alexa-tracking

4 hal terberat yang harus dilupakan dalam menjalani hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa725eda2c06e8d058b4568/4-hal-terberat-yang-harus-dilupakan-dalam-menjalani-hidup
icon-hot-thread
4 hal terberat yang harus dilupakan dalam menjalani hidup
4 hal terberat yang harus dilupakan dalam menjalani hidup

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabaraktuh


ALHAMDULILLAH TRIT ANE HT#9


Halo gan sis yang blaem blaem
Kali ini ane mau mengulik sedikit tentang melupakan sesuatu.

Quote:


Quote:


Adapun hal-hal yang harus dilupakan yaitu :


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for tambahan:


Quote:


Spoiler for yuk melimpir di tread HT TS yg lainnya:
image-url-apps
TS AMANKAN

Spoiler for tambahan dari agan sista terlope :
Yang kurasa paling susah itu melupakan kesalahan orang lain, terutama dia, teman lama yang gimana gitu.
Padahal hati udah pengen maafin, tapi terus kepikiran, nggak hilang gitu aja.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Iya gan manusiawi banget
Emang luar biasa susahnya buat ngelupain
Seperti ada yg ngeganjel ya..
Berjalannya waktu insya allah bs kok gan
Semangatttt emoticon-Semangat
image-url-apps
Pengalaman ya sist....

Mejeng doloe di pejwan emoticon-nyantai
Mantan terindah dan terbedebah itu harus dan wajib emoticon-Cool
image-url-apps
melupakan sesuatu
image-url-apps
Quote:


Iya gan..
Pengalaman ane banget waktu sm agan emoticon-Betty

Monggo mejeng yg kece gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Waalaikumussalam warohmatullah.

pejwan diamankeun.emoticon-Cool



Edit-

No 3 kayaknya banyak didapat dari no. 1 yak. emoticon-Leh Uga


Jurusan kuliah yang berbelok, dan cita cita yang berbelok.
Itu berat juga sis. emoticon-Mewek

Cita cita loh, bukan cinta cinta. emoticon-Leh Uga
move on dr mantan paling susah

Spoiler for JANGAN DI BUKA GAN!!!:
trit curhat ya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Iyaa mod
Mau curhat sm mod ga enak emoticon-Malu
melupakan ? kata sapah susah... emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Iya sesuatu cem inces syahreni emoticon-Embarrassment

Quote:


Masya Allah
Ada tamu istimewah mampir ditrit ama emoticon-Matabelo

Silakan amankan pejwan emoticon-Big Grin

Iya gan, mirip tapi tak sama

Jurusan berbeda dgn pekerjaan jg berat gan, cem rindu emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Susah beud gan
Insya Allah berjalan waktu bisa ya gan emoticon-Big Grin

Quote:

Kataaa ane emoticon-Malu
image-url-apps


Quote:


Bisa ajaaa ama...

Emang gk keliatan udh kece gininemoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Bisa donggg emoticon-Malu

Ga kelihatan, masih ketutupan jaket emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
image-url-apps


Quote:


Gak gerah apaah pake jaket...
Panas gini juga... emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Kan ama lagi dikutub
Bekuin hatiii emoticon-Malu
image-url-apps


Quote:


Jangan beku2 nanti susah cairinnya akooohh...

Sepi bgt tritnya emoticon-nyantai
×