alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Internet Telkomsel Gangguan se-Pulau Jawa
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a96061f582b2e35298b4567/internet-telkomsel-gangguan-se-pulau-jawa

Internet Telkomsel Gangguan se-Pulau Jawa


Quote:


Kemaren temen ane ada yang ngeluh mendadak mati internetnya jam 8 malem pas di Kemang. Ternyata ini alasannya.

emoticon-Big Kiss
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
taeklah dalam rangka ngabisin bonus 10GB malah gangguan emoticon-Blue Guy Bata (L)
boikot ajah bray
termahal dan bermasalah

emoticon-Leh Uga
Akal2 mereka ja itumah
untung gw gak ada paket internet di no telkomsel emoticon-Ngakak
udah mahal di PHP
paginya langsung ada promo surprise deal 25GB, permintaan maaf secara halus kah? emoticon-Leh Uga
Lah saya di sidoarjo semalam juga kena gangguan bro
ane ga pake si merah ini gan
ane dr th 2000an pake telkom, mau ganti sayang, sampe saat ini cuma buat sms sama tlp doang, klo data ganti2 deh ke tetangga sebelah, paketnya mahal dan koneksinya biasa saja emoticon-Sorry
biasa aja tuh normal
hubungannya koneksi internet gangguan sm restart ponsel apa emoticon-Bingung (S)
pantesan semalem data gua kedap kedip doang
Untung gue pakai 3. Si murah yang ramah. emoticon-I Love Indonesia
aman..di luar daerah lancar jaya emoticon-Big Grin
gilsss untung pake telkomsel buat sms & telpon doang wkwk
Wadooooooh pantesan hp gua kagak bisa di cas bray.....ternyata lagi gangguan Telkomselnya. emoticon-cih
Diubah oleh davinof
Pantesan ane lagi baca2 primbon.com nggak konek2...
Internet Telkomsel Gangguan se-Pulau Jawa Internet Telkomsel Gangguan se-Pulau Jawa Internet Telkomsel Gangguan se-Pulau Jawa

Internet Telkomsel Gangguan se-Pulau Jawa Internet Telkomsel Gangguan se-Pulau Jawa Internet Telkomsel Gangguan se-Pulau Jawa
oalah, ini kemaren ane pake vpn lancar jaya yak, emoticon-Ngakak
ane pake telkompret buat tlp ama sms ajaemoticon-Ngakak
Diubah oleh twintower911
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di