alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Micin Cabe Asem - Bumbu Penjualan Birahi Politik
3.46 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a96f8be1a99754e448b4568/micin-cabe-asem---bumbu-penjualan-birahi-politik

Micin Cabe Asem - Bumbu Penjualan Birahi Politik

Tertangkapnya kelompok pasukan akun cyber sosmed sejenak melegakan kita. Keresahan beberapa minggu ini seputar isu sara dan pki, sementara ini reda. Namun nampaknya yang tercyduk hanya permukaan saja. Semoga dengan terlihatnya bagian permukaan, bagian dasarnya bisa di temukan untuk di perbaiki.
Quote:

Tahun panas, pada iklim politik 2019 sudah di depan mata. Bagi golongan tertentu dalam meraih simpati warga sebagai pemilih, ada yang kehabisan materi. Mau mempresentasikan prestasi dan hasil tapi nihil. Mau serang yang berhasil tak cukup umpan dan kail. Mau pamer kaya, takut kalah pamor sama ibu sawer, yang viral di dunia maya. Mungkin mereka bingung jadinya.
Spoiler for Sawer:

Mengingat nasehat jangan mau di bohongi pake,..... Sudah ga mempan lagi,.. isu sara dan pki, nampak seperti gulali. Maka di kumpulkan lah itu menjadi racikan masakan dalam kuali. Harapannya di bebankan pada keberhasilan micin, cabe dan asem supaya berhasil menyesatkan masakan yang sudah di siapkan.
Spoiler for masakan semerbak harumnya:

Sejenak tersaji sinyal keberhasilan. Racikan micin, cabe dan asem di perkirakan mudah menjalar, menyesatkan masakan lainnya. Aneka masakan satu persatu di bumbui oleh micin cabe dan asem. Sayangnya sang koki tak peduli, jika nantinya banyak yang keracunan adonan masakan pesanan, serta dampak buruk setelahnya.
Spoiler for makanan hasil masakan menggiurkan:

Berdasarkan uraian masakan tadi, jika di posisikan, kita sebagai konsumen yang akan mengkonsumsi makanan itu maka : mulai saat ini kita mesti cermat dan hemat. Cermat dalam memilih masakan apa yang mau di makan dan hemat dalam mengambil serta mereferensikan itu masakan. Jangan sampai, hanya karena diberi label sudah di sertifikasi oleh micin cabe dan asem kita langsung mengkonsumsi nya.
Spoiler for makan:

Mengkonsumsi membabi buta dan turut pula mengendorse juga itu hasil masakan nya. Karena, setelah kita mengendorse juga, maka dampak viral akibat keracunan makanan dari masakan micin, cabe dan asem, sudah sulit di netralisir oleh kita. Racun yang sudah masuk dan menyebar bisa membuat saraf nalar kita, tak mampu lagi mencerna baik dan buruk. Kemampuan kita berpikir akan hilang. Oleh karena itu kita mesti berhati hati.
Quote:

Terungkapnya modus operandi masakan yang di olah micin cabe dan asem semoga bisa di kupas tuntas. Agar konsumen kuliner tak was-was. Mengingat kemajuan dunia informasi dan teknologi saat ini sudah menjadi makanan sehari hari.
Spoiler for Selektif memilih makanan, harusnya:

Sebagai masyarakat biasa, dan sering juga membaca serta mendapat info lebih sering dari linimasa sosial media. Tentunya kita berharap, berbagai info yang menyesatkan apalagi meresahkan bisa di redam. Selain itu, yang harus kita mulai dari sekarang adalah jangan terlalu cepat untuk ikut ikutan menyebarkan suatu info, yang belum jelas kemana arah dan tujuan nya bahkan asal usulnya kejadiannya.
Quote:

Jangan sampai, hanya karena tetangga kita bilang oh , itu masakan nya enak, di olah oleh tenaga handal dan ada sertifikat dari bumbu pilihan, lantas kita santap dan bagikan begitu saja.
Spoiler for Berita , ibarat beras yang akan di masak, harus di bersikan dahulu:

Baca, baca lagi dan baca kembali, bukankah kewajiban kita, sebelum mencermati, menanggapi dengan aksi, jika mendapat sodoran daftar menu masakan.

Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Spoiler for lampiran video:

Semoga bisa menjadi bahan bacaan ringan, sebelum makan berita pagi, siang, sore ataupun malam hari di manapun tuan dan nyonya berada emoticon-nyantai
Diubah oleh arbib
lagi rame nih yah
Quote:

Ya .. betull gan.. lagi jadi bahan berita
Quote:


ramenya gituan aja


ada robohankah?
Quote:

Mampir di lounge dapur bree, ada robohkan hadiah cendol / bata sepertinya emoticon-Ngakak
Quote:


Wah udah roboh kah?
Lagi banyak dibperbincangkan nih sekarang om bib...
Quote:

Ya betull ... Sama seperti Saracen yg dulu
hahahha bisa ae nih si omemoticon-Leh Uga
lagi gencar gencarnya ya..
disini mah yg namanya isu politik apalagi AGAMA emang enak klo digoreng renyah brayemoticon-Leh Uga
laris manisss emoticon-Leh Uga
Wah pusing baca berita2 ginian apalagi klo lg maen ke BP emoticon-Ngakak
Quote:

Iya ,.. lagi rame tuh di BP
Quote:
apa mereka ngga takut dosa ya gan? emoticon-Bingung
Quote:

Bettul
Quote:
lagi renyah di berita
ane mah lebih baik waspada walaupun hoax
daripada gatau apa2 tapi sebenernya ada

kata bang napi juga "waspadalah, waspadalah"
kata pelem jemes bon juga "we have people everywhere"

bijak aja menerima informasi emoticon-Cool
SIARAN PERS No. 62/HM/KOMINFO/02/2018
Tanggal 28 Februari 2018
Tentang

*Penghentian Layanan Bertahap Kartu Prabayar Telekomunikasi*

Berkenaan dengan tenggat waktu registrasi ulang nomor prabayar seluler berakhir pada tanggal 28 Februari 2018, diberitahukan hal-hal sebagai berikut:

1. Batas akhir registrasi ulang nomor prabayar pelanggan jasa telekomunikasi berakhir tanggal 28 Februari 2018. Pelanggan yang tidak melakukan registrasi ulang sampai 28 Februari 2018, akan dilakukan pemblokiran layanan secara bertahap dengan ketentuan sebagai berikut:

- Mulai 1 Maret 2018, dilakukan pemblokiran layanan panggilan keluar (outgoing call) dan layanan pesan singkat keluar (outgoing SMS). Dalam keadaan ini, pelanggan masih dapat menerima telepon dan SMS masuk serta menggunakan data internet.

- Apabila pelanggan tidak melakukan registrasi sampai tanggal 31 Maret 2018, maka mulai 1 April 2018 dilakukan pemblokiran layanan panggilan masuk (incoming call) dan menerima layanan pesan singkat (incoming SMS). Dalam keadaan ini, pelanggan tidak dapat melakukan panggilan keluar dan layanan pesan singkat keluar, juga tidak bisa menerima layanan panggilan dan SMS. Pemblokiran tidak mencakup layanan data internet.

- Apabila pelanggan tidak melakukan registrasi sampai tanggal 30 April 2018, maka pada tanggal 1 Mei 2018 dilakukan pemblokiran total. Dalam keadaan ini, pelanggan tidak dapat melakukan panggilan dan SMS keluar, tidak bisa menerima telepon dan SMS, serta tidak dapat menggunakan layanan data internet.Selama belum dilakukan pemblokiran total, pelanggan masih tetap dapat melakukan registrasi ulang.

2. Sampai dengan 28 Februari 2018 pukul 12.52 WIB, sejumlah: 305.782.219 nomor pelanggan telah diregistrasikan. Pemerintah menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah melakukan registrasi dan menggunakan NIK dan No. KK secara benar dan hak sesuai peraturan perundang-undangan.

3. Masyarakat dihimbau agar tidak menggunakan NIK dan No. KK secara tanpa hak untuk melakukan registrasi, termasuk yang diperoleh dari internet dan sumber lain, karena merupakan pelanggaran hukum.

 
BIRO HUMAS
KEMENTERIAN KOMINFO
Pada malas baca, menelaah. Keburu nafsu syahwat diubun². Jdnya nalar kritis benar² dalam keadaan stadium 4. Haish....
Quote:


Itulah Yang seringkali kita kedepankan. Jadi micin, cabe dan asam bisa menari riang gembira
Quote:


Ya. Dan mereka menari dalam tarian tanpa nada yang beraturan. Ini bahkan lebih ironi dari sebuah pertunjukan kebodohan diatas panggung dengan framing yang begitu indah. Sementara wajah² asli tersenyum pias dibalik topeng yg mereka kenakan. Untuk apakah kesemuanya? Demi mengisi rongga nafsu kekuasaan yg tak kan pernah terisi dgn sempurna.
Kata Buni Yani juga jualan Agama emang paling gampang emoticon-Big Grin
Quote:

Dan apa yang dikatakan itu , terjadi faktanya emoticon-Hammer2
Quote:


Kasihan mereka cuma tumbal di barisan depan. Lebih kasihan lagi korban tarian mereka yang terpancing turut menari gila pula.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di