alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ular King Cobra , Serem gan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab4b438925233e1388b4568/ular-king-cobra--serem-gan

Ular King Cobra , Serem gan

Made Dwi Sudarmana yang viral beberapa waktu lalu karena memperlihatkan foto bersama ular kobra raksasa kini meminta maaf. Ular kobra raksasa tersebut kini sudah di lepas liarkan kembali jauh dari pemukiman masyarakat.
Quote:


Foto ular besar yang tampak mennghebohkan itu di posting dan viral di Facebook. Penangkapan ular tersebut di karenakan keberadaan ular itu, mendekati pemukiman warga. Sehingga banyak warga yang resah. Untungnya Made adalah termasuk orang yang spesial untuk menangkap ular kobra dengan tanpa luka.


Melihat gambarnya saja sudah merinding kita apalagi menangkapnya. Apalagi itu adalah jenis ular yang sangat berbisa dan juga berbahaya. Kena patok ular itu, selesailah kita, ga bisa ngaskus lagi selamanya. Kira kira begitulah bahayanya. Serem kan..

Keberadaan king kobra atau ular kobra raksasa tersebut ternyata berada di Kalimantan. Kalimantan nampaknya memang masih banyak jenis jenis ular raksasa yang masih ada. Alam belantara rimba yang masih luas dan ketersediaan makanan buruan para ular tersebut di sana nampaknya masih terjaga. Walaupun beberapa tahun yang lalu banyak di beritakan eksploitasi hutan yang di khawatirkan merusak kelestarian alam di sana. Namun sejak tahun 2015 berbagai ijin penggunaan lahan dan pemanfaatan hutan mulai di perketat oleh pemerintahan kita.

Quote:


Kini ular kobra raksasa tersebut sudah di lepaskan dan kembali ke alam liar. Ular kobra raksasa seperti itu biasanya memang hidup di alam untuk menjaga keseimbangan populasi berbagai jenis hewan di dalam hutan. Mangsa dari ular besar seperti itu biasanya adalah babi hutan. Seperti halnya di wilayah Sumatera, harimau sebagai pemangsa juga di jaga kelestarian nya sejak dulu. Secara adat dan turun temurun, harimau dianggap menjaga hutan dari bencana. Singkatnya bencana hama seperti babi hutan yang biasa merusak pertanian dan perkebunan masyarakat.

Ular kobra di areal perkebunan sawit contohnya, memang terkadang di lepas liarkan untuk memberantas tikus yang merusak buah sawit. Hama tikus jika tidak ada pemangsanya pada area perkebunan sawit akan sangat merugikan perkebunan itu. Bisa bisa hasil panen nya di makan dan di pretelin tikus semua.

Ular kobra raksasa atau king kobra alias rajanya ular sendok, tenyata juga memangsa ular piton. Wuih serem juga ternyata makanan nya ya gan. Dalam istilah keseharian kita sering kita mendengar kata ; tak mungkin jeruk makan jeruk. Namun nampaknya kalo ular makan ular itu ada ternyata.

Quote:


Meskipun piton terkenal dengan cengkraman belitan atau lilitan nya yang kuat, namun dengan gigitan king kobra yang penuh bisa, dalam waktu yang tak lama, ular piton pun bisa mati lemas.
Quote:


Dan king kobra leluasa menyantapnya setelah memenangkan pertempuran dalam hukum rimba, memakan atau di makan.
Spoiler for Sumber:


Demikianlah thread tentang berita viral ular king kobra kali ini melintas.

Sekian dan terima kasih
Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Diubah oleh arbib
klo dipatok bakal immortal nih emoticon-Shakehand2
Ular King Cobra , Serem gan

Ular King Cobra , Serem gan
Diubah oleh artdo
ngeri emoticon-Takut
kobra gede banget 😨
Lebih berbisa uler kasur gan emoticon-Busa:
Ular King Cobra , Serem gan
Kaya nya masih ada deh yg lebih gede dari itu..
Pernah liat itu di entub... Keluar dari goa.... Gede nya gak kira2... Agak klasik gitu video nya..
Owh ular inii yg lagi viral itu
Lagi rame dikira di bali tu ular ditangkep
Ternyata dikalimantan
Ngeri juga ya
emoticon-Takut
gue takut ama uler gan , apalagi uler di dalam celana orang soalnya gue masih suka cewek gan
aduh gede bgt emoticon-Takut
Ngeri juga gan, jadi mirip kek Orochimaru ya emoticon-Ngacir
Diubah oleh CluxZ

KLHK: Ular King Kobra Boleh Dipelihara, Asal Jangan sampai melanggar kesejahteraan

Quote:


emoticon-Recommended Sellerl
Diubah oleh Atlantis_Dell
cacing besarr alaskaaaaa emoticon-Hammer2
Quote:


ntu bukan anaconda gan

tapi sarang uler
Diubah oleh l4wang
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
geli lihat mulusnya emoticon-Najis
Quote:


Ular King Cobra , Serem gan
Rajanya kobra.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di