alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman Serem Ane Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong
3.72 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac2fdfed44f9f804e8b4568/pengalaman-serem-ane-boncengin-kuntilanak-rumah-kosong

Pengalaman Serem Ane Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong

Pengalaman Serem Ane Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong

Permisi Agan & Sista

Ane pengen cerita tentang pengalaman mistis yang pernah ane alamin beberapa tahun lalu. Sebagai seorang yang penakut, cerita ini lumayan serem (buat ane) dan cukup menganggu. Plus bisa diambil pelajaran buat kita semua. Sebelum mulai ceritanya, ane mau ngasih tau dulu, kalo ane punya kembaran cewek dan dia termasuk anak indigo. Dia punya “temen” yang biasa dia panggil “Si Item”.

Yuk, kita mulai ceritanya...

Spoiler for Klik dulu:


Beberapa taun yang lalu, ane lagi main di kontrakan temen ane, Febri. Ane main dari sore sampe jam 9 malem. Nah, Febri cerita, kalau dia lagi bangun rumah di daerah Rawa Kalong, Bekasi Timur, nggak jauh dari kontrakannya yang sekarang. Rumah itu dia bangun dari nol banget, karena sebelumnya cuma tanah kosong.

Karena penasaran dan biar sekalian, ane ngajak Febri buat main ke rumahnya. Nyampe di sana, nampak rumah Febri udah hampir mau jadi. Tapi belum ada pintu dan diplester temboknya. Lantainya pun masih tanah urukan gitu, belum terpasang keramik. Yaaa, kira-kira 2 bulanan lagi lah baru jadi 100%.

“Yuk Be, kita liat ke dalem!” ajak Febri cepet, karena udah jam setengah 10an. Lingkungan sekitar pun udah sepi banget, padahal rumah itu berada di gang sempit yang cuma muat 2 motor. Kita berdua pun langsung masuk ke dalem tanpa babibu lagi. Ane langsung nyorot lampu senter dari hape ke setiap ruang rumah yang belum ada penerangan sama sekali itu.

Nggak lama, kita berdua keluar dari rumah Febri dan ngobrol-ngobrol sebentar sebelum pulang. Posisi ane menghadap ke rumah. Lagi asik-asik ngobrol di deket motor, tiba-tiba ane ngeliat di frame pintu, ada kain putih terbang berwarna putih agak kecoklatan gitu. Kain itu terbang cepet banget dan jelas banget!

“Feb, apaan tuh?” Cuma kata itu yang keluar dari mulut ane saking kagetnya. “Kenapa Be?” tanya Febri agak penasaran sekaligus takut. “Tadi gue liat ada kain putih kotor kayak kena tanah gitu, terbang Feb di dalem rumah lo!” jawab gue. Febri takut. Gue sok berani. “Ah paling gue salah liat kali Feb. Balik yuk dah!” Gue langsung naik ke motor dan nyalain motor.

“Kok ngga bisa nyala feb?” Gue udah coba berkali-kali starter motor gue. “Jangan bercanda ah Be. Udah malem.” Febri mulai panik. Motor gue bener-bener nggak bisa dinyalain meski Febri coba buat nyalain. “Bismillahirrohmanirrohim...” Nggak lama, motor gue bisa nyala dan gue nganterin Febri balik ke kontrakannya dulu. Sial nih motor, pake rusak segala!

Ane digodain anak tongkrongan deket rumah...

Abis nganterin Febri pulang, ane pun balik ke rumah. Nggak ada yang aneh sama motor ane. Sampe di depan gerbang komplek, ternyata udah di kunci. Terpaksa ane harus ngambil kunci rumah di bagasi motor buat buka gerbang. Tapi motor kembali bermasalah. Yaelah pake rusak lagi nih motor. Ane udah capek bercampur kesel. Untungnya nggak lama motor ane ini bisa idup. Alhamdulilllah.

Rumah ane ini terletak di pojokan. Perbatasan antara komplek dengan perkampungan yang cuma dipisahin dengan sebuah portal. Kalo malem, biasanya portal udah ditutup dan sekumpulan pemuda di kampung itu suka gitaran. Jadi meskipun ane harus lewatin belokan yang ada pocongnya (Kata kembaran ane), ane coba beraniin diri.

