alexa-tracking

Unggah Foto Ini, Anies Baswedan: Kalau Rakyat Kecil yang Melanggar Pasti Viral

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa69ae0c1d7708e5f8b456b/unggah-foto-ini-anies-baswedan-kalau-rakyat-kecil-yang-melanggar-pasti-viral
Unggah Foto Ini, Anies Baswedan: Kalau Rakyat Kecil yang Melanggar Pasti Viral
TRIBUNWOW.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan jika sikap Jakarta terhadap segala bentuk pelanggaran, tegas dan adil.
Pantauan TribunWow.com, hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram @aniesbaswedan yang diunggah pada Senin (12/3/2018).
Anies Baswedan tampak mengunggah beberapa foto ketika dirinya sedang melakukan pemeriksaan gedung tinggi.
Dalam captionnya dijelaskan soal pelanggaran yang dilakukan oleh rakyat 'besar'.
Misalnya, perusahaan yang menyedot air tanah dengan sumur lebih dari 200 meter dan menyebabkan penurunan air tanah dan permukaan tanah Jakarta.
Anies mengaku jika sering kali, apabila rakyat kecil yang melakukan pelanggaran, akan cepat viral, berbeda dengan yang rakat 'besar.'

Anies Baswedan kemudian menyatakan jika pihaknya akan berlaku adil.
Baginya, aturan bukan hanya untuk mereka yang kecil dan lemah, tetapi juga bagi mereka yang besar dan kuat.
Ia pun meminta agar pengelola gedung kooperatif dengan pemerintah.
"Sejak awal sikap kita jelas: hadirkan keadilan sosial di Jakarta.
Seringkali kalau ada pedagang jualan di tepi jalan, difoto, lalu diviralkan karena melanggar Perda.
Padahal di dekat situ ada gedung-gedung tinggi yg melanggar Perda juga.
Misalnya, mereka menyedot air tanah dengan sumur lebih dari 200m.

Bahkan ini menyebabkan penurunan air tanah dan permukaan tanah Jakarta.
Pelanggaran lain misalnya limbah air tidak dikelola dan langsung dibuang ke selokan, bukannya ke sumur resapan.
Kita sering lebih tahu pelanggaran rakyat kecil, daripada pelanggaran rakyat “besar”.
Padahal mayoritas pedagang kecil melanggar karena kebutuhan (need), sementara pengelola gedung-gedung pencakar langit ini melanggar aturan karena keserakahan (greed).
Yang satu utk melangsungkan hidup, yang satunya untuk menekan ongkos.
Keduanya adalah pelanggaran.
Semua harus taat aturan dan ditindak.
Hanya saja biasanya kita lebih cepat bertindak terhadap pelanggaran rakyat kecil.

Kita ingin kirimkan pesan ke semua bahwa penegakan aturan bukan hanya pada mereka yang lemah dan kecil, tetapi juga berlaku bagi mereka yg besar dan kuat.
Kita minta seluruh pemilik dan pengelola gedung untuk taat dan kooperatif, karena hari ini baru pemeriksaan.
Kita minta lakukan perbaikan.
Apabila tetap melanggar, maka akan ditindak.
Pemprov DKI mengeluarkan Keputusan Gubernur No.279/2018 di awal Februari.
Kepgub itu berimplikasi pada pembentukan tim khusus yang bertugas melakukan pengawasan regulasi terkait sumur resapan, pengolahan air limbah dan pemanfaatan air tanah di gedung-gedung tinggi.
Kelak semua gedung di DKI akan diperiksa.
Mari kita tegaskan bahwa kita akan jaga lingkungan hidup dengan baik dan taati semua aturan," tulis Anies Baswedan.b

http://wow.tribunnews.com/2018/03/12/unggah-foto-ini-anies-baswedan-kalau-rakyat-kecil-yang-melanggar-pasti-viral?page=all

gabener ifumie yg sangat peduli liingkungan, yg kapir mah lewat dah emoticon-Angel
pelanggaran rakyat besar yang gak viral itu seperti mobilnya pake lampu strobo....melawan arus karena telat...dll
Ya kl dagang dipinggir jalan keliatan, bisa difoto
Lah kalo sumur di gedung? Saluran pembuangannya?? Gimana mau difoto
Satu orang rakus jauh lebih berbahaya daripada seribu rakyat kecil yang hanya ingin bertahan hidup dan menghidupi keluarganya.

Bahkan ini menyebabkan penurunan air tanah dan permukaan tanah Jakarta.
Pelanggaran lain misalnya limbah air tidak dikelola dan langsung dibuang ke selokan, bukannya ke sumur resapan.


Loe kemarin ngapain air dibuang ke laut?
Baru kali ini si anis sangat bijaksana dalam ber tutur kata... Perasaan ane jadi terenyuh....
gubernur rasa pesinden, cm pinter main kata2 emoticon-fuck3
Hmmmmmm yeeeee
Unggah Foto Ini, Anies Baswedan: Kalau Rakyat Kecil yang Melanggar Pasti ViralUnggah Foto Ini, Anies Baswedan: Kalau Rakyat Kecil yang Melanggar Pasti Viral
Unggah Foto Ini, Anies Baswedan: Kalau Rakyat Kecil yang Melanggar Pasti Viral
Kl jakarta banjir napa airnya dipompa ke laut bukannya disimpen, di plastikin apa disimpen di botol gt biar air tanah kaga turun emoticon-Big Grin
Quote:


lo rakus gip?

emoticon-Ngakak
pantes kualitas aer tanah dki memburuk
lha limbahnya disuruh masukin ke dalam gitu
Jadi inget gubernur tandingan fpi dulu
Quote:


emoticon-thumbsup

sungguh mulia sekali anda emoticon-2 Jempol




btw temen lo si duy kemana nih abis digengbeng bab entiaw??
emang lidah tak terbetulang emoticon-Smilie
Quote:
h

Kan sudah dicek kpk dan ternyata tdk ada indikasi korup... Oh lupa gw ngomong sama orang yg minum pipis onta. Tapir tapir bakar takebeer
yang melanggar ancam aja izin nya gak diperpanjang pak...
Quote:


Liat dulu buzzer nya, kek nggak tau Aja
Kaca mana kaca emoticon-Leh Uga