alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Pakai Mediatek, Asus Zenfone Max Plus M1 Tidak Kurangi Performa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a98c3b0507410ec748b4567/pakai-mediatek-asus-zenfone-max-plus-m1-tidak-kurangi-performa

Pakai Mediatek, Asus Zenfone Max Plus M1 Tidak Kurangi Performa

Pakai Mediatek, Asus Zenfone Max Plus M1 Tidak Kurangi Performa

Asus meluncurkan ponsel pintar anyarnya, ZenFone Max Plus M1 ke pasaran kemarin, Kamis, 1 Maret 2018. Smartphone ini mengusung layar 5,7 inci dengan model bezel tipis.


Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia mengklaim ponsel ini akan membuat perangkat komunikasi seluler generasi baru.
"Ponsel ini menjadi penanda dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru. Layar yang lebih luas dibuat agar pengguna dapat melihat video berformat widescreen lebih leluasa," ujarnya.

Selain dari sisi layar, untuk urusan dapur pacu, ponsel ini akan dibenamkan cipset Mediatek 6750T. Yeh menjelaskan penggunaa cipset ini tak akan kurangi pengalaman pengguna.
Pasalnya, pengalaman pengguna sebelumnya dengan cipset ini positif dan penggunaan CPU merupakan hal yang penting. Sehingga, mengganti CPU baru membuat upaya lebih agar menghasilkan ’tune’ yang sesuai dengan fitur ponsel.
"Tetapi kami akan tetap menggunakan cipset Qualcomm di beberapa produk lainnya," tambahnya.

Sayangnya, ponsel anyar ini belum disematkan teknologi Near Field Communication (NFC). Namun, Yeh menjelaskan pihaknya sudah melakukan banyak diskusi terkait NFC.
"Penggunaan fitur NFC berpotensi mengubah ketebalan ponsel yang menjadi salah satu concern kami," jelasnya.
Ponsel ini memiliki baterai 4.130 mAh dan diklaim sanggup hidup 26 hari dalam kondisi standby. Asus menyematkan kamera depan sebesar 16MP dengan fitur beauty.

Fitur ini memungkinkan para penyuka selfie menghasilkan hasil foto yang sempurna. Beauty mode bisa membuat pengguna memiliki pipi tirus, mata besar hingga kulit cerah.
Sedangkan kamera depan memiliki 16 MP dengan pilihan fitur wide angle. Ponsel anyar ini banderol Rp2.799.000.
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Uda sempet liat nih ane speknya gan.
Sepertinya cukup menarik nih.
4/64gb trus batre gede sama layar ratio 18:9
Competitornya apa ya kira2
gan, saya ada masalah kamera depan belakang gagal fokus. dan di aplikasi kamera tidak ada pilihan smart focus. ada apa ya?
Numpang curhat. Sy kecewa gan sama hasil kamera belakang yang hasilnya lebih merah dari keadaan aslinya. Buat foto produk kurang cocok
BTW agan2 ada yang tau cara atau solusinya gak ya? karena udah setting filter, white balance, dll tapi masih kurang pas. Atau ada saran aplikasi tambahan buat selective color langsung di shutter kameranya...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di