alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Sharing : Rekomendasi Produk Untuk Melawan Jerawat (Pengalamanku)
4.86 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aae7978925233443a8b4567/sharing--rekomendasi-produk-untuk-melawan-jerawat-pengalamanku

Sharing : Rekomendasi Produk Untuk Melawan Jerawat (Pengalamanku)

Hello emoticon-Blue Guy Smile (S),
Selamat datang di threadkuemoticon-Blue Guy Peace.

Pada kesempatan kali ini, TS akan membagikan ulasan beberapa produk yang pernah TS gunakan untuk melawan jerawat menahun TS akibat ketergantungan krim dokter.

Seperti yang pernah TS tulis pada thread sebelumnya, Arti Suksesku : Sembuh, Setelah 2 Tahun Melawan Jerawat.

Di dalam thread tersebut, TS menuliskan kisah TS secara lengkap mengenai awal mula TS menggunakan krim perawatan dokter kulit hingga akhirnya ketergantungan krim yang menyebabkan wajah TS menjadi penuh dengan jerawat selama 2 tahun.

Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar tindakan TS hingga akhirnya, wajah TS bisa sembuh. Silahkan, Gansis berkunjung terlebih dahulu ke thread yang telah TS berikan link di atas.

Setelah selesai, baru GanSis bisa memutuskan untuk menggunakan beberapa produk yang akan TS rekomendasikan di bawah ini.

FYI, TS dulu menggunakan produk-produk di bawah ini setelah membaca berbagai artikel, blog, dan forum kecantikan yang membahas permasalahan yang sama dengan yang sedang TS hadapi waktu itu.

Sebab, saat itu, wajah TS amat sangat sensitif dengan berbagai jenis jerawat (jerawat batu, nanah, bruntusan, dll), meradang, dan gatal-gatal.

Berikut ini adalah daftar nama produknya :


NB : TS tidak bermaksud mempromosikan suatu merek. TS hanya berbagi pengalaman. TS juga bukan penjual. Produk ini bisa kalian cari di Internet, di mall, bahkan di warung terdekat.


Sharing : Rekomendasi Produk Untuk Melawan Jerawat (Pengalamanku)



Produk untuk Detoksifikasi

Jika kalian bertanya kenapa TS tidak mencoba cara yang alami? Jawabannya adalah TS sudah pernah mencobanya.

Namun, TS sadar. Bahan kimia yang sudah diserap oleh kulit dan tubuh TS telah berlangsung hampir setahun.

Jadi, untuk mempercepat proses detoksifikasi alias membuang racun dari tubuh, TS membutuhkan suatu produk yang dapat membantu untuk mempercepat proses detoksifikasi.

Detoksifikasi sangat penting untuk keberhasilan suatu obat yang nanti akan GanSis gunakan. Selain itu, jika tubuh kita bersih dari bahan kimia otomatis, badan kita jadi lebih sehat.

Produk detoksifikasi yang pernah TS coba adalah :

• Frutablend

Spoiler for Frutablend:


frutablend adalah suplemen berbentuk kapsul yang terbuat dari sayur-mayur dan buah-buahan.

Kegunaannya :
Mendetox racun di tubuh, membuat kulit kusam menjadi lebih bersih dan bercahaya , mengatasi tanda-tanda penuaan di kulit wajah dan tubuh, seperti garis halus dan kerutan, meningkatkan elastisitas dan mengencangkan kulit, mengatasi flek dan bekas jerawat, mencegah timbulnya jerawat, meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan fungsi pencernaan, dan mengurangi lingkar hitam pada mata.

Quote:



• 3 Green

Spoiler for 3 Green:


3 GREEN adalah suplemen berbentuk kapsul yang mengandung Spirulina, Chlorella, dan Barley.

Kegunaannya :
Membantu tubuh melakukan detoksifikasi logam berat (mercury, cadmium, dll), melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, meningkatkan fungsi otak & system syaraf pusat, mencegah penyakit degeneratif, memperlambat proses penuaan (anti aging), meningkatkan imunitas tubuh, menjaga keseimbangan RNA / DNA, mengurangi rasa sakit akibat radang, meningkatkan pertumbuhan bakteri baik (probiotic), mengurangi lemak tubuh, menurunkan kolesterol, menormalkan gula darah, baik untuk penderita diabetes maupun hipoglicemia, menormalkan tekanan darah, menetralkan keasaman tubuh, dan menyeimbangkan berat badan.

Quote:



Produk Sabun Wajah

• Etude House AC Clinic cleanser – 150 ml (Skincare Korea)

Spoiler for Etude House AC Clinic cleanser:


Kegunaan :
Membersihkan wajah dengan kandungan obat jerawat, mencegah, dan mengobati jerawat. Cocok untuk kulit normal dan berminyak. Tidak menyumbat pori, membersihkan sisa membersihkan sisa make up. Mengandung scrub halus yang berfungsi membersihkan wajah hingga ke pori-pori.

