alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Internet Telkomsel Gangguan se-Pulau Jawa
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a96061f582b2e35298b4567/internet-telkomsel-gangguan-se-pulau-jawa

Internet Telkomsel Gangguan se-Pulau Jawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 17
Quote:


32 GB seharga Rp. 60.000 (2 GB 3G/4G 30 hari, 1 GB 4G per hari). emoticon-Matabelo

Atau 2 GB seharga Rp. 1.500 24 jam. emoticon-Wow

Tapi gak semua kartu 3 dapet promosi paketan ini gan. emoticon-Mewek
Gue kebetulan dapet sih. emoticon-Nyepi
buatan manusia wajarlah
betuuuuul.. kemarin malam parah banget ga ada sinyal sama sekali malah..

ini telkomsel gangguan molo daah
Quote:


Kalau gue sih kebetulan rumahnya deket tower BTS gan. Jaringan 4G selalu full 5 baris nyaris gak pernah 4 baris. emoticon-Belo

Buat download sampai 1,5 MB/sekon. Buat streaming bokep enake pol. emoticon-Genit
buat internetan ane udah beralih dari tlkmsl,
kapok gan, di kota aja susah sinyalnya
iya, di bulan ini lagi banyak trouble.

make t-sel karna emang jaringannya banyak dimana mana ada, walaupun mahal

Yah gua pengguna telkomsel lagi....
kemaren ane ampe restart 3x + minta telponin bokap soalnya takut kena blokir eh ternyata .... emoticon-Cape d...
Telkomsel laku di daerah pelosok aja. ntahlah kalau provider sebalah mulai masuk juga ke desa apa si telkomsel masih bisa napas atau gak emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh gigantae
oalah... pantesan
Quote:


sama emoticon-Ngakak

murah dan jangkauan sinyal jauh lebih baik drpd si merah emoticon-Leh Uga
tetangga sebelah gw gada sinyal. giliran gw sinyal 4g emoticon-Leh Uga
Quote:


udah hangus belum bonusan elu??
sini oper ke gw kalo belum emoticon-Leh Uga
kasihan banget mereka
pantesan tadi malem pas mau tidur tiba2 paket data ane anget2an gitu gan, tapi alhamdulillah bangun pagi udah normal tanpa ane restart dulu
Quote:


Betul. Si merah yang sering bikin marah dan gerah pelanggannya ini menang telak di segi jangkauan sinyal. emoticon-EEK!

Kalau di pelosok-pelosok sekitar gue yang ada sinyal itu operator ini sama Indosat. emoticon-Hammer2 Operator 3 andalan gue K.O. emoticon-Entahlah
Saya udah 2 bulanan berhenti paketin telkomsel gara2 koneksi ampas. kalau sekarang untuk daerah Jatim udah lancar belum ya gan? Saya berencana buat beli paketan surprise dealnya kalau jadi.
Quote:


Anjrittt sama bre, kayaknya di sengaja nih sama telkampret padahal punya ane masih sisa 5gbemoticon-Cape d...
Lagi Main ML Dc anjay -_-
inilah hal yang mematahkan prinsip orang: harga tidak bohong, ternyata harga juga bisa bohong, buktinya yang mahal yang bermasalah.
pantesan kmrn malem susah nyambung yutub

emoticon-Cape d...

Halaman 12 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di