alexa-tracking

KISAH MOBIL DI SEMAK2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aac7b8b1854f7190e8b456e/kisah-mobil-di-semak2
KISAH MOBIL DI SEMAK2


putri yg baru kelas 6 sd,,saat hendak pulang sekolah melihat mobil ayahnya parkir di semak semak..dan saat itu pun putri mendekati mobil yg di dalamnya ada ayah nya bersama tante sofi tetangganya...


sesampai rumah putri pun cerita sama ibu nya..

putri:"bu tadi aku liat mobil ayah parkir di semak2 bu.

ibu:truss??

putri: di dalem mobil ada ayah sama tante sofi bu..

ibu:stoop nak !!! jng di lanjutin ceritanya,,nunggu ayah mu plng.

20menit kemudian ayah pun pulang..

ibu:nak ,ceritakan apa yg kamu liat td nak..

putri :tadi aku liat mobil ayah parkir di semak2 bu.

ibu: lanjut kan (sambil ngasah golok)

putri:trus di dlm mobil ada ayah sma tante sofi bu tetangga kita itu loh bu..

ibu : terus kan (sambil ngibas2 golok)

ayahnya pun panik keringat dingin bercucuran.

putri : terus ayah bukain baju tante sofi dan tante sofi bukain baju ayah .kejadianya sama persis kaya ibu lakuin sama om toni itu loh bu,,,pas ayah lgi kerja di kapal persiar...

ayah : pingsan

ibu: pingsan 

putri pun panik dan menagis minta pertolongan tetangga saat melihat kedua orng tuanya pingsan...

dan saat itu pak RT dateng..dan berusaha menenangkan putri..

pak RT: kok bisa kaya gini apa yg terjadi ...

putri pun menceritakan kejadian yg sama persis kya cerita di atas...

dan tiba2 grubakkkk !!!! pak rt pun pingsan..

ternyata tante soffi istrinya pak Rt..
image-url-apps
camp..redddd... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Nohope...
image-url-apps
Ea...ea...ea...bocor dah emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
wkwkwk kocak bre emoticon-Leh Uga
Gila semua orangnya. Terima kasih Putri.
image-url-apps
Hahaha ngakak ane gan 😂
image-url-apps
Thanks putri udah bikin gw diliatin orang seloby
image-url-apps
emoticon-Leh Uga
wkkk ini kenapa jadi pingsan semua emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
wkwkwkw ngakak sumpah
haha klo om toni sape gan, haha bisa muter bgono, emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Om toni = Pak rt emoticon-Leh Uga
image-url-apps
koplak ni cerita emoticon-Leh Uga
image-url-apps
putri doang yg kaga pingsan wkwkwkwk
image-url-apps
mantab gan..
hahaha emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Pingsan ane nih ganemoticon-Hammer2
image-url-apps
Wah asik nih bisa swinger ?
image-url-apps
Quote:


wakakaka dua2nya selingkuh ketahuan anaknya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ya ampun emoticon-Wkwkwk
×