Cara pakai :
Sama seperti menggunakan facial foam biasa.

Quote:



Produk Skincare


• Paula'S Choice Clear Extra Strength Acne Trial Kit (Skincare USA)

Spoiler for Paula'S Choice Clear Extra Strength Acne Trial Kit:


Aku beli ukuran yang kecil satu set seperti diatas. Isinya :

- Sabun Pencuci muka (30ML)
- Obat Totol Jerawat (15ML)
- Toner untuk Exfoliating (30ML)

Kegunaannya :

- Sabun Pencuci muka

Tekstur seperti gel berwarna bening dan tidak memiliki wangi. Tidak menghasilkan banyak busa, tapi cukup untuk mengangkat sisa makeup. Setelah pemakaian, wajah akan terasa agak kencang.


- Obat Totol Jerawat

Teksturnya cair berwarna putih susu. Mengandung 5% Benzoyl Peroxide yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan juga inflamasi pada kulit.

Di totol hanya pada area yang bermasalah. Kulit terasa agak perih ketika dipakai. Ampuh mempercepat kempes/keringnya jerawat.


- Toner untuk Exfoliating

Salah satu best-seller dari Paula's Choice. Berfungsi sebagai toner. Dapat digunakan setiap hari/sesuai kebutuhan. Setelah pemakaian, kulit wajah menjadi kering karena mengandung 2% Salicil Acid untuk mengangkat sel kulit mati dan mengeringkan jerawat.

Quote:



Produk Masker Wajah

• Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

Spoiler for Himalaya Herbals Purifying Neem Mask:


Himalaya Herbals Purifying Neem Mask adalah masker wajah siap pakai yang dapat membersihkan hingga ke pori-pori dan mengangkat sel kulit mati.

Kegunaannya :
- Neem : Antibakteri, membersihkan, menenangkan, dan membantu mengendalikan jerawat agar tidak timbul kembali.
- Turmeric (kunyit) : Membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat, menenangkan area radang minor, dan melawan radikal bebas.
- Fuller's Earth (MultaniMitti) : Mendinginkan dan menenangkan kulit, menyerap sekresi minyak berlebih, memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, dan membebaskan kulit dari masalah.

Quote:



• Soda Kue (Baking Soda)

Spoiler for Soda Kue (Baking Soda):


Soda kue merupakan salah satu bahan yang lazim digunakan dalam proses pembuatan kue. Soda kue berfungsi untuk mengembangkan adonan kue sehingga kue menjadi lebih lembut dan mengembang dengan sempurna.

Kegunaannya untuk jerawat :
Ternyata, soda kue dinilai efektif untuk membantu mengatasi jerawat dan bekas jerawat. Banyak hasil review positif yang TS temukan di google.

Cara penggunaannya :

- Dijadikan Masker Soda Kue : Letakkan soda kue secukupnya ke telapak tangan yang bersih, teteskan air secukupnya, campurkan hingga rata, usapkan ke seluruh permukaan wajah, diamkan 10-15 menit, dan bilas wajah hingga bersih.

- Dijadikan Pasta Soda Kue : Letakkan soda kue secukupnya ke telapak tangan yang bersih, teteskan air secukupnya, campur rata hingga kekentalannya menyerupai pasta gigi, totol-totol pada bagian wajah yang bermasalah, diamkan 10-15 menit, dan bilas wajah hingga bersih.

Peringatan :
Soda kue merupakan bahan kimia sintetis bukan bahan alami, seperti masker yang terbuat dari buah-buahan.

Oleh karena itu, gunakan soda kue sebagai treatment untuk jerawat dan bekasnya secara bijak, jangan berlebihan.

Quote:



Oke, demikian lah thread dari TS. Semoga bermanfaat. Jangan lupa, rajin-rajin lah mencari informasi terbaru mengenai produk atau cara ampuh untuk mengatasi masalah jerawat.

Punya saran atau pertanyaan? Silakan post komentar kalian di thread ini ya emoticon-I Love Indonesia (S)


JANGAN LUPA RATE 5
Sharing : Rekomendasi Produk Untuk Melawan Jerawat (Pengalamanku)

SEND BATA YA. BATA, BUKAN CENDOL! emoticon-Mad
Sharing : Rekomendasi Produk Untuk Melawan Jerawat (Pengalamanku)


Quote:
Diubah oleh miesedaapsoto
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Komentar Kaskuser


Quote:

Klasique sis, eyke gini2 rajin shalat sejak jaman dahulu. Jerawat itu gak ngenal shalat. Yang penting itu ketahui penyebabnya, kek eyke nich udah tau sebabnya sehingga sekarang lebih memahami komuk. Alhamdulillah jerawat jarang nongol sekarang kecuali periode emoticon-Cool

Quote:
wah thanks infonya sis, sorry kudet klo dah ganti emoticon-Hammer (S)
Iya skii banyak yang bilang bagus. Syukurlah sis ternyata cocok.tapi banyak juga yang bilang klo gak cucok jerawatan, high risk, but high benefit too. Tapi Gak kuat harganya klo sampe ke beli taunya gak cocok hehe
PC 300an dulu. Klo sekarang kudet berapanya

Quote:
adekku pernah nyoba, alhasil muka putihan tapi jerawat gede2 banget gak cocok.

