alexa-tracking

Begini Perdebatan Syaikhu Vs Dedi Mulyadi Soal Pohon Ditutupi Kain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa7212f1854f7de358b4569/begini-perdebatan-syaikhu-vs-dedi-mulyadi-soal-pohon-ditutupi-kain
Begini Perdebatan Syaikhu Vs Dedi Mulyadi Soal Pohon Ditutupi Kain
Begini Perdebatan Syaikhu Vs Dedi Mulyadi Soal Pohon Ditutupi Kain

Jakarta, IDN Times - Debat publik perdana Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 digelar pada Senin (12/3) malam. Debat ini diikuti empat pasangan calon yang akan maju dalam Pilgub Jawa Barat, yakni Ridwan Kamil- UU Ruzhanul Ulum, Tubagus Hasauddin - Anton Charliyan, Sudrajat - Ahmad Syaikhu, dan Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi.

Dalam salah satu sesi di debat ini, pasangan calon diberikan kesempatan untuk bertanya kepada pasangan lain. Ada yang menarik dalam sesi ini, yakni ketika Ahmad Syaikhu mempertanyakan kebijakan Dedi Mulyadi sebagai Bupati Purwakarta yang menutupi pohon dengan kain.

Quote:


Ternyata cuma segini kualitas kader PKS, gw kira bakal jadi pesaing beratnya Ridwan Kamil emoticon-Cape d... (S)

Sumber
image-url-apps
Lucu emoticon-Leh Uga
dari awal juga pilgub jabar mah cuma pasangan RK & Demul aja yg bertarung emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Ada ada saja debatnyaemoticon-Tepar
kalo niatnya seperti itu ya gapapa,
asal jangan disembah aja emoticon-Smilie

ga ada yg dilanggar kok dalam hal menyarungi pohon emoticon-Amazed
selama ga dianggap suatu ibadah emoticon-Big Grin

hal ga penting aja diributin emoticon-Cape d...


image-url-apps
kapasitasnya kurang. yg di serang kok masalah pohon,mau dia musyrik,nyembah batu,melon atau KTV kalo kinerja dia bagus ya orang2 pada suka. keliatan banget nyari celah main in agama ini.
image-url-apps
mending sajen apa kembang,logicnya sajen nya basi jadi pupuk pohon
image-url-apps
setuju ama ts. masalah pohon ditutup kain aja ampe dibahas, anggep aja ini adaptasi gaya bali utk estetika d ga lebih dr itu.
kenapa syaikhu ga ngebahas pohon yg dibabatin aher buat bikin komersial space selama 10 th yg bikin jabar jd gersang d banjir jd nickname baru? kalo dulu bandung kota kembang, sekarang jd kota banjir. ini justru masalah besar d pks kan tutup mata. disemua tp pks pegang wilayah, pohon pada ditebangin.....d ane rasa alasan utamanya spy ppsu bagian sapu menyapu dpt dikurangin. d ini yg lg mau diadaptasi anis di dki.
image-url-apps
Perang sara akan dimulai.. emoticon-Embarrassment
image-url-apps
asal sajen nya bukan babi
image-url-apps
pohon disarungin aja hebuoh...

manusia di perang2in malah bangga...
bukannya emang anti pohon. janjinya bakal tebang penggal bantai pohon di masa depan kan emoticon-Big Grin
malah ngomongin pohon......
maunya disambungin ke kesejahteraan kan??
ato malah mau disambung2 in ke "klenik"??? emoticon-Smilie


yg eni:

3. Syaikhu: Anak-anak tidak berbaju lebih membutuhkan kain
Membalas jawaban Dedi, Syaikhu mengatakan kebijakan Dedi menyarungi pohon ironis karena masih banyak anak-anak kekurangan kain. "Memuliakan manusia jauh lebih terhormat dari pada memuliakan pohon," katanya.


4. Dedi minta Syikhu memberi contoh ada anak kekurangan kain
Menanggapi jawaban tersebut, Dedi meminta Syaikhu menunjukan di mana ada anak di Purwakarta yang kekurangan kain. "Setiap Hari Jumat anak di Purwakarta pergi ke sekolah pakai kain," katanya.



BOLD:
datanya tolong yg jelas.....
ada contoh kasus??
ada laporan??
foto2???







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
PKS senjatanya ya cuma itu emoticon-Embarrassment

Sama ama pendukungnya sini emoticon-Embarrassment
Nastak idiot otak polos kaya bocah PAUD
Gak serta merta si dedi menyarungi pohon

Kl dalihnya memuliakan pohon
di US, Canada mana ada org yg pecinta alam
berbuat Over yg gak rasional kaya gitu.

Udah jelas itu ada idiologi hinduisme, mistik, kejawen di otaknya dedi.
Gak percaya ? dudukin tuh si dedi bacain rukyah sama ustad yg sholih
Dijamin kelojotan itu Raja2 JIN yg membisiki setiap kebijakan dedi.


Kemarahan Jin Zinder Nigeria Akibat Hilangnya Tradisi Pengorbanan


Jin ini Bicara Tentang Donald Trump, Freemason dan Dajjal

Org Purwakarta itu msh kental budaya islamnya.
Warga sono banyak yg menolak kebijakan dedi sinting itu.
Kl di Bali ya silahkan aja dedi idiot itu menerapkan kebijakan idiologinya.



PKS mau nunjukkin mereka nabi baru
goblok pohon disarungi estetika pohon jelek
ga ada manffaat ke rakyat pohon disarung
mending sumbang ke pesantren seperti Hasanah

emoticon-thumbsup
image-url-apps
Paslon dari PKS dan PDIP itu cuma pelengkap aja, pertarungan yg sebenarnya mah RINDU vs duo DM
image-url-apps
Quote:


Hidup US dan Canada !
image-url-apps
poon disarungin aja bikin ribut.
yg mo nyarungin monggo yg nggak yo monggo
urusan bocah sekolah pakai kain apa nggak itu dah urusan ortunya.
klo ndak manpu pasti minta bantuan jg