alexa-tracking

Bebas Galau Kehidupan di "1000 Orang Kebelet Hidup!"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac374fb162ec2d30f8b4567/bebas-galau-kehidupan-di-quot1000-orang-kebelet-hidupquot
Bebas Galau Kehidupan di "1000 Orang Kebelet Hidup!"
Bebas Galau Kehidupan di "1000 Orang Kebelet Hidup!"

(Press conference"1000 Orang Kebelet Hidup!")


GanSist, ngerasa stuck sama hidup, bosen, dan seperti gak tahu pingin ngelakuin apa sih di hidup ini?


Faktanya, masih banyak orang dewasa yang belum tahu jati dirinya dan gak tau mau apa dalam hidup. Gak tahu apa keinginan mereka yang terbesar yang datang dari dalam diri. Ada yang ngerasa bingung dan ga tahu dengan jelas apakah yang mereka lakuin sekarang ini udah sesuai keinginan dan tujuan hidup mereka. Ada juga pemuda yang mengalami quarter life crisis, lulus kuliah malah bingung mau melakukan apa saja yang penting bekerja. Bahkan gak sedikit lho yang akhirnya tetap jadi pengangguran.


Menyadari hal tersebut, "1000 Orang Kebelet Hidup!" hadir untuk memprovokasi dan mematahkan pola fenomena sosial masyarakat mengenai kehidupan yang sukses. Esensi hidup lebih dari cuman: masuk universitas terbaik, melamar pekerjaan dengan gaji yang oke, menikah, dan memiliki anak. Setiap orang harus menjalani kehidupan yang bermakna dengan mencari dan menjalani tujuan hidup sejati mereka dan memberikan dampak positif kepada masyarakat.


Insight Out, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan sumber daya manusia dengan fokus di 3 area, yaitu passion, purpose, culture, akan mengadakan "1000 Orang Kebelet Hidup!"


"1000 Orang Kebelet Hidup!" adalah tiga hari fasilitas intensif untuk membantu orang menemukan dan menjalankan passion dan tujuan hidup mereka. Fasilitas intensif ditujukan untuk orang-orang yang lagi:

- Bingung nentuin arah tujuan hidup

- Bosan jalanin keseharian

- Galau menentukan jalur karir yang tepat

- Bingung apa saja passion dan bakat dalam diri


Acara terbesar dan terunik ini diusung dengan tema penemuan tujuan hidup dan akan diselenggarakan pada tanggal 1-3 Mei 2018 di Puri Financial Tower, Kembangan, Jakarta Barat.


Sebanyak 1000 orang bakal jadi peserta acara yang digelar gratis ini. Peserta sama sekali gak dipungut biaya, padahal nilai normal investasi untuk kegiatan ini adalah Rp 2.500.000 setiap orangnya.


Gak cuma itu, "1000 Orang Kebelet Hidup!" juga akan mendatangkan public figure seperti Najeela Shihab (Inisiator Pesta Pendidikan), Irfan Amalee (Pendiri Peace Generation), M. Alfatih Timur (Pendiri kitabisa.com) dan Pidi Baiq (Penulis Novel Trilogi "Dilan") sebagai pembicara tamu yang telah menemukan dan menjalankan tujuan hidupnya. Mereka akan membagikan kisah tentang perjalanan mereka dalam menemukan dan menjalankan tujuan hidupnya sampai meraih dan menjalani hidup yang bermakna. Para peserta akan mengambil pelajaran dari mereka dan memulai perjalanan mereka sendiri.


Bebas Galau Kehidupan di "1000 Orang Kebelet Hidup!"

(Press conference "1000 Orang Kebelet Hidup!")


"Kadang kita merasa kesasar ke jalan yang tak kita inginkan. Tapi sebetulnya Tuhan menginginkan kita untuk menemukan lebih banyak perbekalan menuju hidup yang kita impikan" kata Irfan Amalee, Pendiri Peace Generation.


Menemukan passion dan tujuan hidup adalah langkah awal memulai perjalanan hidup yang bermakna. Selanjutnya adalah menjalaninya dengan konsisten. Oleh karena itu, perlu adanya determinasi untuk menekuninya. "Passion itu ketemunya bukan pas dicari tapi setelah ditekuni" kata M. Alfatih Timur, Pendiri kitabisa.com


Perjalanan peserta mengikuti "1000 Orang Kebelet Hidup!" selama tiga hari meliputi:

1. Hari 1, Where Am I Now? :peserta akan mencari tahu posisinya saat ini dan mencari tahu apa kontribusi positif yang bisa mereka berikan kepada orang lain dan lingkungan sekitar.

2. Hari 2, Where To Go? :menggali satu per satu petunjuk untuk memecahkan misteri tujuan hidup, merancang perjalanan hidup, mengidentifikasi dan mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan di masa depan.

3. Hari 3, I'm On My Way : Membekali diri untuk menjalankan tujuan hidup dengan membangun determinasi dan konsistensi, mengembangkan dan mengelola jaringan orang-orang di sekitar sebagai ekosistem pendukung, dan bergabung dalam Purposeful People Community.


Para peserta yang telah menyelesaikan "1000 Orang Kebelet Hidup!" akan tergabung di Purposeful People Community, sebuah komunitas yang bertujuan untuk menjada satu sama lain untuk terus konsisten dalam menjalani tujuan hidup mereka dan memberikan karya dan dampak positif ke masyarakat.


Insight Out memiliki target 1.000.000 orang telah menemukan dan menjalankan tujuan hidupnya di tahun 2027. Semakin banyak orang-orang yang telah menemukan dan menjalankan tujuan hidupnya akan semakin banyak pula orang yang memberikan dampak positif terbesar mereka kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.


Pengen Ikutan Juga Gan? Langsung aja meluncur ke bit.ly/kebelethidup 


Informasi selengkapnya tentang event ini silakan baca di www.kebelethidup.com 


emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir














Bebas Galau Kehidupan di "1000 Orang Kebelet Hidup!"
ok min
KASKUS Ads
image-url-apps
Siap min. Jangan kebanyakan galau emoticon-Toast
image-url-apps
ikutan tapi linknya ga bisa kebuka
image-url-apps
siapa yang mau ikut tuh
image-url-apps
2 tingkat diatas gw banyak alasan
image-url-apps
Hidup kok kebelet..
Cem kevelet voker..


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Tujuan hidup masuk Surga.
image-url-apps
Quote:


Bebas Galau Kehidupan di "1000 Orang Kebelet Hidup!"
image-url-apps
Sama sih
Saya gak tau arah tujuan
Saya bagaikan kentut yg terbawa sepoinya angin luar
image-url-apps
gw kebelet boker brayemoticon-Cool
image-url-apps
idup ane gk ada artiny bay
bunuh aja gua bay
aah elaah
image-url-apps
Saya lagi nyari arah hidup ane bakal kemana
image-url-apps
apaan sih ini.?? numpang lewat brayy emoticon-Traveller
numpang mejeng dulu lah sambil jualan bakso emoticon-Leh Uga
Deket rumah sih.

Tapi sebenernya gua udah ngga kebelet hidup*
emoticon-Wakaka
image-url-apps
semua orang punya masalahnya masing2
image-url-apps
Ngikut aja d gan,
Wah mantap nih acara
×