alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengerjai Sundari Olshop Si Penipu Online
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a92a4c7947868d46c8b456a/mengerjai-sundari-olshop-si-penipu-online

Mengerjai Sundari Olshop Si Penipu Online

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 23
Penipu kok bisa goblok gini ya? emoticon-No Hope
Quote:


Hati-hati gan. Kalau dapetnya yang penipu cerdas pasti susah buat ngerjain. emoticon-Mad
stop tipu-tipu
Buaya di kadalin emoticon-Hammer2
Quote:


Bikin screenshot palsu tapi penipunya gue HERAN gak kunjung curiga. emoticon-Entahlah emoticon-Bingung
keren bener ini ngerjain penipunya wkwkwkw
salut buat TS emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ane kira pake bot
Quote:


Kapan itu gan kejadiannya? emoticon-EEK!

Kayaknya sebelum gue gabung ke sini. Gak tau gue kasus itu. emoticon-Confused
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Ipin harga 500k, ane beli 6 ya bang, emoticon-Betty
Diubah oleh re.cozy
kasian tuh, mgkn udah lari ke arab kyk bibib emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan. emoticon-Big Grin
Quote:


Kayaknya harus lapor ke polisi dulu gan. Terus kerjasama sama bank yang bersangkutan buat menutup rekening penipu sama mencyduk oknum penipunya. emoticon-Bingung

Gue males ngurusin lebih lanjut soalnya.
Quote:


Iya. emoticon-Mad

Kayak obral sempak. emoticon-Wakaka
jd penipu ga pinter amat masa harganya sama semua ngebet bgt itu
Quote:


Biasa aja gan. Gue jauh dari kata jenius. emoticon-Malu (S)
ini mah udah kegoblokan pakai BANGET yg nipu...
ya kali dipukul rata 500rb semua...
Quote:


emoticon-Shakehand2
Gua juga punya emoticon-Leh Uga
Mengerjai Sundari Olshop Si Penipu Online
Mengerjai Sundari Olshop Si Penipu Online
Mengerjai Sundari Olshop Si Penipu Online

2 bulan yg lalu emoticon-Leh Uga

Kesana nya ngakak ,,yg mau pm aja emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Jempol
Halaman 12 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di