Quote:

Itu mungkin karena sis sudah merasa hopeless. Padahal ngadepin jerawat itu gak boleh ada kata nyerah.

Klo mo coba satu produk baru, sterilkan dulu muka dari produk sebelumnya, paling gak 1 minggu kulit bener2 istirahat baru coba Produk baru. Jangan langsung tumpang tindih ya.

Rajin2 mukanya diuapin abis itu di kasih masker. Ini supaya muka tetep cling Walaupun jerawatan.

Selanjutnya coba cari tau, kenapa sis jerawatan. Dulu eyke ngira masalah hormon ternyata bukan.

Quote:

Wah thank sis share an nya. btw Berapaan tu harganya? Hehe. O ya, seneng beud, berati komuknya bebas jerawat ya sis gak Ribet karena bisa tampil natural dengan muka yang sehat emoticon-Wowcantik

Quote:
wah. Thanks sharenya ya sis. Btw harga Berapaan?

Quote:


Quote:
buat muka berminyak klo eyke ya pke bedak salicyl acid, tau kan yang buat gatel2 biang keringat. Selain dingin, muka gak minyakan

Klo flek, bisa pke krim yang mengandung senyawa hydroquinone. Setauku kandungan persennya itu beda2 klo gak salah 2%, 5%. Bisa beli di apotik. Ada orang terdekat pke merk Vitaquin 5% harganya 80an di apotik. Dy pkenya ke seluruh wajah gak cuma di bekas jerawat. Hsilnya muka dy cerah.

Selama perawatan muka gak boleh kena matahari. O ya, ada merk melanox juga, harganya pun murah tapi gak bikin muka cerah.

Hasil dari dua produk diatas terlihat dalam 1-3 bulan. Baca keterangan obat supaya gak terjadi kesalahan secara itu kimia.

Quote:



Quote:
Diubah oleh miesedaapsoto
Izin baca yah emoticon-Big Grin
wah.. bawah ane lebih perlu sist, ane jarang bingits jerawatan emoticon-Cool
mulusnya mana sist
mulusnya mana
hayooo mana penampakan pipi mulus kamu emoticon-Malu
Wuih blm pernah tau semua produk nya tuh
hmmm,,, seseorang butuh ini,,ane summon dulu emoticon-Ngacir
Diubah oleh dopby
Akuk dari dulu jarang jerawatan..paling klo lagi siklus sama hamidun doangemoticon-Malu
Tapi sekali jerawatan langsung kroyokan bisa 3/4 sekali jerawatan,tapi Alhamdulillah ilang dengan sendirinya,,
Kulit akuk juga sensitif sama produk kecantikan,jadi pakenya cuma yg ringan2 dan gampang dicari..
Ga brani pake2 krim2 pemutih yg katanya bisa mutihinemoticon-Embarrassment
Quote:


Kok pada tanya mulus sih?emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Hai muamuanya, kok macih bucuk aja emoticon-Hammer
Quote:


Heehh gundul...kamu itu yg bucuk
Quote:
emoticon-Monggojangan lupa sambil ngupi

Quote:
yang bawah juga jarang jerawatan katanya, gimana donk emoticon-Wink

Quote:
di thread sebelumnya sista hehe

Quote:
di thread sebelumnya ada kok hehe

Quote:
di thread sebelumnya ada kok hehe tidak mulus tapi kulit aman terkendali emoticon-Big Grin

Quote:
iya sis maklum lah hasil searching2 nemu itu. Dulunya juga gak tau sampe cari2 orang yang jual emoticon-Hammer (S)

Quote:
wah emoticon-Monggo di summon kan klo begitu emoticon-Big Grin

Quote:
nah sama sis ku juga begitu. Diemin ilang sendiri seiring berlalunya haid hehe
Iya sis mending kulit asli saja klo sudah pke cream2 nanti hasilnya memang bagus tapi dampaknya ke depan itu yang sulit emoticon-Hammer (S)

Quote:
iya ini pada tanya mulus haha emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Klo dd ini bucuk gak emoticon-Malu (S):
Quote:


Adek wangi dong emoticon-Malu
Quote:


masak sih...lom mandi gt dek...
Quote:


Udah kok ante emoticon-Cipok
Quote:


kirain lom mandi dek...
Quote:


makasih yah emoticon-Angkat Beer
Quote:


Wangilah kq bucuk sih?
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di