alexa-tracking

Persembahan Spesial Para Penyiar Radio untuk Hari Musik Nasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa639059a0951c50f8b4568/persembahan-spesial-para-penyiar-radio-untuk-hari-musik-nasional
Persembahan Spesial Para Penyiar Radio untuk Hari Musik Nasional
Persembahan Spesial Para Penyiar Radio untuk Hari Musik Nasional


Agan dan Sista ngeh nggak sama Hari Musik Nasional yang dirayakan pada tanggal 9 Maret 2018 kemarin? 


emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio


Ada banyak kemeriahan yang terjadi di belantika musik Indonesia dalam satu hari itu. Termasuk event #4Radio1Suara yang dicanangkan oleh empat stasiun radio populer di Indonesia.


Delta FM, Prambors, Bahan FM dan Female Radio berkolaborasi untuk memeriahkan Hari Musik Nasional tahun ini. Untuk pertama kalinya, empat pasang penyiar masing-masing dari stasiun radio tersebut, bersatu dalam sebuah karya. Mereka adalah Asri Welas, Nino RAN, Desta, Nycta Gina, Tika Udjo Project Pop, Indy Barends dan Rizky Kinos.


Karya seperti apa sih yang diciptakan oleh para penyiar radio ini?


Nah di event #4Radio1Suara kemarin, delapan penyiar radio tersebut membuat sebuah cover dari lagu-lagu hits Indonesia dari era yang berbeda. Mulai dari era tahun 80-an sampai yang kekinian di tahun 2018. Lagu-lagu yang di-cover antara lain adalah 'Kala Cinta Menggoda' milik Chrisye, 'Cantik' milik Kahitna, 'Pandangan Pertama' yang sukses membuat RAN populer dulu, 'Goyang Duyu' milik Project Pop dan lagu 'Kau Adalah' yang dinyanyikan Isyana Sarasvati.


Persembahan Spesial Para Penyiar Radio untuk Hari Musik Nasional


Kolaborasi tersebut sempat viral di media sosial sepanjang Hari Musik Nasional kemarin. Karena memang nggak hanya bisa dinikmati secara on air saja tetapi juga secara online.

emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget

Campaign #4Radio1Suara ini merupakan apresiasi dari empat stasiun radio tersebut terhadap karya musik dari musisi Tanah Air. Yang selama ini sudah melahirkan karya-karya terbaiknya untuk kemajuan belantika musik Indonesia. Selain itu, campaign ini juga menyampaikan harapan agar ke depannya msuik Indonesia semakin maju dan berkembang.

Kelewatan dengan kolaborasi ini, GanSis? Tenang aja. Nih videonya bisa disaksikan langsung di YouTube:




Maju terus musik Indonesia!

emoticon-Ayo Indonesia