alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengerjai Sundari Olshop Si Penipu Online
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a92a4c7947868d46c8b456a/mengerjai-sundari-olshop-si-penipu-online

Mengerjai Sundari Olshop Si Penipu Online

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 23
klo nipu pinter dikit lah 500 rb aipon emoticon-Wkwkwk
nama reni anggraini kaya pernah liat di bbm modus kaya gini juga
itu si reni aggraini bisa juga korban modus laundry kiloan, ,
penipunye tolol kaga pake ngecek transfer an masup, ngerasa ude dapet duit beneran kali emoticon-Wakaka
Quote:


Bukan lokasi kartu perdana di jual gan, itu nyari daerah BTS yg di pakai sama nomor tsb CMIIW
Quote:


Secara bukti sih bisa aja gan, yang kyk agan bilang "menyalahgunakan identitas orang lain"

tp inget gan butuh bukti juga kalau identitas itu yang menggunakan dia. sekarang dia nipu ngk mungkin juga kan pakai olshop yg sama?

trus mau ngelacak nomor, apa iya semudah di film"? inget kita ngk tau identitas aslinya bisa saja nomor yg didaftarkan skrng punya org lain?

No rekening bisa aja minjem ketemen atau krabat?

kalau pertanyaannya cuman bisa kena pasal lagi, jawabanya IYA.
tp buat dia kena pasalnya itu harus ada bukti yang kuat.

entah cara kerja mencari buktinya kayak gimana ane ngk paham soal gituan

yang ane harap jgn sampe ngasih hal-hal pribadi kyk gitu walau sama saudara sendiri, semoga warga disini jangan sampe mau di begoin emoticon-Frown
Ane juga dapet ginian barusan gan. Nomor sengaja gak ane buremin biar klean bisa bully sepuasnya
Mengerjai Sundari Olshop Si Penipu Online

Ini juga penipuan berkedok jualan KUOTA TELKOMSEL di Line @awx6656b:

Mengerjai Sundari Olshop Si Penipu Online


Pakai rekening BCA 1580062578 atas nama RENI ANGRAENI

Setelah transfer ke rekening itu, hanya dapat balasan INFORMASI doang sbb:


Mengerjai Sundari Olshop Si Penipu Online
Diubah oleh santip2k
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 23 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di