alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac2166bddd77080438b4567/5-tempat-haram-dikunjungi-saat-sedang-berkencan

5 Tempat ''Haram'' dikunjungi saat sedang berkencan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
cocok buat nyang pengen putus gan emoticon-Leh Uga
untunglah hanya sebuah mitos...
hoaks
yg jogya kayanya bener karena gua ngalamin gan😪
mitos ga berlaku di dunia modernemoticon-Ngakak (S)
Mitos....
Hahahaha...
Percuma sekolah tinggi, kalau msh percaya mitos
Quote:


pancen tenan iki mah mas bro emoticon-Leh Uga
ilusi dan delusi eh mitos
kebon binatang juga gan. ga asik buat pacaran 😁
Mitos = Hoax!
goblok yang hari gini masih percaya mitos emoticon-Ngakak
ane sih kurang percaya yah..ini mah sugesti ajee..haha
kalo tanah lot itu bener banget dan sepertinya ane pernah jadi 'korban' emoticon-Ngakak sebaiknya kalo ke bali sama pacar kunjungi pantai2 lain tp itu semua kembali ya ke kepercayaan agan sista masing2 emoticon-Angkat Beer
Kalo batu cinta di ciwidey gue percaya, pengalaman pribadi soalnye 😁
daerah pesisir pantai selatan juga katanya iya ya ?
Mitos bro. Ane sering ke kebunraya sama pcr ane akhirnya nikah dan alhamdulillah baik² aja.

Asal jangan berbuat cabul aja karna dsna sdh sering yg gancet. Kebetulan tukang gali kuburnya kerja tukanh kebun drumah ane
Diubah oleh cureinpotion
Tahayul itu
emoticon-Wakaka
Percaya gak percaya tapi nais inpo emoticon-Jempol
Quote:

Harus ngumpulin 7 bola naganya dulu gan, baru minta #sonGoku emoticon-Ngakak

Curug Cimahi juga gan, katanya kalau kesini bareng pacar bakalan putus.
Ini mitos dari jaman ane SMA, dan udah terbukti kepada temen ane dan ane sendiri emoticon-Hammer2
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di