KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Mimpi Habiskan Spring di Korea Selatan? Cek Hot Spot-nya Dulu Nih Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab331b59252335f118b4568/mimpi-habiskan-spring-di-korea-selatan-cek-hot-spot-nya-dulu-nih-gan

Mimpi Habiskan Spring di Korea Selatan? Cek Hot Spot-nya Dulu Nih Gan!

Mimpi Habiskan Spring di Korea Selatan? Cek Hot Spot-nya Dulu Nih Gan!

Foto: Livingnomads.com


Musim dingin di Korea sudah hampir berakhir nih. Terakhir ngecek Instagram Stories temen sih memang udara masih dingin sekitar 2 derajat dan masih bersalju. Tapi ini sudah bisa dibilang semakin hangat. Tanda musim semi akan segera tiba! Biasanya di Korea Selatan musim semi datang sekitar akhir Maret dan berada di puncaknya pada bulan April hingga Mei dan menuju akhir di bulan Juni. Sebagai salah satu negara di Asia tempat kita bisa menikmati empat musim yang murah meriah, Spring di Seoul adalah salah satu mimpi gue banget sih.


Memang belum kesampaian. Tapi nggak ada salahnya dong buat berkhayal dulu mendatangi lokasi-lokasi hot tempat kita bisa menikmati hangatnya musim semi di Korea?


Dikutip dari HallyuSG.net, kita sudah bisa lho menikmati musim semi dengan bunga sakura yang mekar di Pulau Jeju mulai 25 Maret ini. Buat wisatawan Indonesia, khusus ke Pulau Jeju nggak butuh Visa. Tinggal beli tiket langsung deh cus berangkat ke sana. TripZilla  menulis di situsnya bahwa momen menyaksikan bunga sakura yang sedang mekar di Jeju adalah mulai tanggal 23 Maret hingga 30 Maret nanti.


Mimpi Habiskan Spring di Korea Selatan? Cek Hot Spot-nya Dulu Nih Gan!

Foto: Trazy.com


Di Jeju sendiri akan ada Jeju Cherry Blossom Festival di kawasan Seogwipo. Di tanggal-tanggal itu, kawasan ini akan berubah menjadi soft pink. Indah dipandang mata dan bakalan bikin foto-foto Instagram kamu makin hits! Kalau berniat tinggal lebih lama di Jeju, setelah tanggal 30 Maret sampai awal April pulau ini akan berubah jadi warna kuning cerah karena bunga canola yang bermekaran. Dari pink ke kuning, tetap indah kok!


Mimpi Habiskan Spring di Korea Selatan? Cek Hot Spot-nya Dulu Nih Gan!

Foto: Dreamstime.com


Busan menawarkan pesona wisata yang sama di musim semi. Kota yang jadi lokasi syuting Black Panther ini punya spot di kawasan Jinhae yang akan dimeriahkan dengan Jinhae Gunhangje Festival di bulan Maret sampai awal April nanti. Spot foto paling keren di kawasan ini adalah Romance Bridge yang melewati sungai Yeolwacheon. Selain itu ada juga Hwagae Cherry Blossoms Festival di Busan.


Lalu di Seoul ada apa aja? Wah banyak banget Gan! Nih lihat list-nya:



Quote:


Tahun ini mungkin mimpi gue belum kesampaian untuk menikmati musim semi di sini. Tapi bisa jadi tahun-tahun berikutnya! Mengingat Korea Selatan adalah lokasi favorit di segala musim, termasuk musim semi, jadi berburu tiketnya harus dari jauh-jauh hari supaya lebih murah.


emoticon-Monggo



Spoiler for Reference:

boro2 ke korea,pergi ke bali aja ane udah nyasar
Quote:


jangan menyerah gan!
di cianjur aja ada sakura
Quote:


dan belum pernah ke situ juga ane. Oke Gan!
korea selatan sekarang lagi naik daun banget yaaahhh......

awal mulanya karena dunia showbizz nya..... dan sekarang bisa berkembang hingga meningkatkan pariwisatanya..... pemasukan deh devisanya..... hahaaa cerdas sekaliii....

ayo negara kita harus mencontohnya niichhh
Manteb nih, bisa dijadiin referensi kalo suatu saat ane ke Korea

mimpi dulu gpo lah yaa barangkali suatu saat bisa diwujudkan
waaahh ternyata korea bagus banget yaaa kalo lagi musim spring, bunga sakura lagi mekar mekarnya
mimpi di tempat tidur habiskan waktu di korea saat springs, pas bangun panas gan soalnya tidurnya di indonesia wkwkwkk
pas kesana summer sama family 2 taun laluemoticon-Frown
Diubah oleh MrJeffBezos


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di