alexa-tracking

Sista, Mau Punya Bulu Mata Yang Panjang dan Lebat? Simak Ini Dulu!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5abf61c5902cfeba6e8b4567/sista-mau-punya-bulu-mata-yang-panjang-dan-lebat-simak-ini-dulu
icon-hot-thread
Sista, Mau Punya Bulu Mata Yang Panjang dan Lebat? Simak Ini Dulu!
Sista, Mau Punya Bulu Mata Yang Panjang dan Lebat? Simak Ini Dulu!

Haloo Sista-sista yang tjantik badai dan selalu menggetarkan sukma.., ketemuan lagi nih ama ane si Kaksus10 yang kinyis-kinyis selalu.

Sista, Mau Punya Bulu Mata Yang Panjang dan Lebat? Simak Ini Dulu!


Makasih loh yaah, udah mau mampir di trit ane yang sederhana ini, mog-moga trit ane selalu memberikan faedah buat Sista semua, ehh buat Agan juga daahh..


Sista, siapa sih yang ngga kepengin punya bulu mata yang panjang dan lebat? Ahh udah pasti seluruh Sista di muka bumi ini mengidamkan bulu mata yang panjang, lebat dan hitam sempurna. Dan tentunya banyak cara yang dilakukan para Sista untuk mendapatkan bulu mata yang panjang lagi lebat, mulai dari penggunaan maskara hingga extension bulu mata.

Pada umumnya, senjata andalan para Sista untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang panjang dan lebat pastilah maskara, namun penggunaan maskara itu ngga praktis dan harus diaplikasikan berulang kali, setiap kita menginginkan bulu mata yang indah.


Nah, makanya sekarang ini banyak Sista yang lebih memilih melakukan extension bulu mata, selain lebih praktis, tampilan bulu mata yang dihasilkan pun lebih natural dan pastinya lebih cantik.

Cara kerja dari extension bulu mata adalah dengan menambahkan bulu mata sintetis yang biasanya terbuat dari serat nilon. Lalu bulu mata sintetis itu dilekatkan ke bulu mata yang asli, dengan menggunakan perekat khusus. Dan pastinya Sist, proses ini makan waktu yang cukuo lama, karena prosedurnya cukup rumit. Jadi kalau mau ekstentision bulu mata, Sista kudu punya kesabaran yang lebih yah.


Oh yah Sist, proses penyambungan bulu mata sintesis dengan bulu mata asli ini dilakukan dengan menggunakan pinset khusus yang memiliki ujung yang runcing, sikatnya pun terbuat dari bahan yang khusus. Kosmetologis, atau orang yang mengerjakannya, kemudian akan merekatkan satu demi satu bulu mata asli, lalu kemudian menyambungnya pada bulu mata sintetis dengan bantuan perekat khusus. Setelah tersambung, tiap sambungan bulu mata asli dan bulu mata sintetis ditahan selama beberapa waktu agar benar-benar tersambung dan rapih. Pada setiap mata akan dipasang 40-100 helai bulu mata sintetis, jadi prosedur ini diperlukan waktu sekitar dua hingga tiga jam, dan pastinya biaya yang dikeluarkan pun ngga sedikit loh. 

Spoiler for "bulu mata badaii":




Extension bulu mata dengan cara perekatan seperti itu bersifat semi-permanen, jadi kalau Sista mau terus tampil keceh dengan bulu mata yang lentik ini harus terus diperbarui. Ekstension bulu mata hanya dapat bertahan sekitar satu hingga dua bulan saja. Tetapi ada juga loh extension bulu mata yang dilakukan dengan prosedur operasi transplantasi bulu mata, dan cara tersebut hanya boleh dilakukan oleh dokter khusus, dannn yang pasti lebih mehong tsay..

Spoiler for "yakin mau extension?":





Oh yah Sist, selain dengan tehnik extension, Sista juga bisa mendapatkan bulu mata yang lebih panjang dan lebat dengan mengoleskan obat khusus. Obat khusus ini dioleskan pada bagian ujung kelopak mata untuk merangsang pertumbuhan dan perkembangan bulu mata menjadi lebih tebal, lebih lebat, lebih gelap serta lebih panjang. 


Namun namanya aja udah obat, artinya tentu saja memiliki kandungan kimia, jadi sudah pasti obat ini punya efek sampingnya, antara lain bisa berupa mata kering, mata merah dan gatal, dan juga kelopak mata serta iris menjadi lebih gelap. Oh yah, setahu TS, obat-obatan penumbuh bulu mata ini belum mendapatkan ijin dari BPOM yah, jadi sebaiknya sih jangan digunkan dulu, sampai ada ijin dari pihak terkait yah Sista.