Untungnya ada anak kampung situ yang lagi gitaran, jadi suasana masih rame meski udah malem. Nyampe depan rumah, ada yang aneh sama anak kampung itu. Mereka suit-suitin ane kayak ngegodain cewek gitu, padahal mereka kenal ane. Cuman karena udah capek, ane nggak tanggepin. Ane langsung masuk rumah dan kamar. Tanpa cuci muka dan lain-lain.

Di dalem kamar, kayak ada yang aneh. Kamar ane terasa panas banget, meskipun kipas udah ane pantengin ke badan. Wah, ada yang gak beres nih. Ane langsung ambil HP dan WA kembaran ane yang notabene ada di kamar seberang. Gue manggil kembaran gue, Gona.

“Gon, di kamar gue ada setan ya?”
“Bentar gue tanya si item dulu”
“Cepetan jangan lama-lama”
“Lo tadi abis dari rumah kosong ya?”
“Iya...”
“Nggak ucap Assalammualaikum ya?”
“Oh iya... nggak.”
“Ada yang ngikutin lo tuh!”
“Gon, suruh si item usir gih”
“Kata si item, dia cuma iseng. Mau main. Udah sholat isya belom lo?”
“Belom”
“Yaudah sholat dulu!”
“Nggak berani keluar kamar gue.”
“Yaudah gue kesana!”


Setelah ane sholat isya, hawa panas di kamar ane hilang. Dan ane pun tidur dengan ala kadarnya. Besoknya, ane ceritain semua kronologi yang ane alamin tadi malem, ke ibu ane. Kebetulan ane emang deket sama ibu ane.

“Bu, kemaren ade boncengin setan Bu. Pantesan aja motor ade mati-mati mulu semalem. Terus yang ade anehin, anak kampung sebelah godain ade gitu. Mungkin dia ngeliat ade bawa cewek kali ya ke rumah. Makanya digodain gitu.” Cerita gue ke ibu.

Ibu ane tiba-tiba ketawa dan merespon curhatan ane itu, “Kamu sih! Kamu tau nggak? Semalem setan itu godain ayah kamu. Pas ayah lagi tidur, kepala ayah ada yang jedot-jedotin ke tembok. Untungnya ayah nggak kenapa napa.”

GLEKKK! Ane cuma bisa diem. Takut udah pasti. Tapi ane ambil pelajaran, kalau ke tempat baru dan kosong, jangan lupa buat ngucapin salam. Tapi ane penasaran, sosok cewek seperti apa ya yang diliat anak kampung sebelah tadi malem???

Ps : Pas ane lagi nulis thread ini, istri ane WA. Kalau di dalem rumah tiba-tiba ada kupu-kupu nggak tau dari mana. Dan pas ada kupu-kupu itu, anak ane tiba-tiba nangis tanpa alasan yang jelas. Nangisnya pun uring-uringan.



Pengalaman Serem Ane Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong



Diubah oleh abbecede
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
kuntinya naksir kali gan
Quote:


Ogah banget Gan ditaksir kunti :serem

ih seremmemoticon-Takut
kuntinya dianterin pulang lagi gak om?
ini bapaknya (bawah ane) nyari-nyari
Pengalaman Serem Ane Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong
Quote:


Untungnya sih nggak ya Gan. Dia pulang sendiri kata kembaran ane
coba ikut karma 😆
Kupu kupu kok disalahin
Cieee ts.. Ekhem.. emoticon-Cool
makannya gan klo ada apa2 itu ga ush dtegur.pura2 bego aja
ane jg prnh tuh mau ziarah kubur.pas liat hal ane,malah aq tunjuk "eh knp tuh!"
pas pulang,ban mtor kempes 2x emoticon-Cape d... (S)
kalo di tempat horror gitu mending jangan nakal mata, mending lurus kedepan persempit pandangan ke depan lari kenceng wkwk
di bawa pulang gk bre kuntilanak nya? :goyang emoticon-Hammer2
Quote:


ane anaknya spontanitas bgt Gan. jd lgsg gitu. tp bahaya juga ya ujungnya
Quote:


bukan dibawa pulang. dia nebeng Gan... :ceyem
kuntilanak itu temennya baikbapak bukan ye.. emoticon-Bingung (S)
Suit2, bawa cewek nih ye emoticon-Genit
Quote:


Pengalaman Serem Ane Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong
Quote:


Pengalaman Serem Ane Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong
huouwooooo ooo pejwan habis emoticon-Frown
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di