alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bentuk Tanda Tangan yang Paling Bagus dan Mencerminkan Kepribadian Pemiliknya
4.1 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa6c58a9e740477118b4567/bentuk-tanda-tangan-yang-paling-bagus-dan-mencerminkan-kepribadian-pemiliknya

Bentuk Tanda Tangan yang Paling Bagus dan Mencerminkan Kepribadian Pemiliknya

Bentuk Tanda Tangan yang Paling Bagus dan Mencerminkan Kepribadian Pemiliknya


Bentuk Tanda Tangan yang Paling Bagus dan Mencerminkan Kepribadian Pemiliknya

Bentuk Tanda Tangan yang Paling Bagus dan Mencerminkan Kepribadian Pemiliknya


[HT-43]

Quote:


Tanda tangan adalah identitas yang kadang tidak dinilai terlalu penting bagi sebagian orang. Namun, di balik itu semua, bentuk tanda tangan yang paling bagus sekalipun bisa menjelaskan tentang kepribadian seseorang lebih rinci, bahkan ada peramal yang berfokus pada meramal nasib dengan hanya melihat tanda tangan saja.

Sebuah penelitian telah menjelaskan bahwa bentuk tanda tangan bisa mengungkap kepribadian dengan tingkat kakuratannya sebanyak 80%. Berikut ini adalah beberapa jenis tanda tangan kebanyakan orang serta cermin kepribadian mereka.





Quote:

Jenis tanda tangan pertama adalah mereka yang tanda tangannya terkesan asal-asalan dan tidak bisa dibaca oleh orang lain. Tipe orang seperti ini adalah mereka yang mempunyai sisi kepribadian misterius tapi cerdas. Orang-orang tidak akan bisa memprediksi seperti apakah sosok mereka yang sebenarnya, hal tersebutlah yang membuat banyak orang penasaran dengan sosoknya. Sisi kepribadian lain yang pasti melekat pada mereka ada pendiam saat bertemu orang baru dan tidak terlalu terbuka (introvert).



Tanda tangan dengan garis bawah


Quote:

Masuk dalam jajaran tanda tangan terbagus, ada banyak orang yang melengkapi tanda tangan mereka dengan menambahi garis bawah ketika mengakhiri tanda tangan mereka. Mereka yang memiliki jenis tanda tangan ini adalah dia yang percaya diri dan penuh keberanian, entah itu dalam mengambil keputusan dan mengutarakan pendapat. Orang dengan tipe tanda tangan seperti ini tidak akan mudah menyerah, walaupun harus menghadapi berbagai tantangan ia akan selalu bangkit dan memulai kembali.



Tanda tangan yang tampak seperti ada hiasan


Quote:

Mungkin ada saja orang yang sengaja mengukir atau menambahkan tanda tangan mereka dengan hiasan tertentu. Orang seperti ini adalah sosok kreatif yang ingin menunjukkan bahwa dirinya lebih bagus, punya kemampuan jauh lebih baik daripada yang terlihat, contoh realnya saja tokoh terkenal dunia Walt Disney. Tanda tangan ini akan tampak sangat artistik dan penuh makna, sesuai dengan kepribadian yang melekat pada diri mereka.


Tanda tangan pendek dan sederhana


Quote:

Mungkin kamu juga pernah melihat tanda tangan yang sangat pendek dan terlihat sederhana, tapi sangat susah untuk ditiru. Tanda tangan ini kemungkinan karena sang pemilik sangat menyukai sesuatu yang artistik dan memiliki nilai seni. Daripada menumpuk huruf, pola, hiasan, mereka lebih suka tanda tangan simple namun tidak bisa ditiru siapapun. Tanda tangan unik ini adalah lambang dari kepribadianmu yang mencinta segala sesuatu yang anti-mainstream.



Tanda tangan yang berakhir titik atau garis


Quote:

Tanda tangan orang seperti ini melambangakan jika mereka adalah orang yang sangat berhati-hati dan detail terhadap sesuatu. Sikap dari pemilik tanda tangan bentuk ini lebih ke skeptis dan tegas dalam mengambil keputusan. Tapi, pemilik tanda tangan ini juga sosok pendengar yang baik, jadi gak ada salahnya kalau kamu mau bercerita dan berkeluh kesah kepada mereka.



Tanda tangan dibuat mirip dengan nama


Quote:

Terakhir, tanda tangan ini paling banyak digunakan, mudah dibaca, serta terkadang sangat simple. Jika seseorang menuliskan tanda tangan yang hampir sama dengan nama, atau inisial namanya, mereka adalah sosok yang spontan, ekspresif, senang dipuji dan humoris.


Bentuk Tanda Tangan yang Paling Bagus dan Mencerminkan Kepribadian Pemiliknya


Kalo bermanfaat boleh di emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Tapi TS ga terima emoticon-Blue Guy Bata (L)



Sekian



Bentuk Tanda Tangan yang Paling Bagus dan Mencerminkan Kepribadian Pemiliknya

Diubah oleh salrots
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
PERTAMAX

emoticon-Traveller
Diubah oleh salrots
Positif semua ya maknanya....
emoticon-Leh Uga
ane ga bisa tanda tangan, bisanya cap jempol emoticon-Mewek
ane pake garis bawah gan
pedean brati ya klo yang ane baca, sayang bertolak belakang sama aslinya emoticon-Malu (S)
Kalo ane acak kadut ganemoticon-Ngakak
tanda tangan ane sama kaya tanda lahir gan, itu berati kepribadian ane gimana gan? emoticon-Bingung


Quote:


Kalo negatif ntr pada ngamuk broemoticon-Ngakak
Quote:


Cap kaki badak bro sekalianemoticon-Ngakak
Quote:


Yaa gitu brooo
Quote:


Kalah yak tulisan ente
Quote:


Tanda lahirnya tompel apa user2 ada 10 bro?emoticon-Ngakak
tanda tangan mirip nama 😃
Tanda tangan yg gampang biar gampang tipsen wkwkwkwkw
Bentuk Tanda Tangan yang Paling Bagus dan Mencerminkan Kepribadian Pemiliknya
Bentuk Tanda Tangan yang Paling Bagus dan Mencerminkan Kepribadian Pemiliknya
kalo ttd ane kombinasi brayy

nama
garis bawah
+ pake titik
Kalo dua gabungan bijimane tuh gan
semuanya ane masuk, kecuali yg kasih titik, berarti ane hampir perfect.
Diubah oleh sinnergy
ane tanda tangannya dapet inspirasi dari coretan tembok
yg penting bisa buat sah in si dia deh tanda tangan nya emoticon-Wakaka
mau ganti tanda tangan, tapi dah terlanjur
tanda tangan gw garis bawah bree emoticon-Cool
ane udh tua.. udh ga ngaruh emoticon-Malu
Gan, di tmpat ane kq gambarnya bnyak yang ilang ya emoticon-Frown
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di