alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Thalaikoothal : Ritual Sadis Membunuh Orangtua di India
4.74 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab8e4841854f79c398b457f/thalaikoothal--ritual-sadis-membunuh-orangtua-di-india

Thalaikoothal : Ritual Sadis Membunuh Orangtua di India

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 11
durhaka radikal paok .....
Edan, padahal India jaman ini udah makin maju anjir
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ritual ya? Cuman roda berputar yang muda bakal jadi tua, yang dulunya anak bakal jadi orang tua.
Merinding...ihhhh
Kayak euthanasia ya?
nih negara keknya ga ada baiknya yah,
turis di perkosa, turis di rampok, bocah di perkosa, berak sembarangan, jorok, badannya bau pake banget. .emoticon-Cape d...

sekarang ortu sendiri di bunuhemoticon-Cape d...
Diubah oleh wonxintinxxx
Quote:


setuju gan. emoticon-Ngakak
aneh ya tapi memang sudah tradisi disana mungkin
India aneh2 bae..klo di joy live org india mesum mulu kerjaanya emoticon-Ngakak
dasar durhaka emoticon-Marah
What a cruel kids
mereka lebih sayang sama sapi bray emoticon-Ultah
Quote:

Segitunya ya pak/bu dokter disana. Tapi seharusnya kan obat sejenis valium beredarnya terbatas, kok bisa dapet dengan dosis tinggi?
Iihhh heri bgt ganemoticon-Takut emoticon-Takut
india oh india...
Quote:


Negara terbelakang
sadis juga tuh negara ye emoticon-Takut
Gilak, sadis ni mah
Halaman 2 dari 11
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di