alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sakit Hati Batal Nikah, Pria Ini Sebar Video Mesum dengan Mantan Pacar
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa610171a9975d9098b4567/sakit-hati-batal-nikah-pria-ini-sebar-video-mesum-dengan-mantan-pacar

Sakit Hati Batal Nikah, Pria Ini Sebar Video Mesum dengan Mantan Pacar

Berita seputar penyebaran video mesum alias konten porno silih berganti setiap hari. Ragam motif terjadi. Dari yang sekedar iseng menyebarkan video porno, penyakit kambuhan hingga ke sakit hati pun sering kita baca.
Quote:

Lantaran sakit hati, gagal kimpoi dan perpanjangan masa kejombloan berlanjut, seorang pria di beritakan menyebarkan video mesum sang mantan. mari kita baca berita nya langsung sis gan:
Quote:

Quote:

Sakit hati memang bisa saja di alami siapapun. Namun tak perlu di perpanjang. Hidup ini bukan cuma buat sakit hati mas broow. Terkadang kita bisa larut dalam sakit hati yang berkepanjangan hanya merana karena pergaulan kita kurang. Cobalah bergaul di forum Berita dan politik di Kaskus aja.

Dalam forum BP ini, masbrow yang sedang di rundung duka dan rasa sakit hati biasanya terobati seiring dengan temuan pertempuran antara nasbung dan nastak yang berkepanjangan. Cobalah itu. Semoga yang sedang di Landa sakit hati atau yang mengalami nasib serupa pria dalam berita ini, bisa menemukan dan membaca thread kali ini.

Video mesum sang mantan di sebar karena cuma sakit hati. Ini langkah atau tindakan yang ekstra konyol. Alih alih mendapatkan obat buat sakit hati, malah kini di ciduk polisi. Yaaah, rasakan sendiri, ngeri itu sob.

Bertahun tahun pacaran, namun tak berlanjut ke pernikahan itu sudah biasa. Lha, di lain berita aja, pernah ada yang sudah ijab kabul malah langsung talak tiga. Sepertinya kita harus banyak membaca. Walaupun rasa sakit hati itu memang susah di mengerti dan hanya yang mengalami yang memahami, namun apa salahnya berusaha carilah gantinya. Jadi cobalah perbanyak membaca lain masalah beda problematika. Mudah mudahan itu dapat melupakan kenangan tak enak. Dan bisa menemukan jalan baru dan terang yang lebih ceria.
Quote:

Ketika satu pintu tertutup pintu lainnya banyak terbuka. Hanya sering kita terpaku pada satu pintu saja, yang telah menutup rapat. Kalimat bijak ini sering kita baca dan temukan di berbagai linimasa. Memang sering kita hanya fokus dan menghabiskan energi untuk memikirkan kegagalan yang terjadi. Padahal energi itu bisa kita gunakan untuk mencari jalan baru. Jalan cinta yang lebih ceria.

Video mesum sudah di hapus, namun rekam jejak digitalnya di telusuri yang berwajib. Seperti kita ketahui, apapun yang sudah masuk dalam ranah dunia Maya, tak mungkin rasanya bisa bersih seratus persen. Akan ada saja orang yang mengunduhnya dan sewaktu waktu bisa saja muncul kembali. Jadi kalo kita ingin melakukan kekonyolan sedemikian, ya,,, mesti berpikir ulang ribuan kali.

Dampak bagi orang yang ada dalam videonya, tentu menimbulkan keresahan yang berkepanjangan. Dan dampak buruk bagi diri sendiri tentunya. Kini tersangkapun harus berurusan dengan polisi, karena telah melanggar undang undang pornografi. Sungguh sangat di sayangkan.

Waktu terbuang sia sia, hukuman penjara menanti di terima dan harus di jalaninya. Dan lagi dosa yang tak putus atau berlanjut terus akibat tindakan yang dilakukan tak mungkin sanggup untuk di pertanggung jawabkan.

Semoga kita di jauhkan dari hal sedemikian. Gagal bercinta haruslah berusaha hinggap dalam cinta lainnya. Teruslah melangkah untuk mendapatkan sejatinya cinta. Karena yang telah gagal dan berlalu, mungkin itu di takdirkan bukanlah cinta kita..

emoticon-Goyang

Sekian dan terima kasiH

Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Gila, komen ama beritanya
Panjang komengnya emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak
9 tahun pacaran apa kredit barang? emoticon-Leh Uga

mana mulusnye? emoticon-Imlek
cuplikannya mana?


sakit hati karena cinta harus diobati dgn bercinta
emoticon-Nyepi
Msh aja tersisa manusia yg didungukan atas nama cinta. Berbuat asusila, direkam. Putus, sebarkanemoticon-Hammer2
TS kutbah apa ceramah sih panjang bgt emoticon-DP
Quote:
cuma sekedar penyela berita gan, semoga bermanfaat meredakan ketegangan saraf politik nasbungtak yang sedang membara emoticon-Ngacir

Sakit Hati Batal Nikah, Pria Ini Sebar Video Mesum dengan Mantan Pacar
Ane malah lebih kasihan ke suaminya sekarang.

Dapat barang second tak bersegel. emoticon-Turut Berduka
Bodoh mending dirayu diajak ml perpisahan terus crot dalem emoticon-Marah
Komennya mantap emoticon-Big Grin
Quote:


Pertanyaan sebelumnya itu harusnya gini : Emang suaminya masih perjaka?
link gan
Quote:

tapi bisa jadi suaminya jg udah gak perjaka
pake direkam segala sih
padahal udah dapet ena ena tapi masih sakit hati aja emoticon-Leh Uga
Suai bgt sambil denger cross bottom 9 tahun https://youtu.be/cg3wI_Klp1o
Mau dihapus juga ga bisa, gue sering ngoprek hape orang dia udah hapus file nya tapi file yang dia hapus bisa gue hidupkan kembali, disitulah pentingnya ga gaptek emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di