alexa-tracking

Bukti Kalau Ngegibah itu Ga Ada Gunanya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a92e919dcd770f9568b4572/bukti-kalau-ngegibah-itu-ga-ada-gunanya
Bukti Kalau Ngegibah itu Ga Ada Gunanya!
Mungkin buat para cewek gosip itu hal yang menarik ibarat kata dunia serasa dipegang oleh mereka. Saking asik nya ngomongin orang, kadang suka lupa kalau sebenarnya manusia adalah pemilik potensi kesalahan terbanyak.
Sebenarnya emang asik sih ngomongin orang, tapi ga ada guna nya banget juga karena kita ngabisin waktu buat ngomong panjang lebar dan cepat seperti kilat kagak ada tuh yang ngasih kita minum.
Dan ada beberapa bukti yang bakal kita sadari kalau ngegibah itu ga ada guna nya sama sekali.
1. Bikin cowok malah jadi ilfeel
Buat para cewek hati-hati ya kalau ngomongin orang, karena kebanyakan cowo malah bete ngadepin cewek yang suka ngomongin orang apalagi yang diomongin teman baik nya dia sendiri (nah tuh) udeh, cowok bakal nilai lu jadi minus banyak.... serem kan
2. Susah buat dapat kepercayaan orang
Nah loh, bisa dipercaya sama orang itu suatu anugerah. Kalau tiba-tiba ga dipercaya lagi kan sedih gitu ya kayaknya kita itu jadi orang buruk banget. Gimana bisa dipercaya kalau kita suka ngumbar aib orang ye kan? Bahkan aib sendiri *eh (tetot). Umpama si A ngasih tau rahasia nya ke si B eh si B malah cerita ke si C sampe Z tapi ternyata si C sampe si Z itu temen baek nya si A dan mereka lebih tau si A tolol juga ya si B.
3. Suatu saat Lu yang digibahin
Ya ini sih udah jelas. Semakin hidup lu sering maen sama yang suka gosip dan lu ikut-ikutan gosip udah pasti pas lu datang terlambat buat ngegosip Lu yang bakal digosipin, percaya sama gua asli pengalaman gua ini *eh

Karena ini berdasarkan pengalaman yang sangat nyata itu doang yang bisa gua kasih tau. Dan inti nya para wanita jangan suka gibahin orang ya karena serius itu ga guna banget, Lu ngomong secapek apapun kagak akan ada yang ngasih minum.
Sampai jumpa kembali
image-url-apps
Betul sekali sis..
Ane setuju sama pengalaman nya.








Salam Kenal
By : Juna
image-url-apps
ada om uduy di atas.
lg cari mangsa kayaknya.
.............

emang gibah gag ada guna neng
cuman nambah2 dosa aja
KASKUS Ads
image-url-apps
maaf kak, kalo aku berkomentar........

mka nya jngan suka bikin ksel adek klo gk mau diomongin emoticon-Mad

emoticon-flower
ini uda ku alami banget. ane sharing sedikit ya.

ane dulu punya temen, cewek, (ya bisa dikatakan sahabat kok) karna pertemanan kami uda 7 - 8 tahun. hub kita itu uda kayak adik kakak. uda kayak sodara. semua sifat jelek buruk bau nya uda kita hapal masing2. jelas dong, klo kita lagi ngumpul berdua, (ya nama nya cewek pasti ada gosipin orang) hal itu uda pasti kita lakuin. semua uneg2 ane dan dia , kita kluarin. dari yg ga kita suka sama si A , si B , si C sampe si Z, kita bahas semua.

pada suatu ketika, ane ga suka cara dia setelah dia uda punya cowok. sifatnya berubah total 180 derajat. ane awalnya ga nyangka aja, dia rela ninggalin ane demi cowok yg baru di kenal dia 1-2 bulan. aneh jg sih. ane sih ga masalah dia uda ada cowok. krna cowok nya jg cowok baik2. ane sbagai sahabatnya ya seneng pasti nya. tp yg bikin ane ga trima, sifatnya jg ga perlu ikutan berubah 180 derajat, sampe lupa posisi ane ini apa.

ane kesel, ane diemin dia 1 bulan, tau berakhir apa? tragis. ane sm dia skg uda jadi musuhan yang uda jadi bahan gosip 1 kantor. dan dia skg berkumpul , sekubuh dengan orang2 yg juga suka gibahin orang. dan ane jg korban gibah nya doi sama sekelompok org itu.

byk pelajaran yg ane dapat dari masalah ini. skg ane jadi selektif banget utk cari temen. dan yg nama nya "sahabat" itu uda ga ada lagi di pikiran ane.

sori kalau kepanjangan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:



Kadang yang nggak pernah ngumpul dengan biang gosip aja sering di nyinyirin sist, apalagi kalau gabung di perkumpulan tukang gosip, salah sedikit pasti jadi bahan gunjingan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps


Quote:

Hallo salam kenal juga bro
image-url-apps


Quote:

Ayo gan dibuat thread aja wkwk
image-url-apps


Quote:

Wkwk ya itulah hidup sist