alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perusahaan-perusahaan yang Memproduksi Mie Instan di Indonesia, Apa saja?
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aaf5f1298e31b43038b456e/perusahaan-perusahaan-yang-memproduksi-mie-instan-di-indonesia-apa-saja

Perusahaan-perusahaan yang Memproduksi Mie Instan di Indonesia, Apa saja?

Agan dan sista pasti sudah tak asing lagi dengan namanya mie instan kan? hehe.. Sudah tidak di ragukan lagi bahwa mie instan sudah menjadi makanan keseharian bagi sebagian orang. Alasan rasa yang enak dan juga praktis membuat sebagian orang menggandrungi kelezatan mie instan. Mie instan sendiri merupakan makanan alternatif di indonesia pengganti nasi, meski bukan makanan utama masyarakat indonesia, tapi pangsa pasar mie instan di indonesia cukup besar gansis. Berdasar data yang dilansir dari tirto.id, Menurut Asosiasi produsen Roti, Biskuit dan Mie (Arobim), Permintaan Mie instan di tahun 2016 mencapai 16 Milyar perbungkus (sangat fantastis bukan? hehe..), jika dibagikan dengan jumlah penduduk indonesia yang berjumlah 250 Juta jiwa, maka rata-rata pembelian setiap orang indonesia sebesar 64 bungkus mie instan yang di beli pertahunnya, Indonesia hanya kalah dengan tiongkok dalam hal pengkonsumsian mie instan dengan jumlah yang fantastis hingga 44,4 milyar mie instan pertahunnya.
Perusahaan-perusahaan yang Memproduksi Mie Instan di Indonesia, Apa saja?

Credit : khasiat.co.id

Bicara pangsa pasar mie instan di indonesia, Umumnya kita sudah tahu perusahaan apa yang menguasai pangsa pasar mie instan di indonesia,  Perusahaan Indofood menguasai pangsa pasar mie instan sebesar 72%, disusul dengan perusahaan Wings dengan angka 14,9% dan selebihnya dikuasai oleh produsen mie instan lainnya.

Berikut Data selengkapnya...

Spoiler for "Data Mie Instan":


Kepopuleran Mie instan di indonesia memang tak lepas dari perusahaan-perusahaan mie instan yang berdiri di indonesia dan seolah mie instan sudah menjadi bagian dari negeri kita yang tak terpisahkan, meski pada awal kemunculan mie instant sendiri berasal dari jepang. Perusahaan apa sajakah yang memproduksi mie instan di indonesia? berikut paparannya


Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:




Quote:




Quote:



Demikian Paparan tentang Perusahaan yang memproduksi mie instan di indonesia, mungkin masih ada perusahaan lainnya yang memproduksi mie instan di indonesia yang tak disebutkan oleh ane, jika ada tambahan sampaikan di kolom komentar.  Agan dan sista lebih tertarik mie instan apa? emoticon-Big Grin Meskipun suka dengan mie instan, awas jangan sampai berlebihan mengkonsumsinya ya emoticon-Ngakak

Sampai jumpa di tulisan berikutnya
emoticon-Big Grin




Spoiler for "Sumber data":




Quote:


Diubah oleh tafakoer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
reserved
makanan yg paling banyak jasa nya nih ... emoticon-Leh Uga
Mie Sakura mana gan?
Quote:


terutama bagi anak kosan di tanggal tua emoticon-Ngakak
Quote:


mie sakura itu produksi indofood, tapi gk tau masih diproduksi atau enggak jadi gak dicantumin emoticon-Big Grin
salamie ternyata punya arifin panigoro tho
emoticon-Matabelo
Quote:


Oalahh diproduksi indofood ternyata, padahal mie sakura murah tuh
dulu ane beli cuman 2 rebu terus makannya di gelas akua emoticon-Ngakak
kalo sekarang mah harga udah naek terus make styrofoam emoticon-Ngakak
Quote:


wihh makin keren dong kemasannya emoticon-Ngakak

Quote:


MEDCO punya arifin panigoro? baru tau ane emoticon-Big Grin
Diubah oleh tafakoer
Quote:


Yoiii, harganya juga udah naek jadi 4/5 rebu gitu emoticon-Big Grin
semuanya ane suka emoticon-Big Grin
indofood
Quote:


sepertinya mengejar pangsa pasar yang lain jadi kemasannya di ubah emoticon-Big Grin
tetep dah kari ayam indomi tetep dihati...................emoticon-2 Jempol
maaf kak, kalo aku berkomentar........

yng paling dkenal indomie kak emoticon-Embarrassment

emoticon-flower
indomie pokoknya seleraku emoticon-Cool
Perusahaan-perusahaan yang Memproduksi Mie Instan di Indonesia, Apa saja?
Quote:


baru tau ya emoticon-Leh Uga
ane taunya medco bisnis di bidang energi doang emoticon-Hammer2
Quote:


Iya gan emoticon-Hammer2
Gembok diamankan emoticon-Big Grin
Indomie dan Supermie dari jaman Mahasiswa smp sekarang udan punya anak 3 selalu jadi pelengkap di akhir bulanemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di