alexa-tracking

Film Indonesia, Masa Kalah Sama Film India?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa7d1b7c1d770b64a8b4573/film-indonesia-masa-kalah-sama-film-india
icon-hot-thread
Film Indonesia, Masa Kalah Sama Film India?
Quote:
image-url-apps
Reserved 1
image-url-apps
Reserved 2 buat komeng
KASKUS Ads
image-url-apps
mejeng dolo yah emoticon-Cool
image-url-apps
mejeng dulu comment ntaran
image-url-apps
kebagian pejwan akhirnya
image-url-apps
depiika padukone emoticon-Wowcantik

jauh saama artis indo
image-url-apps
Quote:


paham aja yg bening bre emoticon-sudahkuduga
image-url-apps
Uwow, joget jogetnya lebih bervariasi emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Satu hal yg bikin film india itu unik dan beda, apapun tema dan genrenya selalu ada nyanyi dan joget2nya emoticon-Goyang

Eits tapi ada satu film indonesia yg gue tungguin nih, semoga sesuai ekspektasi emoticon-Genit

Film Indonesia, Masa Kalah Sama Film India?
image-url-apps
wuih...sepertinya si TS penggemar berat film2 bollywood nihemoticon-Big Grin

emoticon-Tepar
image-url-apps
Selain cangcut cewek, gue jg termasuk kolektor film india sumpah emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


temen nya si daniyal khan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ganteeeng emoticon-Cool

Quote:


Lu juga ganteng bray..... emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Quote:


Bangga gua dikomenin sama 2 abang abang ini......emoticon-Siap Gan
image-url-apps
Quote:


Mau sedih, marah, bahagia, kecemplung got pokoknya joged.... emoticon-Goyang
image-url-apps
Quote:


Pastinya jeng......emoticon-Goyang

Pokoknya mau nyemplung got kek, mau ketubruk bajay kek, mau sedih, senang atau marah pokoknya joged dulu dah...
. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Bangeeeeet...... emoticon-Peace

Quote:


Lu emang gila bray.......kapan ngoleksi BH bray? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sineas sini bikin film ngikutin selera penonton.. kalo penontonnya suka yang alay misalnya, ya pasti bakalan banyak film alay diproduksi..

Eh, kalo film India banyak yang bagus, berarti selera penonton sana bagus dong ya..? Atau sineas India maksa bikin film bagus, mau sesuai selera pasar atau engga, yang penting berkualitas..? emoticon-Matabelo
image-url-apps
Agak susah sepertinya untuk menyaingi film india kalo film indo masih begitu aja
×