Nah, kalau Sista pilih cara yang mana nih?

Sista, Mau Punya Bulu Mata Yang Panjang dan Lebat? Simak Ini Dulu!

Spoiler for bocoran:




Komeng si Agan

Quote:
image-url-apps
Waduh, ngeri tuh eyelash extension kalo gagal katanya bikin mata kerasa gatel & ga nyaman.. emoticon-Takut

Tapi mungkin kalo dilakukan oleh ahlinya di salon bagus mah kemungkinan gagalnya kecil kali ya.. emoticon-Embarrassment
image-url-apps
di sambung pake sapu ijuk bree emoticon-Cool
KASKUS Ads
Quote:

iya Sista
masalahnya nemu yg "ahli" kan susah2 gampang
hehe
tertarik extension Sist?


Quote:

greget amaat
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Sista, Mau Punya Bulu Mata Yang Panjang dan Lebat? Simak Ini Dulu!
image-url-apps
saya pakai eyelash extension. udah 6 bulanan lebih lah gitu. so far sih ga ada masalah, kecuali rempong atur jadwal nyalon dan kangen ngucek2 mata emoticon-Ngakak (S)
kalau saya pasangnya di salon khusus pasang bulu mata gitu, sekali pasang baru 2 jam emoticon-Hammer (S)
trus mesti retouch tiap 3-4 minggu sekali, maksimal 3 kali retouch, abis itu mesti pasang baru lg. Kalau retouch kira2 40 menit sampe sejam, tergantung byk ga bulu mata yg udah rontok emoticon-Big Grin
Tiap kali mau nyalon udah keringat dingin aja mikirin harus begitu lamanya waktu yg mesti diabisin di sana emoticon-Ngakak (S)
Tp karna saya suka hasilnya, ya dibela-belainlahemoticon-Ngakak (S)
Quote:

lahh
ini sapah?
emoticon-Bingung


Quote:

ajegileee
Sista sangatlah sabar rupanya
emoticon-Nyepi

boleh share berapa biayanya Sist?
image-url-apps
Quote:


mm, biayanya beda2 sih tergantung paket. waktu pertama kali saya ambil paket yg paling banyak dicoba org itu biayanya 550, sekali retouch 200 rb. Tp seperti drug, semakin lama rasanya yg biasa aja ga cukupemoticon-Ngakak (S)
Jadi saya upgrade ke paket yg (katanya) lebih cetar emoticon-Ngakak (S). Terakhir pasang baru itu biayanya 600an (lupa tepatnya berapa), retouch 300 rb.
merekatkan satu persatu bulu mata sintetis?? emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:

OMG
emoticon-Wow
Mehong bingitzzz

Quote:

Seperti itu Gan
Jadi kalo ngga sabaran, jangan coba2 ekstension bulu mata
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ya mayan sih emoticon-Frown
kayanya sih banyak salon lain yg lbh murah, terutama misalnya kalo bukan salon yg hanya punya 1 jasa pemasangan eyelash extension ya emoticon-Big Grin
Yg penting hati2 aja milih tempatnya.
image-url-apps
Bulu mata boleh dipotong ga sih? Gw punya kepanjangan jadi mirip cewek, lentik gitu sering diketawain
image-url-apps
Quote:

Nah memang lagi menjamur jasa ekstension bulu mata, tp ane ngga yakin kualitasnya Sist. Takut kalo obat yg dia pakai malah bikin iritasi.

Quote:

Wah bagus dong...
Ane jd ngiri
Jangan dipotong lah Gan. Sayang.
Quote:

mau dong dikedipin pake bulu mata lentik nya.. emoticon-Embarrassment

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
gile bener bulu mata aja disambung, ga mau kalah sama rambut..
tapi lebih susah kayanya, karena pendek2 dan deket mata.. emoticon-Takut (S)
jadi Cewe itu susah ya ... emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


nih dikedipin dek emoticon-Malu
gantian km traktir aku kopi ya emoticon-Embarrassment

------
Heeh, ga mudah jadi cewe.
Makanya kamu mesti baik2 ama cewe emoticon-Mad
Quote:

ahh seret ke depan ahhh
emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Kalo cewek ya bagus, kalo cowok lucu keliatannya -_-
image-url-apps
Quote:

pake muka lah jgn emot.. emoticon-Embarrassment
boleh, kopi yang diwarkop kan ? emoticon-Big Grin
---------------------------------------------------
Aku baik ko, beneran deh.. emoticon-Embarrassment

Quote:

masih kurang depan emang ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-pencet
Seret ke trit maksud ane
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
image-url-apps
takut sis pakai extension...