke pihak kredivo toh ujung2nya buat di banned selamanya,, harusnya ada notice warn atau banned sementara terlebih dahulu karna ini kasusnya isu keamanan yang tidak bisa di jelaskan oleh pihak kredivo,
mungkin Kredivo sengaja mau jual aset data para pengguna nya kalo udah bangkrut,,
Quote:

Harus sesua KTP PEndaftar Mbanking nya, kalo udah gak bayar2 nanti di potong otomatis oleh pihak kredivo kan udah ada User Agrementnya saat mau menghubungkan akun Mbanking tsb seingat saya sih gitu,, mending daftar di pesaing nya yg sebelah gan,, ya walaupun bunga nya lebih besar tapi puas sama pelayanan nya,, di bandingkan kredivo kalo udah di banned kita yg rugi data



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di