alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Film Indonesia, Masa Kalah Sama Film India?
4.56 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa7d1b7c1d770b64a8b4573/film-indonesia-masa-kalah-sama-film-india

Film Indonesia, Masa Kalah Sama Film India?

Quote:
Diubah oleh davinof
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Reserved 1
Reserved 2 buat komeng
mejeng dolo yah emoticon-Cool
mejeng dulu comment ntaran
kebagian pejwan akhirnya
depiika padukone emoticon-Wowcantik

jauh saama artis indo
Quote:


paham aja yg bening bre emoticon-sudahkuduga
Uwow, joget jogetnya lebih bervariasi emoticon-Recommended Seller
Satu hal yg bikin film india itu unik dan beda, apapun tema dan genrenya selalu ada nyanyi dan joget2nya emoticon-Goyang

Eits tapi ada satu film indonesia yg gue tungguin nih, semoga sesuai ekspektasi emoticon-Genit

Film Indonesia, Masa Kalah Sama Film India?
Diubah oleh vitawulandari
wuih...sepertinya si TS penggemar berat film2 bollywood nihemoticon-Big Grin

emoticon-Tepar
Selain cangcut cewek, gue jg termasuk kolektor film india sumpah emoticon-Cool
Quote:


temen nya si daniyal khan emoticon-Ngakak
Quote:


Ganteeeng emoticon-Cool

Quote:


Lu juga ganteng bray..... emoticon-Cool
Quote:


Quote:


Bangga gua dikomenin sama 2 abang abang ini......emoticon-Siap Gan
Quote:


Mau sedih, marah, bahagia, kecemplung got pokoknya joged.... emoticon-Goyang
Quote:


Pastinya jeng......emoticon-Goyang

Pokoknya mau nyemplung got kek, mau ketubruk bajay kek, mau sedih, senang atau marah pokoknya joged dulu dah...
. emoticon-Big Grin
Quote:


Bangeeeeet...... emoticon-Peace

Quote:


Lu emang gila bray.......kapan ngoleksi BH bray? emoticon-Big Grin
Sineas sini bikin film ngikutin selera penonton.. kalo penontonnya suka yang alay misalnya, ya pasti bakalan banyak film alay diproduksi..

Eh, kalo film India banyak yang bagus, berarti selera penonton sana bagus dong ya..? Atau sineas India maksa bikin film bagus, mau sesuai selera pasar atau engga, yang penting berkualitas..? emoticon-Matabelo
Agak susah sepertinya untuk menyaingi film india kalo film indo masih begitu aja
Kangen film india jaman dlu...india skrg jg nda bagus emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di