alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kematian Wanita Isdal Yang Penuh Teka Teki
3.59 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a9d6240507410d53a8b456c/kematian-wanita-isdal-yang-penuh-teka-teki

Kematian Wanita Isdal Yang Penuh Teka Teki

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 7
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


Dyatlov siapa?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
mantep lah mister unsolve gini, baca dulu ya gan panjang juga
Kematian Wanita Isdal Yang Penuh Teka Teki

izin baca
wah buzzfeed emoticon-Mewek
menarik emang cm sayang ane gk terlalu ngarti emoticon-Hammer2
Ts penggemar buzzfeedblue yah emoticon-Big Grin
Quote:


Dyatlov pass incident, kasus kematian misterius para pendaki gunung di rusia yang sampai sekarang belum terpecahkan. Korban merobek tenda mereka sendiri lalu tewas di luar dengan kondisi terkena radiasi dan luka bakar, yang lebih aneh ada yang lidahnya putus.

ane lebih percaya teori ke 3 karna bgitu bnyak petunjuk mengarah kesana,namanya agen mata2 yg mungkin mw di erase pasti mw dibikin terliat bundir:sudahkuduga
jadi keinget novel, "pembunuhan dibalik kabut", karangannya Agatha Christie nih... apa mungkin ada kaitannya sama narkoboy yak hmmm...
wogh. ini yg paling kelihatan sederhana tapi rumit. dari sekian banyak trit bunuh"an ente sist
Quote:


enak ni kalo di bahas
Haruskah ane turun tangan untuk mengungkap Misteri ini? emoticon-Cool
Quote:


Iya dong
Quote:


Di buzzfeed season 2 ya. Ane cuma nonton sekilas aja sih.
Quote:


Iya sih, yang paling masuk akal dia dibunuh. Tapi yang bikin penasaran, kenapa bagian belakang tubuhnya justru ga kebakar?
Quote:


Dan paling panjang, 15ribu karakter lebih.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Halaman 2 dari 7
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di